You Now Here »

Azab Seseorang Yang Berkata Kotor Atas Nama Agama, Contohnya Ustadz Maaher?  (Read 78 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Selama manusia masih hidup di bumi, ingatlah hukum sebab akibat sedang berlangsung.
Untuk ustadz yang sedang sakit, berarti anda sedang berada dalam kondisi tidak sehat.
Segeralah berpikir sehat
Segeralah berperilaku sehat
Segeralah berujar sehat
Semoga dengan penyakit yang diderita, menyadarkan anda pentingnya hidup sehat.

waterlemorange:
Ayook cari nasi rawon buat sarapan masBay, biar sehaaatttt ??? ?????


Duhh ngiler rawon, yawlaaah...

Bayu Aji Nugroho:
Ahhh...pagi2.. merusak artikel saja nih Bu de....
??? ??? ??? ???
Hari ini saya mau komentar serius malah diselewengkan.....
??? ??? ??? ???
Baiklah.... Saya order nasi rawon di pawon belakang...
??? ??? ??? ??? ????

si memble:
Sebenarnya gatel ingin nyinyirin, tapi....sudahlah, jadi komennya semoga cepat sembuh dan lekas bertobat saja.

Oma Acel:
Tapi Tengku Zul masih sehat walafiat ya... ????

nihayatur rohmah:
Ngarep bgt... satu, satu donk... kasihan penulis seword ntr klo smw ustadz su itu pd jatuh sakit... kan repot bikin artikel utk yg mana dulu? ???

budiman:
1 by 1. :D

Di:
Sapa tau, setelah baca tulisan ini, langsung 'sehat' beliyo nya

Di:
Tulisane dalem, layaknya seorang ustadzah berceramah.

Assalamualaikum ustadzah Niha Alif...
Semoga semua pembaca disini mendapatkan pencerahan, setelah membaca tulisan ini.
Aamiin...

nihayatur rohmah:
Ammiiin ya robbal alamin? ???

Di:
Aamiin...
Ditunggu tulisan-tulisan dalem berikutnya ustadzah...

Wasalam

????

nihayatur rohmah:
Sudah ad... tulisannya berjudul ASN merangkap ustadz yang tebar hoaks soal wuhan

Di:
Ngiklan ceritanya... ????

nihayatur rohmah:
Hehe iya sekali dayung 2,3 pulai terlampaui? ??? ????

Di:
Sudah tak baca dan komen sedikit saja
??? ?????

waterlemorange:
Yaahh tak kira mbak Niha mau ngabarin berita lelayu. Belum tah? Gek ndang yoh, ciyaan tersiksa lahirnya gitu, segera dicukupkan sajaahhh...


Your attitude determine your altitude #selfreminder

Met pagi dan trimakasih mbak Niha ??? ?????

nihayatur rohmah:
Sama2 mbk Waterlemo.... eh barusan q nulis lg ttg ASN ngerangkap ustadz yg nebar hoaks d Wuhan...
Klo artikel ini bikinnya td malem tp baru di post skrg? ???

waterlemorange:
Sudah mbakku sayang ??? ?????
Jangan lupa sarapan mbak Niha, pagi pagi udah keasyikan nulis n publish ajaah... ????

Zero:
Aku jg sudah lhoo.. ????‍♂️? ???????

Opini Tadeus:
Selamat pagi..isuk2 wes ngider ae...

waterlemorange:
Heyy met pagi Kakaa Tadeus ☕

Mau ngider ke hatimu tapi belum ada tulisan baluu... Ayok sih ??? ??? ??? ??? ????
Janji enggak ngancurin artikelnya koq, hihii ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Janji.. ???? ✌️✌️✌️

Zero:
Lelayu... Hadduhhh ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???

Jenny:
Bertobat sebelum ajal menanti, itu akan membuat tenang  di sisa2 hidup nya dan meminta maaf. Tapi uda nga bisa bicara, jd nga bisa mintaa maaf lagi dong. Hhehehe

nihayatur rohmah:
Kasihan... kayakx pintu tobatnya udah tertutup

lodewijk virgiawan:
biar cepat mati aja lah mbak, toh kalaupun sehat kelak, pasti nggak bakal berubah tabiatnya.

nihayatur rohmah:
??? ?????‍♀️

Bayu Aji Nugroho:
Saya bingung sama ustadz/ulama2 model begini, yang selalu menjadi pertanyaan di dalam hati:
1. Ngajinya dulu dimana ya?
2. Siapa yang ngajarin?
3. Kitab apa yang dipelajari?
Saya juga heran kalau ada ulama2/ustadz yang mengajarkan kebencian, menyebarkan fitnah tapi katanya khatam Qur'an, mungkin yang dimaksud khatam baca Qur'an nya bukan tamat memaknai isi Qur'an nya, kalau hanya baca saja sih, menurut saya anak SD juga bisa tamat.
Sampai sekarang saja, saya memaknai "Bismillahirrahmanirrahim" masih jauh dari kata paham padahal sudah puluhan tahun belajar.
Apakah saya yang terlalu bodoh bin tolol? ??? ??? ?????
ataukah kata itu yang terlalu indah untuk dimaknai?

Buan Freddy:
semakin banyak menanam kebencian, semakin gencar memupuk nya semakin cepat menuai hasil nya... intinya cepat atau lambat kita pasti menuai semua yg kita perbuat.

FAUZi:
Komen kecil, pertama penempatannya salah kok di umum bukan sub forum spiritual, dan yang kedua tertawa sajalah he he...

nihayatur rohmah:
Note? ???

Zero:
Ini fix penyakitnya adalah output dari muhabalahnya mbak Rohmahh Mawadah... Berarti beliau mmng bersalah...!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Azab Seseorang Yang Berkata Kotor Atas Nama Agama, Contohnya Ustadz Maaher? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/azab-seseorang-yang-berkata-kotor-atas-nama-agama-wF4ehaSL5H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: