You Now Here »

Ngaco Banget, Anak Ini Lari 21 Km Dan Berhasil FINISH, Tapi Nggak Dapat Hadiah!  (Read 118 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,678
  • Poin: 22.755
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




waterlemorange:
Adek Asmarani sayang,


Tak usah sesali peluh dan lelah yg kelak akan jadi kekuatan Adek untuk berprestasi.
Tak usah ragu dan takut dengan semua hal yg bikin Adek sedih, kelak Adek akan tersenyum bangga berhasil meraih cita-cita.
Jangan berhenti berlari Dek!
Seorang Zohri pun dilahirkan dan ditempa dengan segala kekurangan dan kepedihan di tempat terpecil di Republik ini.


Tegakkan kepala dan tetap lah semangat berlatih. Adek Asmarani bisa, pasti bisa!


Semoga secepatnya info ini sampai dan diperhatikan Menpora dan PB PASI.
Dear Pak Amali dan Ketua Umum PB PASI,
Bibit unggul itu perlu dicari, dijemput, dan digembleng sungguh2. Semoga Adek Asmarani ini kelak bisa jadi tongkat estafet prestasi atletik Indonesia, tidak hanya sampai di Emilia Nova yg berjaya.

Widodo SP:
@waterlemorange:disqus zuupppeerrr sekali komentarmu kali ini. Nggak kalah sama Merry Riana... ya, semoga dengan nampangnya berita ini di SEWORD bisa sampai ke Menpora dan Ketua PB PASI :-D

Bayu Aji Nugroho:
Saya juga sampai ??? ??? ??? ??? membaca komentar diatas Mas Wid, sampai saya tidak mampu berkata kata...
Cukup menulis komentar saja...

Widodo SP:
Iyo pancen mantep banget kali ini ... terasa sampai bergetar hati ini ...

Bayu Aji Nugroho:
Top markotop.... Mbak e es jeruk manis......

Widodo SP:
Seger jeruk manis dingin pas panas2 ngene iki..

Bayu Aji Nugroho:
La ini... salah satu penyebab sakit, tidak hidup sehat...
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
cuma nulis ora marai lara mas Bayu..wkwkwk

Bayu Aji Nugroho:
Ini... Komentar terbaik hari ini... ??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
Tapi ngetiknya sambil mbrebes mili masBay.... Dulu aku dilarang keras masuk klub bulutangkis, minta dibelikan swimsuit pun harus pake ngacak2 kamar + tulis protes gede2 ditembok kamar. Saking passion-ku di olahraga dan art itu dilarang...huhu, gak pengen hal seperti itu terjadi di anak-anak yg lain :((

Bayu Aji Nugroho:
Kadang hidup tidak seperti yang kita harapkan. Tapi itulah HIDUP....
Jalani dengan ikhlas, karena semua sudah ada "garisnya" tak ada manusia yang bisa mengubahnya...

waterlemorange:
Heuheu... Yaahh begitulah hidup ??? ?????


Tapi bakat seseorang itu buatku adalah berkat dari Tuhan YME. Bukan pulasan sulap sihir. Jadi jangan pernah disia-siakan bakat anak itu...


Mungkin dulu ibuku mau anak perempuan satu-satunya selayaknya anak perempuan lainnya yg rajin belajar, prestasi akademik oke, hobi yg girly kek main musik, pokoke yg manut dan manis... Tapi aku mbelgedhes ??? ?????

Zero:
Enggak mbelgedes juga.. ????

Bayu Aji Nugroho:
Maka kita harus belajar dari pengalaman, saya tidak pernah memaksa anak2 untuk menjadi seperti apa yang saya atau ibunya inginkan. Biarlah mereka berkembang dengan bakatnya, dan sebagai orang tua hanya memberikan restu dan support. Saat mereka menemukan kesulitan pada akhirnya juga kita sebagai orang tua tidak tinggal diam...

Widodo SP:
Waaah ,,, kisahnya pilu juga... teteup semangat, Sis!

waterlemorange:
Gak ngerusak artikel koq yah malah curcol siang bolong yah aku... ??? ?????


Teuteuup smangattt, nonton bal balan sama bultang! ??? ??? ??? ???

Zero:
??? ?????☺️

Widodo SP:
Tenang ... ora ono sing dirusak kok.. :-D

Bayu Aji Nugroho:
Nah itu sekarang terbukti anda sudah bisa menjadi motivator handal untuk anak2....,semua memang karena pengalaman...
??? ??? ??? ???

Zero:
Pantesan ????‍♂️? ??? ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Marzel:
Yg jawab pertanyaan Jokowi aja dapet hadiah sepeda... Ini udah berlari 22 km dapet lempengan aluminium doang??? Gila... Viralkan biar seluruh natizen +62 tau... Supaya sampai ke menpora

Widodo SP:
Edan kan..? Half marathon lho itu..

BritneyYang:
Laporkan Aja ke Menteri terkait,
bisa mendagri, Menteri PAN, Menpora.
PECAT itu ASN dinas PU
semakin Banyak ASN ga punya Rasa Sama sekali

Widodo SP:
@britneyyang:disqus apa bisa yang begini dilaporkan?

Bersih bersih:
Bisa - internal Seword laporkan ke Bung Nafys, Ronindo, dan Mbak Niha supaya ditelusuri jejak digital Kadis PU Sulteng ini.
Eksternal - ramaikan supaya publik di Sulteng, terutama Kab Poso, khususnya Kecamatan Lage supaya mulai menyoroti semua aktivitas Kadis yg berbau2 boros - menggunakan barang2 branded, pesta2, dll.
Medit-è ora jamak! Padahal yakin sbg Kadis sampingannya pasti buanyak!!

BritneyYang:
saya ga tahu bisa atau tidak, paling ga kirim Surat ke instansi terkait protes atau bertanya.
soalnya jelas keterlaluan
21 km itu half marathon

Widodo SP:
Lha ya..ini keterlaluan bgt..!

Kampret212:
kyknya gak bisa nih dilaporkan soal begini.

Bayu Aji Nugroho:
Semoga adik kita Asmarani Dongku, terwujud cita-citanya dikemudian hari...
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Di:
Ini juga komentar terbaik nomer dua untuk hari ini
??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Ndak apa menjadi nomor dua asal terpenuhi kebutuhan lahir dan batinnya....
??? ??? ??? ??? ????

Di:
Catet...
Hidup tentram, hati pun senang

????

waterlemorange:
Ajari aku, kakaaa


????

Di:
Wani Piro ???

Widodo SP:
Asal dompet tidak meriang..

Di:
Isi dompet ilang, alamat kejang-kejang...

Widodo SP:
Amiiinn

muhtar clmod:
COBA KALO ANAKNYA DIGITUIN...

Widodo SP:
ngamuklah

Aujard Exe:
ya elaaahh.. medit benerr..  gajinya brapa sih?  ngeluarin duit gopek buat keperluan skolah tuh anak jg dah seneng kaliikk..

Kampret212:
nemen iku. Mbuh opo jenenge sing luwih parah drpd medit

Widodo SP:
@aujardexe:disqus mueditnya puooll yah

Arif Soetanto:
Budjet buat hadiah dialihkan buat panitia

Widodo SP:
Semoga tidak begitu ...

Arif Soetanto:
Saya ralat
Budjet untuk honor dan konsumsi panitia lbh besar drpd buat peserta

Edwin Hendra Kusuma:
dengan entengnya Kepala Dinas PU Sulteng Saifullah Djafar mengatakan bahwa lomba lari itu tidak memiliki hadiah. Sebab, acara itu bukan lomba lari, melainkan hanya acara syukuran atas selesainya pekerjaan peningkatan jalan Kelurahan Lawanga- Toyado



Orang ini kalo bikin acara 17an di kampungnya pasti pesertanya malah harus kasih hadiah ke panitia....

Widodo SP:
@disqus_fKzVwnvcFb:disqus nah itu dia bang kuatirnya...

Zero:
Bkn ngaco lagi ini...!!, adakan lomba lari setengah jarak marathon tuk anak SD lagi. Hadduhhh..., tiwas nafas sampai pindah ke kuping. Sulit membayangkan kesedihan adek Asmarani ini....

ison The:
Jaga bahasa kawan... ternyata anak itu juga hanya peringkat 19...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngaco Banget, Anak Ini Lari 21 Km Dan Berhasil FINISH, Tapi Nggak Dapat Hadiah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngaco-banget-anak-ini-lari-21-km-dan-berhasil-Rvsjnx2PG8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: