You Now Here »

Viralkan! ASN Merangkap Ustadz Penebar Hoaks Soal Korban Di Wuhan  (Read 176 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




waterlemorange:
Di akar rumput awareness sudah ada. Media opini seperti Seword dengan tulisan2 informatif menjadi penyambung penggerak kesadaran kewaspadaan khalayak  ??? ????? Tinggal pihak Instansi tempat ASN-ASN yg jadi virus radikalisme itu sendiri, tindak lah tegas, pecat tanpa pesangon/pensiun itu sangat layak. Masukin black list agar tidak gentayangan menyebarkan virus radikalisme jika YBS bekerja di perusahaan lainnya.

Fsasosi:
Katanya anti aseng ? Koq makannya pake sumpit ? Munapikun.... moral gurun...

Edwin Hendra Kusuma:
Itu sumpitnya dibuat dari tulang onta kok....

si memble:
Bravo mbak Nina, udah nangkep satu parasit lagi. Dikit2 lama2 jadi bukit. ??? ??? ??? ???

zospot:
Bukan ustadz, hanya cecunguk penipu rendahan, yang bodoh ya pengikutnya.

Zero:
Gosokanya krng mbakkk rohmahhh...!! , dari ASN mana penipu ini ??
Hehehe..., langsung 2 artikel ya.. ???? ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Ciee sob zero jd kepo... ngebet nyamperin ya? ???

Zero:
Saya tuhhh.., kalau sehari sdah baca min 2 artikel mbak Rohmah serasa baru tenang menjalani hidup ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
????

Andy Boss:
Malangnya ustadz yang juga berprofesi ASN tersebut kerap meresahkan
masyarakat dengan berbagai unggahan yang menyerang pemerintah. Nah loe Lili Kadrun makan duit rakyat tapi membenci pemerintah mending loe pindah aja ke negeri dongeng dech........



PECAT, TANGKAP dan PENJARAKAN si LK ini...pemfitnah dan penyebar kebencian pemecah belah NKRI.........

Ari:
Salah satu penyebar virus yang lebih bahaya lagi ini karena virus kebencian itu virus ga ada fisik bentuknya kelihatan kalem tapi di otaknya..hadehh..ASN lagi...

mbladus ah:
Mana mungkin Pemerintah China membiarkan korban begeletakan seperti itu.
Bahkan sekarang membangun rumah sakit secara cepat guna menampung para penderita.
Paramedis yang menangani saja menggunakan penutup seluruh badan. tidak manya masker. Dari foto yang ada, lha itu orang yang sedang berdiri saja santauy, tidak menggunakan masker. Apa tidak takut tertular,
Begitulah SOMPLAK....SOMPLAK......

Abdul Kahar:
di Wuhan ada 1 pasien berhasil sembuh juga..

Barkah Adi:
Paling gampang sih pecat aja yak daei asn.

Oen:
Ustad berbohong kaga apa untuk kebaikan bela Uighur dimaafken

John Lie Kwee:
Waktu bencana virus MERS (MIDDLE EAST RESPIRATORY SYNDROME) di arab saudi menurut beliau itu apa yah?? Azab Allah juga dong...korbannya lebih banyak tuh...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
ABIE DICKY harus ditangkap oleh aparat Kepolisian RI demi tegaknya supremasi hukum. Bisa dibayangkan kalau Perwakilan Pemerintah China seperti : Duta Besar, Konsul Jenderal, dan semua perangkat diplomatiknya di Indonesia sampai mengetahui begini, sedang yang bersangkutan masih memiliki syahwat untuk menyebarkan ujaran kebencian, maka akan memicu ketersinggungan dan ketegangan dua negara. ABIE DICKY semestinya tahu betapa China tidaklah sejahat itu, anda sepertinya memang Maha Tahu kondisi riil di XINJIANG (UIGHUR) daripada Pemerintah China sendiri. Tingkah laku anda sama sekali tidak mencerminkan ADAB ISLAM dalam menerima segala bentuk perbedaan. Level mengaku USTADZ tapi kental syahwat kebencian kepada mereka yang tidak seagama dengan anda !

BritneyYang:
ya begitulah abie dicky orang bangsat Pake selimut agama,
ustad lagi ( malu2 in ustad lain nya )

Prisca:
Hanya satu kata segera Cyduk...!!!,  segera dikeluarkan dari ASN.

siBaling:
kalo masih leluasa nyebar virus kebencian juga percuma...matiin sekalian. kasihan generasi muda yang terpecah belah gara gara anjing2 begini..perusak nkri, matiin. Jangan kasih kesempatan pemecah belah merusak bangsa ini.

Di:
Satu kata gimana, wong sembilan kata gitu ????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Bikin perut tambah kruel2 aja nihh.. ????
Yg di Cyduk yg ada di gbr profile nya itu ya bu.. ?????? ??? ??? ??? ????

Di:
ASN yang terjangkit virus kebencian

nihayatur rohmah:
Bukan terjangkit... dia itulah virusnya

Di:
Sepakat !!
Kalo gitu, harus cepat dievakuasi dan dieksekusi alias dipecat !!

si memble:
Ini 10, tp bilang cuma 9. ????

Joni Agus Suparta:
lagi lagi kadal gurun, ustadz kok menebarkan kebohongan dan kebencia, malsu identitas pula, kerja sebagai ASN tapi benci sama pemerintah, orang kayak gini gak pantas jadi aparat sipil negara, semoga segera dilengserkan dan dikirim ke suriah atau afganistan

Joni Agus Suparta:
mbak Niha, tolong kuliti juga  zikria dzatil sang kadal gurun betina, saya baca selintas di jawa pos hari ini, rabu 30 jan, si betina somplak ini dh diketahui dan akan di ringkus  dia di bogor mbak, aku gak trimo wedok lampir iki menghina Ibu Risma Walikota  kesayangan arek arek suroboyo, untung wae wdok lampir iki ada di bogor gak di suroboyo, lek nok suroboyo iso benjut raine koyok sarungkamfret pascra sedot lemak

nihayatur rohmah:
Okeh trima infonya? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viralkan! ASN Merangkap Ustadz Penebar Hoaks Soal Korban Di Wuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viralkan-asn-merangkap-ustadz-penebar-hoaks-soal-XYhjcII8lo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: