You Now Here »

Strategi Si Jahat Yang Bodoh Memporakporandakan Istana  (Read 105 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Si Jahat Yang Bodoh Memporakporandakan Istana
« on: January 29, 2020, 12:01:12 PM »




BritneyYang:
si bodoh mah lebih joker daripada joker nya batman.
emang harus Di akui si bodoh ini LIHAI / LICIK isinya negative yg Di SENGAJA

Manuel Mawengkang:
Iya. orang ini harus dilengserkan segera. Karena ia mengancam kehidupan manusia dan pohon.

Mardi S:
Terancam sih enak sob, apalagi pakai oncom, cuma si oncom ini perusak, jadi gak ada manis2nya lagi. . . .

HolyGanZ:
??? ??? ??? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
JOKER yang senang melakukan kebodohan berulang-ulang !

Di:
Walaupun karakter Joker identik dengan kekejaman dan kriminalitasnya yang tinggi, ternyata dari hal tersebut bisa kita pisahkan antara kejahatan dan pesan moral yang dapat diambil dari karakter Joker. Salah satunya adalah cara berpikir seorang Joker yang cerdas dan penuh perencanaan yang tidak terduga. Sebagai salah satu musuh Batman yang paling populer, pola pikir Joker yang cerdas dan penuh rencana tersebut tentu bisa diterapkan dalam kehidupan. Terutama jika kita menghadapi suatu masalah, berpikir cerdas dan penuh rencana adalah salah satu jawaban mengatasi masalah.

Manuel Mawengkang:
Joker itu cerminan sederhana dari si bodoh penghuni balaikota.

Jesse Sihombing:
Si bodoh dari gua hantu.

Manuel Mawengkang:
Dari gua hantu masuk ke neraka?

Barkah Adi:
Bodoh akut apa nodoh kronis?

Manuel Mawengkang:
Bodoh kronis enak sob. kalau disingkat jadi Brownies. Si manusia manies ini bodoh dan licik.

Andy Wijaya:
Among the blinds, the one eye is the king. Semoga itu tidak terjadi dinegeri ini, marilah kita bahu membahu, membantu saudara saudara sebangsa kita yg masih ketinggalan sehingga nantinya  jumlah org pintar dinegeri ini akan jauh lebih banyak daripada yg blm pintar supaya bangsa ini masih bisa berdiri kokoh 10 thn mendatang dan sdh makmur 20 thn mendatang.

HolyGanZ:
Siyap sob.....

chandra NN:
hehehe...keinget bacaan jadul nasrudin hoja.... ternyata memang ada juga Si bodoh jamanow mau jadi nasrudin hoja....asli wkwkwkw

Ributcoklat:
MAntul analisanya.
ada2 sakit2 jiwa wan aibon inih.sapa ya dalang dibelakangnya?? jadi kepo.

Manuel Mawengkang:
Saya curiga ada yang kasih obat bikin sakit jiwa ke si manies perusak ancol.

asem kecut:
Jangan jangan Joker itu hanya patuh dan taat sm mentornya sang ngulama yg ahli ngumroh ntu

Mardi S:
Joker mengambil kemenangan dari kepandaian memanfaatkan situasi dan keberuntungan sesaat, bukan dari prestasi karena kalaupun bernilai dia pasti kalah karena malas berjuang dan memang tidak tahu apa2, tapi berani menabrak aturan main dalam kompetisi, fungsinya sebagai destroyer. Selama Joker masih ada maka semua akan menjadi ambyaaarrrrrr

Yulianto Yulianto:
wuit ...mungkin bukan Joker padanannya ...tapi Boker

si memble:
Menurut sy ada 3 jenis orang bodoh:
1. tahu diri kalo bodoh tapi mau denger nasehat.
2. suka ngeyel tapi masih mau denger nasehat.
3. ga sadar dirinya bodoh, suka ngeyel dan malah nasehatin orang lain.
Solusinya:
no. 1 dan no. 2 memang harus sabar dalam menasehati.
no. 3 langsung aja dibuang ke laut. ????

Mardi S:
Bodoh itu bisa dihilangkan dengan belajar, goblokpun demikian. Tapi kalau tingkatannya sudah pandir dan bebal plus ngeyel barulah sulit jadinya, sampai kering tenggorokanpun gak akan bisa menasehatinya lagi, tenggelamkan saja

HolyGanZ:
Sepertinya dia masuk golongan ini, kenapa orang bijak disekeliling dia hanya manyun ya? ????
Apa Krn sdh dapat "kenyamanan"? Gak berguna ilmunya yg didapat dari sekolah.

Mardi S:
Kekuasaan dan uang adalah segalanya bagi mereka, moral, prestasi, skill, prestige dan rasa malu juga urutan nomer 1 (dari bawah) bagi mereka, namanya saja memang sudah terbalik pola pikirnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Si Jahat Yang Bodoh Memporakporandakan Istana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/strategi-si-jahat-yang-bodoh-memporakporandakan-taKstKzKOP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: