You Now Here »

Memanas! Ketua DPRD DKI Ancam Polisikan Anies Terkait Revitalisasi Monas  (Read 183 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
Klu saya mensesnegnya gak akan saya kasi ijin itu revitalisasi, meskipun udah diporak-porandakan begitu. Justru anies harus diperintahkan untuk kembalikan pohon yang katanya masih dikarantina itu..

Andy Wijaya:
Semoga Bu Risma memimpin Jkt secepatnya.

ivanhoo:
emang pdip dki brani nyruduk anies.....semua sama aja...kmrn pemuda dari psi melototin apbd dki..semua ikut menyalahkan dia. pdip dki sdh masuk angin.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sepakat dengan penulis dech, semoga Bapak Ketua DPRD DKI Jakarta diberi kemudahan dan kelancaran oleh Yang Maha Kuasa untuk mem-proses hukum Gabener DKI Jakarta, sekaligus mengantisipasi "pembusukan internal" oleh para Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang cenderung suka bermain bersama DKI Jakarta 1 !

Roedy Siswanto:
Ngapain juga ketua DPRD harus lapor polisi ? Kan bisa interpelasi ...lakukan saja ..kalau jawaban Gubernur tidak bisa diterima ..ajukan Impeachment . Aku malah curiga kalau ketua DPRD lapor polisi .

Edwin Hendra Kusuma:
Halaah, ini kan cuma cara cari panggung aja....

Roedy Siswanto:
Sepertinya begitu om.

BritneyYang:
Percuma kalo cuma ancam , Pelanggaran kasat mata kog diancam! langsung laporkan
Jangan sampai muncul opini semuatakutsamawanaibon

Harangan Toras:
laporkan kasus 1.  pencurian aset negara...pohon

Fsasosi:
Ancam

John Lie Kwee:
ormas udah dapet giliran..... partai.... lagi dapet giliran. DPRD?? gilirannya kapan??

Jenny:
Abud ma cuek abis jd kita liat aja bener nga di laporin. Wong semua anteng di dpr atas kerja nya si gabener dan jelas2 bermasalah di depan mata tp si doi santai bae. Bingung abissss

Jesse Sihombing:
Jangan cuman ngancam2 pak.
Segera ajukan hak angket

iam hêylêl:
Kayak iran aja, ngamcam muluk.. Ahaha

Arif Soetanto:
Apbd 2019
Duit sdh keluar
Kalo proyek ga selesai, bakal diaudit bpk
Bisa masuk penjara
Makanya harus selesai

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memanas! Ketua DPRD DKI Ancam Polisikan Anies Terkait Revitalisasi Monas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memanas-ketua-dprd-dki-ancam-polisikan-anies-JcGeDdpcfP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: