You Now Here »

Brutal Banget Kejinya! Kadrun Jadikan Corona Alasan Legalkan Pembantaian!  (Read 65 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Baswedan berharap,  pemerintah mengambil langkah preventif untuk mencegah dan mengantisipasi masuknya virus corona ke Indonesia.



Novel Baswedan? Nggak salah tuh? Si ompong koplak itu bukannya namanya Novel Bamukmin?

Klan Maulana:
Sudah dikoreksi, thanks banget atas masukannya. Mungkin karena semua yang berbau-bau Novel memang nganu jadilah kesalahan redaksi seperti itu... ^_

Barkah Adi:
Hahaha

Fsasosi:
Ciri-ciri raut wajah yg tampak pada orang yg terjangkit virus corona yg mesti di karantina
(click to show)

saya zoom biar tampak jelas

august ballers:
dia mah bukan terjangkit lagi, tp inangnya corona kayaknya....

San Tuy Wele Wele:
hueekkk

Di:
Memang si bakmumin nopel ini siapa... Ngatur-ngatur pemerintah seenak jidat gosongnya !!
Ini orang ngatur gerombolannya saja gak becus!

Klan Maulana:
Bikin eneg banget, memang... ^_

Di:
Suruh kerja di fitsa hats lagi aja

Klan Maulana:
Alumni kadrun selevel gini dah sulit masuk mana-mana selain bisnis jubah dan jual obat berkemasan SARA, kos perusahaan juga tau penyakit kalo sampe berani nerima alumni yang kaya gini... ^_

Di:
Sepakat !!
Selain urusan SARA, lainnya, otak kosong gerombolan ini

Leo Vargaz:
Bukan Novel Baswedan min, itu pernyataan tukang gigi.
Lagian omongannya ini ditujukan kepada siapa? Jika tujuannya ke RRT, memangnya suaranya didengar?
Sangat tidak jelas arahnya, seperti kentut.

Klan Maulana:
Iyah, iyah, dah langsung gercep dikoreksi, makasih atas masukan dan ketelitiannya, salam... ^_

Wanda Bagus Sebastian:
Novel cvirus-212DrunCorP
Hehehe, cocok banget karena Novel Bamukmin kebanyakan keliru pakai Insya Allah.

iam hêylêl:
Hentikan "virusompong" di gigi sdri aja kagak mampu,  ini sok sok-an ngomong viruscorona di china, ahaha

San Tuy Wele Wele:
kadrun membayangkan virus corona dihalusinasi jadi virus zombie haha aha aha

FAUZi:
Yuk................ aku setuju, mari kita mulai membantai para kadrun... ketemu cingkrangan sikat, ketemu jenggotan bunuh, ketemu jidat hitam pecahkan kepalanya ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Brutal Banget Kejinya! Kadrun Jadikan Corona Alasan Legalkan Pembantaian! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/brutal-banget-kejinya-kadrun-jadikan-corona-KMGZWZ1rIh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: