You Now Here »

AM Hendropriyono : Kelas Menengah Sasaran Pertama Kaum Radikal  (Read 111 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
AM Hendropriyono : Kelas Menengah Sasaran Pertama Kaum Radikal
« on: January 30, 2020, 11:14:00 AM »




Kadal Gurun:
sy jg ga tau lah ampe berapa lama NKRI bertahan apakah akan runtuh dan diganti NII

San Tuy Wele Wele:
hmm jangan takut. semoga Allah melindungi indonesia.. imani walau tak tahu juga masa depan gak bisa diramal.

asem kecut:
MUInya masih sibuk berkutat di besaran fee untuk 1 label halal jadi msh terabaikan masalah ban ban yang radikal

John Lie Kwee:
Karena kaum bawah/marginal udah kena duluan.....

si memble:
Dalam kitab suci sy, digambarkan ada 2 macam pemeluk agama.
Yg pertama digambarkan sbg orang yg kaya dan selalu duduk di barisan terdepan saat beribadat; berdoa dgn suara lantang spt kuatir orang lain tdk dapat mendengarnya; berderma dgn jumlah besar agar orang tahu kontibusinya.
Yg kedua  digambarkan sbg janda miskin yg selalu duduk di barisan belakang saat beribadat, berdoa dgn suara lirih spt kuatir terdengar orang lain; berderma cuma sedikit dgn semua uang yg dimiliki.
Pertanyaanya, kenapa si janda ini yg dipakai sbg panutan kelakuan orang beriman?
Jika semua orang bisa memahami dan meneladani hal ini, maka damailah dunia ini dan radikalisme pupus dgn sendirinya, krn prinsip ini adalah hakekat dari hubungan seseorang dgn Tuhannya secara umum.

John Lie Kwee:
Itu bener... Derma itu tolong dilihat dari sisi persentase terhadap kekayaan total dong (magnitude-nya), jangan dari nominalnya doang..

si memble:
Hmmm, silahkan baca lebih teliti, memang tidak tersurat tapi tersirat, alasannya krn sy alergi dgn kata 'presentase' atau perpuluhan yg mengingatkan sy kpd bbrp orang  sontoloyo memanipulator ayat untuk kepentingan diri.

John Lie Kwee:
Sama sob... ane juga tidak suka kalo ada pemimpin umat yg "menghimbau" keq, "meminta" keq, atau mengharuskan keq, atas nama agama. Tuhan koq dijatah...

Bersih bersih:
MUI saat ini jelas2 dikuasai golongan kadrun, biarpun banyak petingginya orang2 NU dan Muhammadyah, tapi jabatan kosong, operasional harian sudah dikelola sesuai selera kadrun.
Membubarkan MUI bisa dikatakan mustahil mengingat unsur pendiri dan sejarah pendiriannya.
Yang harus diperjuangkan sekarang oleh terutama kaum intelek/cendekia muslim perwakilan perguruan unsur2 pendiri MUI untuk memperjuangkan suara Tuhan (=suara rakyat yg mereka wakili) menjadi sumber daripada semua keputusan dan tindakan MUI, lewat Munas MUI tahun ini - caranya ya singkirkan mereka2 yg tidak punya akar perguruan dari kepengurusan MUI.
MUI yg sekarang adalah alat politik - artinya sudah salah arah dan salah kaprah. MUI seharusnya adalah lentera umat.

Alex R.:
Aspirasi kelas menengah untuk meningkatkan status ekonomi dan sosialnya seringkali mentok karena pertumbuhan ekonomi kita tidak memadai untuk mengakomodasi keinginan mereka. Akibatnya banyak yang frustrasi dan memcari jawaban lewat agama dan ajaran yang bernada ekstrim menjadi saluran rasa frustrasi tersebut. Apalagi dengan mengkambing hitamkan pihak lain mereka merasa menemukan jawaban bahwa kegagalan mereka bukan karena kesalahan sendiri tapi karena ada pihak lain yang menjadi sumber penyebabnya. Tidak heran kadang terjadi amuk masa yang begiru mengerikan karena merupakan letupan emosi yang dipendam sekian lama menemukan penyalurannya.

Bersih bersih:
Tipikal: Diri sendiri tidak mampu, kambing hitamkan saja pihak lain.
Ada tokohnya yg paling terkenal, bahkan sudah diakui Google.... wkwkwk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AM Hendropriyono : Kelas Menengah Sasaran Pertama Kaum Radikal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/am-hendropriyono-kelas-menengah-sasaran-pertama-KBFfznAn0J

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: