You Now Here »

Yasonna Akui Belum Terlalu Tolol, Pecat Ronny Sompie, Makin Tolol Saingi Anies  (Read 105 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,212
  • Poin: 22.289
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Dari periode 1 aja udah ga beres...
Yg diucapkannya juga bberapa kali berbeda arah sama pusat...
Kudu di-reshuffle nih

ronin_indo:
Iya sepakat

Barkah Adi:
Dulu bisa respek sama.yasonna, sekarang mah nanti dulu juga, kenapa.kemaeen dia udah lepas dari eksekutif terua balik ke legislatif, udah pamit, eh, masih dipasang lagi dengan posisi yang sama.

Indri Giber:
IMHO kali ini YL mencari black sheep dan memecat dirjen immigrasi. Saya kok sangsi bahwa YL tidak tahu Masiku sudah balik ke Indonesia tanggal 7. Mengapa? Karena YL ngotot banget menarasikan KPK seolah bikin operasi penyelidikan 'fiktif' thd Masiku tanggal 8, yg membuntutinya sampai tpik. Yang namanya CCTV itu ada ratusan di bandara, masak semuanya pada kompak ngadat tanggal 7.



BTW, banyak yg kemakan narasi YL bahwa KPK bikin operasi fiktif tgl 8 thd Masiku (as i mentioned), dan banyak penulis yg run the story based on that narrative ;-) Saya gak akan kaget dirjen imigrasi dipecat gara2 ternyata narasinya akhirnya ketahuan publik.

Roedy Siswanto:
om Ronin , saya setuju dng kritik anda soal menkumham tapi jangan pernah jadikan ICW sebagai rujukan . ICW sdh nggak netral lg om.

ronin_indo:
Emang, mrk pk  rujukan Ombudsman juga

Alex R.:
Blunder diciptakan oleh PDIP terus merembet ke KPK, Polisi, Menteri Hukum dan Perundang-undangan yang membawahi Dirjen Imigrasi. Seperti biasanya yang posisinya lemah dikorbankan dalam hal ini Dirjen Imigrasi. Semua ini dilakukan untuk menyelamatkan muka PDIP.

yobento:
apa prestasinya ini bapak? #seriusnanya

Raymond Ambarita:
Blunder Dimana ??
JempoL Untuk Menteri Melakukan Pembersihan ASN Yang Bekerja Tidak Professional..

Atau Para Bawahan Ronny Sompie Melaporkan Data DELAY, Dan Membocorkan CCTV Bandara Ke Media KadrunDotCrot Untuk Meruntuhkan KPK Baru, Dewas KPK Dan UU KPK Nomor 19..

Waspadai Konspirasi KPK Lama dan ASN Immigrasi dan Media KadrunDotCrot Menyembunyikan HR Untuk Settingan Bullying Kepada Komisioner KPK, Disaat Ketua KPK Berada Di Surabaya..

Toni Edwin:
Jokowi santai aja sob, karanganmu aja yang kelewat lebay

yon:
Kok disuruh mencat?. Gak salah nih penulis?. Dia menteri yang paling revolusioner. Ada drug di lapas2. Ada kamar rendezvous. Kurang apa, coba

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yasonna Akui Belum Terlalu Tolol, Pecat Ronny Sompie, Makin Tolol Saingi Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yasonna-akui-belum-terlalu-tolol-pecat-ronny-nTj6XYT8r3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: