You Now Here »

Menteri Bebal, Edhy Bersih Keras Cabut Larangan Ekspor Benih Lobster, Segera Pecat!  (Read 214 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Nah ini yang harus dikritisi, sepertinya menteri ini nunggu keriuhan mereda. Ketika masyarakat lengah, atau ada isu lain yang lebih menyita perhatian dia jalanin lagi rencana yang semula banyak ditentang.
Yang begini harus diberikan kritik dan tekanan, karena jelas sangat merugikan.
Patut diduga ada yang tidak beres dengan menteri yang satu ini, sehingga memungkinkan berkembang opini liar berkembang di masyarakat.
Cukup sudah pemberitaan Anies Baswedan, makin dihujat makin populer namanya. Seperti dikampanyekan gratis. Bisa buat modal pilpres karena sudah dikenal secara nasional.
Lebih baik kawal sepak terjang menteri KKP, agar kebijakannya lebih berpihak pada  rakyat.

nihayatur rohmah:
Betul... biar berimbang? ??? ??? ?????

C Jon:
Berat buat pakde memecat si Opung, krn ada ketergantungan yg kuat.
Yg jelas si menteri bebal merasa diri kuat krn ada back-up si Opung dan Menhan.
Kalo masih bebal mengekspor benih lobster, perlu buat petisi utk melengserkan si bebal Prabowo. Emang kader Gerindra itu ngehe.

nihayatur rohmah:
Setuju? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Buang gerindra dan antek2x

dogol-forester:
apa betul di endonesiah belum mampu membudidayakan lobster ?
apalagi kendala cuma soal memberi pakan dengan cara menyelam.
disebutkan dlm artikel ini bahwa nelayan vietnam sangat terampil menyelam.
kalok krn soal neyelam ah itu kan cuma soal keterampilan dan bisa diberikan pelatihan.
kalau gak salah di endonesiah banyak juga nelayan yg jago nyelam berburu ikan dan mutiara.
kok ceritanya malah aneh ya ?????

nihayatur rohmah:
Yg pinter nyelam apakah ikut budidaya benih lobster? Kalau gak ya sama aj.
Solusinya klo pengen bisa spt nelayan vietnam ya menteri KKP ngasih pelatihan menyelam dan cara membudidayakan...
Lagian keramba budidaya lobster d vietnam jumlahnya ribuan... coba cek d judul artikel yg tak kasih di atas... terungkap bla bla bla

Heri:
kalo soal selam menyelam org bajo sgt pintar. kalo gak percaya tanya aja ama si daeng. yg masih jadi masalah adalah modalnya harus berkardus-kardus

nihayatur rohmah:
Nah ada g yg mw ngasih modal k sana?

waterlemorange:
Terimakasih mbak Niha tulisannya ??? ?????

Saya ngikutin "episode"nya artikel si Tukang Pijat ini kan mbak Niha, wkwkw jadi ngekek lagi inget Tukang Pijit ???? sudah pernah saya ngetik opini fanjang2 juga [entah ngerusak artikel ding ????✌]. Enggak nyangka juga ternyata sebebal ini yah si Tukang Pijit nih mbak.... Ckckck

Lobster ya jelas SDA renewable, cara penangkapannya maupun pemeliharaannya pun harus diperhatikan dong. Pak Jokowi pun sudah mewanti-wanti utk menjaga keseimbangan antara keuntungan dan kerusakan lingkungan yang diakibatkannya. Tapi si Tukang Pijit ini kenapa bebal belain pengusaha/mafia yg tamak, yg profit oriented, sangat susah dikendalikan, apalagi kalo yg punya kebijakan vested interest, KENAPA???

Apa yg bakal dilakukan Pak Jokowi sih mbak Niha?
Apa Pak Jokowi bakal pake jurus  'merebus kodok' dalam merespon kebijakan si Tukang Pijit kah?
Aku sih maunya pecat sajaah ??? ?????

nihayatur rohmah:
Mungkin karena ada Luhut makanya Jokowi sungkan... mungkin dia g langsung main pecat tp nunggu waktu yg tepat .. kyk skrg kedok rini soemarno terungkap saat tak lagi menjabat ...
Soal edhy harusnya jgn dikasih waktu lama2... kasihan maritim kita, tp sbelum susi ditarik k kkp ada baiknya luhut dl yg dimutasi biar g ganggu bu susi? ???

waterlemorange:
Nah, cemana caranya geser fantat Pak Tua itu?
Sejak Kabinet Jilid I pun sudah gak sreg saya sama Pak Tua ????

nihayatur rohmah:
Kasih kayu bakar di bawah pantatnya biar kepanasan? ??? ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Mwahahaa...

Gak sekalian aja Upacara Ngaben yah mbak Niha
*duhh ????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

No Fear:
"....Kenapa si Upin dengan dibeking si Ipin ngotot harus ekspor benih lobster ke Vietnam?..."

Udah terima DP atau punya saham ??

Mentri Bébal dari parte Mana ??

nihayatur rohmah:
DPnya langsung cair stelah susi g dipakai? ??? ??? ??? ??? ???
Partai gerandong

No Fear:
Ehhhh.....,busseett.....!! ??? ?????

Ari:
suruh kasih masukkan tapi tutup kuping ya sama aja boong dasar bebal aja tuh orang..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menteri Bebal, Edhy Bersih Keras Cabut Larangan Ekspor Benih Lobster, Segera Pecat! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menteri-bebal-edhy-bersih-keras-cabut-larangan-k4SFZYBACg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: