You Now Here »

Kadrun Emang The Best Nge Hoax Presiden China Mohon Umat Islam Mendoakan China  (Read 73 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Kapan sih kadrun kadrun di basmi ?

Apakah sengaja dibiarkan, karena takut dan agar tak merusak upaya bakal calon walikota solo dan medan ?

Kadal Gurun:
gw si cmn bingung!
"kok msh ada yg percaya?"

tp emg kadrun it dr zaman dl gt!
zaman dl malah bertebaran di situs model voai**** dst yg katanya pasukan melindungi "teroris" poso mrk blgnya mujahidin

kadrun emg special dlm membohongi sesamanya lalu saling menyebarkan kebohongan antar sesamanya

Zeffanya N Zeevanka:
Virus kampret lbh parah & mematikan Dr corona

AK-47:
halaaaaaah...! seluruh dunia jg tau kalo kadrun mah gundiknya mamarika....

Kadal Gurun:
gundik binal sob! tar nih gundik nubrukin diri ke WTC lagi hahahhaha kl ad kesempatan

NightRouge:
Ora ngehoax ora kepenak

iam hêylêl:
Kasihan, aktivitas Doa dijadikan bahan Hoax. Tuhannya sudah tidak disegani, dianggap cuma sekelas TOA kali yak.. ahaha

Opa patompo:
Berawal dari fiksi, persepsi fiksi, jualan fiksi... nanti ya mendapatkan fiksi...

Fsasosi:
Pagi siang malam sembahyang peke toa manggil2 tuhan tapi demen bohong, nipu dan korupsi... sakit jiwa...

Kadal Gurun:
mrk doanya setaon sekali kan monaslimin! tiap tgl 2 bulan 12 aja

johansebastianmax:
kalo manggilnya begini gimana oooh god

pengen komen:
ooooh yeees...oooohh noo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Emang The Best Nge Hoax Presiden China Mohon Umat Islam Mendoakan China yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kadrun-emang-the-best-ngehoax-presiden-china-UvALWiuQmb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: