You Now Here »

TVRI Dalam Cengkraman HTI Empire  (Read 100 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
TVRI Dalam Cengkraman HTI Empire
« on: January 30, 2020, 12:01:29 PM »




Bersih bersih:
Kalau Menkominfo masih plonga plongo urusan TVRI ini, tolong Menko Polhukam turun tangan - ini sudah urusan terorisme, mental dan moral, lengkap dg terrorism financing yg ternyata menggunakan uang negara.
Parahnya sudah seperti jaman maling ikan beroperasi di laut menggunakan solar bersubsidi. Sudah menggunakan wacana TVRI suka2, isinya intoleransi, pembangkangan dan bahkan makar, eh dibayar dg anggaran APBN....

Namanya perang, ya jalur logistik harus diputus lebih dulu, apalagi ini termasuk membiayai istri-istrinya (copas dari artikel), biar repot begitu istri2nya berhenti shopping.

Abdul Kahar:
Selama ini TVRI memang dikuasai oleh HTI..sudah lama terjadi itu..begitu juga dunia pendidikan bahakan pegawai pemerintahan..

Brian:
Pilihannya bagi makhluk2 tsb haruslah dibuat seperti ini:
1. Dipecat permanen dari semua posisinya sekarang; kemudian
2. Diberi peringatan untuk meninggalkan ideologinya dalam jangka waktu 48 jam; atau
3. Ditangkap dan diasingkan secara massal sampai tinggal sejarah; atau
4. Dimusnahkan sampai tinggal sejarah

Seluruh keluarganya sampai dua generasi ditandai khusus dan dibatasi aksesnya ke segala bidang. Siapapun yang menunjukkan tanda keberatan, sekecil apapun, diperlakukan sama seperti poin 1-4.

Ditunggu ketegasan dan kemauan untuk bertindak tegas dari pemerintah & penegak hukum.

Prisca:
Orang2 model kadrun yg bersarang di perusahaan plat merah hrs segera di karantina.....

asem kecut:
Segera amputasi saja daripada ...

San Tuy Wele Wele:
daripada busuk, infeksi, keracunan bakteri, lalu jantung pelan2 mati diserang

FAUZi:
Dan sangat disayangkan Pak Jokowi sebagai presiden yang susah payah kita dukung pada akhirnya memperlihatkan jatidirinya yang amat sangat takut dan takluk sampai terkapar tak berdaya terhadap para kadrun dan gerombolan keparat itu...

Kadal Gurun:
ya begitulah walau sy jg milih wkt it ga berharap bnyk

waterlemorange:
Helmy Yahya memang ditargetkan utk dihilangkan secepatnya. Nanti jajaran Direksi yg masih "membangkang" satu-satu akan dibuang juga, lalu diganti dipasang Dirut dan Direksi baru yg notabene "seiman".

Sekarang bola panas sudah di DPR Komisi I, berani gak memproses dan menindak tegas Dewas dan carut marut LPP TVRI yg sudah berjalan sekian lama ini?
Lalu PTUN, semoga para penegak hukumnya dapat selurus mungkin memproses pengajuan hukum Helmy Yahya utk case pemecatan beliau.

San Tuy Wele Wele:
kadal gurun emang spesies pemangsa.. gak pernah tuh kadal gurun budi daya sesuatu utk jadi makanannya..

Fsasosi:
Tvri "menjalin persatuan dan kesatuan" para kadal gurun yg terkocar kacir....

C Jon:
Menkominfo yg harus bertindak tegas, sbg pelaksana visi misi Presiden/Wapres. Jangan hanya sibuk buka-buka situs b0k3p dan bawa2 tas Ketum Partai.
Atau emang pak Menteri hanya bisa banyak pidato doang kayak si brewok Ketum Partai.

R Firman:
mustinya kalau sudah ada bau-bau HTI/212..apalagi ada bukti jejak digital..buang aja orangnya...

Kadal Gurun:
sulit sob! kl mau menyelamatkan indonesia dr kadrun yah musti muncul presiden kuat didukung penuh militer yg artinya dr kalangan militer! lalu indonesia dikembalikan sementara ke era mirip orba
lalu semua kadrun diPKI kan berantas abis sampe kroconya

tp kl skrg ya sulit mrk bs pd kabur terus teriak2 di luar negeri play victim! apalagi tar AS bs ngambil kesempatan!
kecuali mau jilat bokong AS dl utk sementara jg

iam hêylêl:
Helmy Out, ane gak akan nonton TVRI lg kecuali Big match EPL. Ahaha

Sam Dear:
diketahui:
KPK, TVRI = lembaga pemerintah
KPK, TVRI = dewan pengawas
KPK, TVRI = HTI
KPK, TVRI = dewan pengawas menghalangi produktivitas

hasil:
dewan pengawas KPK dan TVRI harus diganti/dibubarkan karena tidak berguna.

kesimpulan:
para pemangku jabatan harus bertindak tegas dan cepat setiap ada masalah yang berhubungan dengan dewan pengawas karena HTI mulai merusak kepercayaan rakyat terhadap lembaga pemerintah.

jangan terbuai oleh HTI segera bertindak

SH:
Pemahaman Dewas (apakah kadrun atau bukan) yang pasti mirip dengan ideologi PKI, bahwa TV negara hanya boleh menyiarkan program2 pemerintah, ideologi dan kebijakan2 pemerintah, mirip2 jaman Soeharto dulu, dan mirip dengan TV negara di Korea Utara. Mereka tidak peduli rating dan viewer share, yg penting adalah ideologi tertancap kuat. Jaman sekarang TV sudah bukan satu2nya alat propaganda, tp mungkin Dewas ini makhluk purba yg bangkit lg kali... TVRI memang punya tugas meyebarkan ideologi PANCASILA tp jgn dilupakan juga unsur profitabilitas agar tidak menjadi beban negara

si memble:
Namanya sekali tembak kena 2 burung, cari makan di tvri sekaligus merongrong.
Memang sudah waktunya bebenah dan memberantas semua parasit, bukan cuma tvri tp disemua bumn. Harusnya dipake prinsip bisnis, kalo ga untung, ditutup segera agar ga tambah buntung (kecuali yg punya sosial obligation)

San Tuy Wele Wele:
oh gue juga sepakat..
kalau gak bisa diperbaiki, amputasi yg busuk2 di dalam.. kalau gak bisa juga dilikuidasi aja lah jadi biar gak jadi anggaran terbodoh

Jenny:
Kadrun ne dimana-mana merusak mlulu.

Kadal Gurun:
musti di PKIkan

Edwin Hendra Kusuma:
Partai Kadrun Indonesia?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel TVRI Dalam Cengkraman HTI Empire yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/tvri-dalam-cengkraman-hti-empire-QLvUBtm7Q7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: