You Now Here »

Apakah Pohon Mahoni Dari Proyek Revitalisasi Di Monas Diculik Alien?  (Read 75 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Jangan ditanya lagi kemana pohonnya pergi krn sudah dilepaskan ke 'alam bebas', sehingga bebas beralih profesi menjadi lemari atau meja.
????

San Tuy Wele Wele:
sungguh pohon yg liar dan bodoh gak tahu terima kasih udah dipelihara di bumi indonesia tapi begitu diiming2 oleh Kadrun Empire langsung gak setia dan pindah kewarganegaraan demi fulus (satir)

si memble:
??? ??? ??? ???

Honorius Kumala:
Cek dan USG pundi-pundi oknum yg terlibat... Kale aja masih bisa mendeteksi getah pohon Mahoni di tumpukan duit orang-orang ini hahahaha

San Tuy Wele Wele:
nanti waktu di USG perut para pejabat korupnya ternyata penuh LOBSTER yg gak halal.. haha aha aha

stephan unke:
Mereka bekerja sepertinya ga ada "KO-ORDINASI", sekelas Pemprov DKI masa seperti itu...
Kasarnya.....pekerja hanya disuruh tebang Pohon....ga tau pohon besar atau kecil, berapa jumlahnya.. dan tidak ada dokumenternya (foto utk alat bukti).
Pohon2 yg ditebang ada berapa yg dicabut berapa, ....masa kerja ky gtu siih...

Didi MJ:
Penonton harap maklum, kebijakan Bahlul Empire tidak bisa diganggu gugat demi masa depan dan kesejahteraan kaum Bahlul Empire

FAUZi:
setelah di USG, ternyata pohonnya positif hamil, karena malu disembunyikan supaya tidak merusak nama baik baswedan

Anton Satya:
pohon-nya masih diajak duduk bersama untuk mencari solusi yang tidak merugikan semua pihak.

San Tuy Wele Wele:
bukan duduk lagi tapi pohonnya udah tidur (selamanya) haha aha aha miris amat sih nasibmu hon.. oh.. hon...

Didi MJ:
Gak heran tapi nyata kejadian di provinsi Bahlul Empire. Batang pohon besar2 dalam jumlah banyak tapi tidak diketahui keberadaannya mungkin mereka punya senjata canggih yang bisa mengecilkan volume pohon tsb sehingga bisa dimasukkan dalam plastik dan disimpan dalam freezer untuk dibekukan sementara waktu. Kalau sudah waktunya dicairkan lagi dan ditanam kembali. Begitulah teori konspirasi akal-akalan pemprov Bahlul Empire...

Babi Berisik:
Para pohon ini sedang bersembunyi di tempat yg dirahasiakan selepas mereka melarikan diri dari tempat karantina.
Mereka tidak kerasan di tempat karantina karena tidak diberi pupuk malah disuruh ngelem dan mereka sangat kawatir dan takut diubah menjadi kambing hitam.

Nami:
Kayu nya bagus banget.. Kalau di jual ke pabrik pembuat gitar, auto tajir...

NightRouge:
Kayu mahoni ada di tingkat tengah sih harganya, tetep kalah jauh sama kayu jati xD..
Intinya ya semakin besar diameter barangnya = semakin mahal, tuh kayu klo dibuat furnitur indoor itu bagus, tp klo buat eksterior dijamin nggk tahan lama soalnya rentan thd rayap dan totor (larva pemakan kayu).

Trus klo kayu besar itu, apalagi tingginya Udh puluhan meter hampir mustahil untuk dicabut dan ditanam ulang, karena akarnya yg udh besar, luas, dan dalam. Kalaupun bisa dicabut, kemungkinan bertahannya juga pasti kecil.

Nawadi Zheng:
Saya pikir pohon2nya bertapa di salah satu pegunungan Himalaya atau bisa jadi di dasar palung Mariana menyembuhkan diri selama puluhan tahun ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
iya kalau mau ikut2an main halu2an.. pohon2nya diculik sama alien yg banyak duitnya bisa beli mahony buat jadi perabotan di pesawat UFO nya atau DNA pohonnya dimodifikasi dan ditambahin mesin robotik biar bisa jadi pasukan alien utk serbu bumi Sunda Empire.. kalau mau tangkap alien2 ini, kita panggil pasukan XCOM kalau bisa yg versi 2.0 karena ada pesawat kapal induk "Avenger"nya...

Julius DS:
Termasuk pohon pohon besar yang dibabat dipedestarian beberapa waktu sebelumnya..... Mungkin melihat rejeki nomplok tebang tebang tersebut lalu berkembang kearea Monas, dan mungkin juga masih ada target tebang2 yang selanjutnya

San Tuy Wele Wele:
ilegal loggingnya udah level 2.0 .. biasanya sembunyi2 di tengah hutan bikin acara maling kayu.. sekarang udah bisa di tengah kota lhoooo haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Pohon Mahoni Dari Proyek Revitalisasi Di Monas Diculik Alien? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-pohon-mahoni-dari-proyek-revitalisasi-di-wNIfXSOVKL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: