You Now Here »

Hyek, Kotor Banget Sungai Citepus. Ayo Pak RK Bersihkan Sungaimu!  (Read 70 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Ini wilayah Bupati Bandung yg harus duluan bertindak mengerahkan aparat dan warganya bebersih sungai Citepus ini. Jadi pak RK belum bisa masuk sampai pak Bupati bilang menyerah.
Si Gym mah ngga bisa diharap, dia lebih banyak tinggal di BSD ngelonin bini muda. Warga Bandung juga mana mau denger dia lagi. Yg masih dengerin dakwah dia kebanyakan orang2 daerah luar Jabar yg masih bodoh dan bisa dibodohi.

Rheza Rivana:
Yang buang sampah siapa...
Yang disuruh bersihin siapa....
Eh dimana-mana warga situ lah yg tanggung jawab bersihin kali....
Kalau saya jadi gubernur. Saya suruh warga situ buat bersihin sungainya. Biar kapok kagak buang sampah disitu lagi...
Enak aja APBD abis buat ngurusin manusia kayak gitu...

Fsasosi:
Waw.... pendapat ente bisa di jadikan bahan tatakata sama wan aibon...

Soekojono Goen:

(click to show)


Hades:
Wa mau calonin diri jd ga benerJKT, jd yg gak milih gw masuk neraka,disiksa,di rajam,.di laknat.. mayat gak di sholatin.. DAN GW BANGGA UNTUK ITU,KAN GW GA BENER PILIHAN IBLIS YG TERHORMAT..DAN GW KAN GAK PUNYA MALU,KAN k0nt0l GW DAH DIGANTUNG IBLIS .. JD PILIH AKU GA BENER ASLI DR IBLIS.. ASLI LHO..

Pribadi simpel:
Si aa kayaknya takut buka seword

Soekojono Goen:
Jangan hubungkan Abdullah Gymnasiar dengan masalah sampah di sungai. Itu sesuatu yang nggak nyambung banget. Dia tuh ahli banjir yang top markotop sampai terkenal diluar daerahnya (sesuai ocehannya soal banjir Jakarta).
Nanti kalau sungai-sungai di Jawa Barat sudah pada mampet dan bikin banjir dimana-mana, barulah dia nongol dan ngoceh.




 
(click to show)


San Tuy Wele Wele:
haha aha aha...
tipikalnya aa ya selama masih nikmat di antara dua kaki yg jorok2 nikmat ..terus.. ngapain jauh2 ke kali yg jorok.. kan sudah ada toh miniaturnya di hadapannya? sama kok mengalirkan "air" cuma bedanya di aliran "sungai kenikmatan"

Opa patompo:
Ayo pak RK... mari bebersih... sebelum musim hujan...
Jgn mo saingan bikin kolam raksasa...
Ntar kalo diantara sampah menemukan busur dan panah, dibuang aja, ga usah balikin ke empunya...

Di:
Permasalahan sampah memang ruwet. Tidak bisa hanya mengandalkan salah satu pihak untuk penanganannya. Dalam hal ini, Pemkot/Pemkab/Pemprov.

Dipihak lainnya, warga masyarakat juga harus bisa hidup teratur. Jaga kebersihan lingkungan masing-masing. Satu dari sekian banyaknya himbauan serta arahan dari pemerintah, BIASAKAN MEMBUANG SAMPAH PADA TEMPAT YANG TELAH DISEDIAKAN/DITENTUKAN.

Semuanya memang harus kompak dan saling kerja sama dalam urusan sampah.
Seperti halnya disini, semua penulis dan pembaca selalu kompak mengulas SAMPAH yg sampai detik ini masih menumpuk di balai kota.

Opa patompo:
Trus sampah yg di balaikota, gmn diangkut? Dibakar yuk...

windujati:
kata wan abud "sampah adalah berkah...kita bikin bank sampah "...apa nggak ngaplek kita...

Di:
Manut, monggo diobong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hyek, Kotor Banget Sungai Citepus. Ayo Pak RK Bersihkan Sungaimu! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hyek-kotor-banget-sungai-citepus-ayo-pak-rk-ztZdCsZuH0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: