You Now Here »

Mantabsss! SBY Kuliti Jiwasraya, Malah Tunjuk Ke Hidung Sendiri!  (Read 188 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
sibuya lagi Cari panggung , lama ga nongol
eh nongol kepercik muka sendiri!

Tariu kidz:
Ada apa dngan SBY? Pertnyaan retoris kayany. SBY jelas2 post power syndrome, merasa masih presiden curhat2 melow ndak jelas. SBY jelas2 nutupin borokny dngan sekuat tenaga. Jngan smpai "mantan yng terindah" menjebloskan beliyo ke meja hijau. Selamat bermimpi buruk tiap malam Pak. Ha3

yuviandi purbodewanto:
Rame, kita saksikan nanti apa bisa lolos (lagi) kelompok penguras jiwasraya n asabri ini

yon:
Alamaak,  beliyo masih merasa jasa buesaaarnya buat negeri ngenesku ini, akibat dulu waktu masih jadi RI 1. Selalu dapat wangsit dari patih2 nya tentang suangaaat dicintai rakyat +62. Padahal sebenarnya beliyo penyebab rusaknya tatanan +62 sampai hari ini.10 tahun berkuasa, +62 ketinggalan 20 tahun menuju kemakmuran. Presiden ngenes ngelu

Opa patompo:
Belajar dari simata satu...
Ogah bekerja sama, tp beropini sesat

silabo hatung:
.. sby termasuk orang yang bangga dengan kesuksesan perjalanan karirnya tanpa melihat pendapat khalayak luas tentang nilai hasilnya .. ia juga hanya menerima informasi puja-puji dari para dayang penjilat di sekelilingnya (mirip eyang alm) .. hingga, bahkan hanya sekitar angka tahun tahun dia berkuasa disebut oleh penerusnya langsung sensi bagaikan si parno kebakaran jenggot .. lucunya, ia mematut diri seakan menjadi presiden yang sukses besar selama sepuluh tahun pemerintahannya .. dampak lanjutannya, sby seperti tidak memijak bumi yang membuat ia lupa (bukan pura pura) di zamannya banyak elit di struktur partainya dan menteri di kabinetnya pada masuk penjara, dan betapa rezimnya dipermainkan oleh partai pendukung, beberapa proyek mahal mangkrak, pembangunan yang monumental dan fenomenal hampir nihil, ormas hti & oknum intoleran berkembang sangat masif yang berdampak hingga kini dan kemungkinan akan terus berlanjut, dst.nya ! .. yang diingat rakyat sby jarang melakukan tindakan yang gagah. yang sering malah mengeluh, mengeluh dan melenguh .. ingat ! filosofi jadulnya .. satu musuh kebanyakan, seribu sahabat masih kurang. akibatnya banyak ragu ragu, efek dari seribu kehati-hatiannya .. dan, yang ironis ! katakan tidaaaak PADA KORUPSI. PADAHAL KORUPSI !!

Bersih bersih:
Ciri2 khas pengusaha yg sudah kaya dan ingin memberikan hartanya kepada publik adalah membentuk Yayasan Sosial utk tujuan filantropi/dermawan. Contoh Datuk Thahir yg sumbangannya sdh manca negara.
Ciri2 khas penguasa yg mau cepat kaya dg mengembat harta publik adalah membentuk Yayasan Sosial utk tujuan korupsi. Contohnya.... buanyak....

Makanya di negara lain semua yg bentuknya yayasan sosial yg dibebaskan dari kewajiban pajak, auditnya super keras. Contoh kasus Gereja City Harvest di Singapura, biarpun umatnya rela dana gereja dimanfaatkan tdk semestinya, pemerintah yg turun tangan krn salah urus dan kebohongan publik.
Yayasan Sosial di Indonesia yg enak, kalo bekingnya kuat/penguasa ga ada yg berani nyenggol. Makanya BOCORnya dari sini.

SayaIndonesia:
plyaing victim udah dihapus dari playstore,esbeye kagak tw apa?

No Fear:
Horang Kaya duit dari syorgahh....,
Raja Prihatin playing victim

Aryk:
Mohon disiapkan ruangan penjara yang agak besaran agar mudah memasukan KEBO kedalamnya.

Erick 73:
Bakalan rame dan seru nih, akan banyak juga pihak yang kecipratan rejeki. Media, parpol, ormas sudah ngences bayangin bakalan dapat duit banyak.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha si Beye,, mulai nongol dan langsung saya Prihatin,,,,wkwkwk.
Gimana Pak Beye, dah mulai gerah nih, kalau gak ada apa2 pak Beye, tenang ajalah, nonton aja, gak usah ikut2 cuitannya. Ok selamat menikmati sambil ketar ketir,,,hehehehe

Honorius Kumala:
Eh Nobita tayang lagi hahahaha.... Seru dah Pokemon (POkoKE gakbisa MOve oN)

Lanina:
Gaya jual mahal, pdhal ngeri-ngeri sedap

asem kecut:
Mencermati saja sambil nyanyi
Berhenti berharap (so7)
... 
Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam(dusta)
Bila putih(jujur) menyenangkan
...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantabsss! SBY Kuliti Jiwasraya, Malah Tunjuk Ke Hidung Sendiri! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantabsss-sby-kuliti-jiwasraya-malah-tunjuk-ke-pDNI6LjFaz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: