You Now Here »

Special Word, Opini Indonesia SEWORD  (Read 71 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Special Word, Opini Indonesia SEWORD
« on: January 30, 2020, 02:15:30 AM »




febrina adiputra:
Hahaha kaget tadi baca judul nya, tumben ada topik begini di sini. Kalo dari yang saya baca, selain karena sombong, banyak yang meradang karena si Lucinta ini ngotot bahwa dia perempuan tulen yang bisa menstruasi dan hamil. Bahkan membuat sayembara akan memberikan uang 1M buat yang bisa membuktikan bahwa dia lelaki. Berbondong-bondonglah 'teman-teman' nya membuka masa lalu mbak Lucinta.
Ngga usah merasa gagal, karena cantiknya perempuan itu sendiri-sendiri ????

disqus_5eAYEHRuVX:
Disini banyak manusia yg terlalu mengurusi kehidupan manusia lainnya..padahal kenal juga kagak...kata emak saya kalo kagak ada kerjaan hitung aje uban di kepala...wah..di thailand mah para transgender lebih cantik dan sexy daripada wanita aslinya...jadi bukan anda aje yg minder..saya juga? ??? ??? ?????

Chandra von Caledor:
Selain banci thailand, crossdresser jepang (emang sih kagak op kelamin) beberapa cakepnya minta ampun, susah bedain dia itu cwo atau cwek mbak wkwkwkwk. WARNING JANGAN DIGOOGLE, NSFW TINGKAT TINGGI

Mr. ius:
Ladyboy.
Operasi ganti kelamin di Thailand memang terkenal murah

KittyKatz:
Yup. Pernah ketemu yang cantiknya udah pantas ikut ajang miss universe.

Fazri Sembiring:
hahahhahahahaha.....senangnya baca artikel ini, ibarat oase di tengah liputan politik yg bikin pusing bin keliling.

Teknik bertutur nya bagus sekali mbak, baca sebentar, gak terasa udah tamat.

Terima-kasih, Great job bingit mbak,  Paling tidak mbak sama sekali tidak gagal sebagai penulis seword.

Kereen

Kevin Marchelli:
Yang saya kaget itu soal dokumen negara yang bisa merubah dia dari laki-laki dan sah menjadi perempuan. Baru tau saya yang begituan bisa di negara sini :)

Mas B:
The Power Of Make Up ... :D
 
(click to show)


Kevin Marchelli:
siap siap jadi content lambe turah nih

Mas B:
Itu jg dapatnya dari si emak ... hehe

Sisilia Phitoyo:
menurut saya dengan penulis mengamini perkataan teman anda "Jangan merasa gagal, bagaimanapun yang artifisial tidak akan pernah mengalahkan yang otentik", anda tidak lebih baik dengan org2 yg nyinyirin Lucinta Luna.. Hargai dan perlakukan dia sebagai perempuan karena anda dan saya tidak akan pernah tau sesulit apa hidupnya selama ini atau apa yg sudah dia lewati. We never know what transgender's people been through and their struggle..
saya yakin tidak ada org yg minta atau bercita2 jadi transgender dan kalau bukan memang merasa jiwa mereka seperti terjebak dalam tubuh yang salah, tidak akan ada yang mau mengambil jalan ini.

Perkara apakah keputusan dia itu dosa atau tidak sesuai kodrat, itu urusan dia dengan Tuhan dan kita tidak ada hak untuk menghakimi juga karena kita bukan Tuhan
Jujur saya sudah lost faith in humanity dimana menghakimi, menghina, dan menyakiti org lain itu dianggap normal dan tidak ada salahnya

sorry kalau banyak yg tidak setuju dengan pendapat saya, dan please kalau mau menceramahi atau berdebat soal agama dan kodrat, save your time and don't reply my comment..

Sid Vicious:

(click to show)


Arijanto Notorahardjo:
"Artifisial tidak akan bisa mengalahkan yang otentik" sangat setuju Bu Tika. Beauty is always in the eyes of the beholder.

Wenas:
Wah emang standar keberhasilan jadi wanita cuman masalah dandan ya...udah lah yuk kembali ke topik dukung PS si macan tambun yg ditakuti tapi lucu & imut tuk jadi presiden Indo 2029...

Bambang Hartanto:
Eh harusnya Kita Tanya ke Ariel Noah,,, Lu Cinta Luna? Cantik Dan cewek tulen Kok ditinggalin? Wah komennya jaka sembung

Poerbo Sanyoto:
Jd jaman now klo ada cew yg cuantiiq banget, perlu curiga, entah di sentil entah  di pasangin mercon teko unt tau asli apa enggak..... ???

nat_newyork:
Biasa, rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri.

KittyKatz:
Saya percaya semua perempuan pada dasarnya cantik, mbak. Cuma masalahnya nggak semua perempuan punya modal untuk merawat body, wajah dan pakai baju bagus. :) Paling cuma segelintir yang beruntung menang undian genetika sehingga sulit dikalahkan kecantikannya.

Aristocrat of Demon:
:v Nah ...gagal atau gak gagal sbg cewek itu bukan masalah cantik or nggak cantik. Setiap cewek itu cantik kan? Cuma masalah selera aja utk menentukan "lebih cantik".

nat_newyork:
Gagal jadi cewek kalo tamu bulanan nggak mampir. Mau tanya nih setelah operasi kelamin jadi cewek apa juga bakal didatangin tamu bulanan?

Aristocrat of Demon:
"Gagal jadi cewek kalo tamu bulanan nggak mampir" ---> Apa cewek2 yg mengidap penyakit tertentu atau gizi buruk sehingga ...auto gagal jadi cewek? Kasihan banget ya kalo mereka didiskualifikasi jadi cewek hanya berdasarkan 1 hal itu.

Transgender gak punya rahim ...mau gimana hah?  ...-_-

Mas B:
Kalo gw nilai wanita cantik asli ato ga itu saat pas dia ga pake make up, ato saat dia berenang. Ini untuk yg ori lho ya kalo yg kw sih ga masuk kriteria .. :D

swordsman:
sob, cewek skg byk yg berenang saja pakai make up tahan air, masih lengkap dgn bulu mata palsu dan bikini ber-silicone!! Memang jaman modern ini banyak perempuan "penipu" kalau sdh masalah penampilan dan wajah! whahaha! Tapi tetap aja msh ada yg apa adanya kok!

Mas B:
Apa ga sakit tuh mata pake bulu mata palsu saat berenang ? ... :D

Aristocrat of Demon:
Kata2mu agak bikin sebel cewek deh.

Setiap wanita itu cantik, kok. Bukan masalah make up nya. Perkara "lebih cantik" itu bergantung "selera" aja.

Mas B:
Cewek ori ga perlulah sebel kecuali saat dia sdng masa-2 sensi ... :D

Aristocrat of Demon:
Rasa sebel itu bukan perkara perlu gak perlu atau masa2 sensi.

Bikin sebel itu krn ya bikin sebel. Pake make up, ngatain cantiknya gak asli. Giliran gak pake make up, ngatain jelek. Maunya 'cantik', tanpa make up .... halah ...maunya sempurna banget ya. ....cewek mana sih sekarang gak pake make up? Minimal bedak (entah bedak modern kemasan atau beras tumbuk atau pake bubuk mutiara sekalian). Fungsinya bukan utk 'cantik palsu', tapi perlindungan kulit dari sinar matahari yg merusak kulit.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Special Word, Opini Indonesia SEWORD yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/ketika-lucinta-luna-membuat-indonesia-ribut-dan-saya-merasa-gagal-jadi-perempuan-SyvoH0Z9z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: