You Now Here »

Serangan Ular Ompong SBY Terhadap Jokowi, AHY Pun Jadi Korban!  (Read 210 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Serangan Ular Ompong SBY Terhadap Jokowi, AHY Pun Jadi Korban!
« on: January 29, 2020, 10:32:28 PM »




Babi Berisik:
Kok tenggelam, bukannya mengapung ?

Leo Nardo:
"kasihan sama orang ganteng..." ahaay,
Bu Nina perlu memikirkan tempat penampungan yang cocok nih...wkwkwk

Ninanoor:
??? ??? ??? ???

Abu Dias:
konon harimaupun tak akan memakan anaknya sendiri .....
lha kok ini ...... ?????

Alex R.:
Kalo kebo?

FAUZi:
nggak dimakan... cuma tak sengaja ke injak, maklum berat dan lamban serta bodoh...

(lha kan sesuai, presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, dunia akherat,flora dan fauna)

Jesse Sihombing:
Cukup prihatin ya,,anaknya yg ganteng ditenggelamkan,,,hehehehe

asem kecut:
Kalau ularnya sdh ompong terus gak bisa nggigit paling banter ya ngemut doang no
??? ??? ??? ???

Di:
Jangan kelamaan ngemutnya, ngelu...

Honorius Kumala:
Maling teriak maling.. Sembunyi dibalik dinding.. Pengecut lari terkencing-kencing.  Tikam dari belakang,  lawan lengah di tendang... Kasak kusuk mencari kambing hitammmm

Di:
Seperti sebuah lirik lagu kayaknya

Alex R.:
Lha koq dia tau orang-orang yang mau dijatuhkan? Pasti yang mau menjatuhkan ya SBY sendiri karena orang-orang tersebut membahayakan dirinya. Ada gubernur rasa presiden sekarang nambah lagi ada mantan rasa presiden. Mending ngarang lagu yang melankolis ajah lah.

SayaIndonesia:
biarlah AHY gabung sama saya aja,sama2 orang ganteng,dijamin ga bakal tenggelam tapi melayang

Di:
Dalam politik tidak laku, ahaye sekarang sibuk jadi yutuber.
Para penulis dan pembaca disini sudah pada subkreb belum?!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Serangan Ular Ompong SBY Terhadap Jokowi, AHY Pun Jadi Korban! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/serangan-ular-ompong-sby-terhadap-jokowi-ahy-pun-59G7hRzD3c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: