You Now Here »

Bongkar Terusss! Anies Sengaja Ingin Bikin Monas Banjir Selamanya?  (Read 193 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
sudah kuduga, dengan kemenangan intimidatif sara di pilgub, dia akan jadi gabener terjancuk sepanjang sejarah. semakin jelas sekarang..asli bener jancuknya.

Klan Maulana:
Memang jauh lebih mencurigakan ketimbang dianggap cuma sebagai kelalaian...

siBaling:

(click to show)


iam hêylêl:
Otak anies butuh revitalisasi, ahaha

San Tuy Wele Wele:
gak usah direvitalisasi...
gundulisasi aja kayak pohon di monas, gue udah puas ketawa bayangin dia botak tanpa otak

waterlemorange:
Ingatkan Anies bikin kapal a la Nabi Nuh juga, mas Penulis... ????

Klan Maulana:
Gubrakkksss...!!! ^_

waterlemorange:
Jan lupa! Tenggelam kotanya, bahagia warganya. Numpak kapal.... ⛵⛵⛵

Alamakkk:
Jangan sampai ide anda ini terbaca oleh Anies dan TUGPP nya itu.
Jangan sampai taon depan ada anggaran buat bikin kapal anti banjir di tengah-tengah kota.
Di mark up pulak.

San Tuy Wele Wele:
nanti binatang2nya kapal nuh dki itu diimpor mahal2 pula lalu sudah mahal dipaksa pakai mark up pula...
onta arab yg paling mahal...

Ari:
Kuncuran dana dibalik revitalisasi..?

Klan Maulana:
Nah... itu...!

^_

Jesse Sihombing:
Bah gitu amat ya. Masak gubernur bikin sengaja biar banjir. Ah ini sih harus diusut tuntas, ya seorang gubernur licik amat. Gak ada kasihan sama warga dki yg harus pontang panting kerja utk hidup i keluarga, eh dihambat oleh banjir yg disengaja.

Klan Maulana:
Terasa, meski memang butuh waktu untuk teraba, apalagi terendus hukum dan terjerat pidana... ^_

Arif Soetanto:
Bakal ada dana revitalisasi revitalisasi revitalisasi monas

Klan Maulana:
Bwahahaha...

San Tuy Wele Wele:
paritnya ecek2 dgn modal maha besar itu memenuhi standar peraturan ekonomi kadrun: "dgn kerja sedikit dikitnya, korupsi sebesar besarnya"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bongkar Terusss! Anies Sengaja Ingin Bikin Monas Banjir Selamanya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/techno/bongkar-terusss-anies-sengaja-ingin-bikin-monas-15Vpskg6vb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: