You Now Here »

Pemenang Sayembara Ungkap Kejanggalan Revitalisasi Monas  (Read 88 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,212
  • Poin: 22.289
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemenang Sayembara Ungkap Kejanggalan Revitalisasi Monas
« on: January 31, 2020, 05:20:28 PM »




Opa patompo:
Seru nih, kalo wan abud "diharuskan" tamat di monas...
Tamat bersama rombongannya...

pengen komen:
di angkat di monas, dan di turunkan di monas...

Dewa Rengkong:
jangan wan abud ah.. bosen, tadi pagi ada yang sebut beliau Bapak Anis Baswedan.. singkatannya BAB....lebih cocok kali.. BAB....alias ngising

B-Over:
Nah itu loh kata kuncinya baru keluar, DED. Logikanya pada saat maju tender, kontraktor itu sudah menyerahkan DED. Lalu kalau DPRD merasa kecolongan, sulit untuk dipahami juga. Apa DPRD tidak menerima DED kontraktor pemenang tender dari pemprov DKI?

Robin:
Mungkin sudah, tapi apa yg dikerjakan di lapangan dengan yg tercantum di DED beda

B-Over:
Saya lebih menunggu DPRD DKI meminta DED yang di-Approved pemprov DKI. Walaupun mungkin pemprov bisa tipu-tipu lagi manipulasi tanggal approvalnya

Edwin Hendra Kusuma:
“Jadi, seandainya kayu-kayu tersebut dijual, apakah uangnya masuk ke kas
 negara? Ada banyak hal yang masih gelap,” kata Idris, 29 Januari 2020.



Masuk kas TGUPP.

Barkah Adi:
Dadi rayahan yak.

Opa patompo:
Makan2 dmn? Nyusul nihhh

Alamakkk:
Woii KPK di mana kalian? Jangan pura-pura buta, mentang-mentang ada si buta di situ!

Kampret212:
masih sibuk ngumpulin uangnya, udah terlanjur dibagi bagi solanya, Bang

Jesse Sihombing:
Tambah rame deh, belum kelar kayu dijual kemana, eh yg desain gak pengen pohon ditebang. Ayo Anies dan team klarifikasi donk.

Robin:
Gubernurnya lagi sibuk nyusun kata kata sambil nyari siapa yg bs dikambinghitamkan lagi ????

San Tuy Wele Wele:
gubernur maha sembunyi dulu haha aha aha

Nunik Rachmad:
Mungkin kata kuncinya adalah ANGGARAN. Kalau bisa di cek, anggaran awal yg disetujui Setneg berapa, dan anggaran yg di modifikasi tanpa sepengetahuan Setneg berapa..? Kita su'udzon aja, di jaman Anies ini soal anggaran sangat longgar, pengeluaran buat hal-hal gak masuk akal pun jadi. Yg penting APBD habis, titik.

Robin:
Setuju sekali

Ganong:
Amies Baubadan? Juga licin kayak sidat....

??? ?????

Valhalla:
Mengenang kembali kasus sejenis:
Kompleks Gelora Senayan yang beberapa persen sudah berubah peruntukannya diera warisan babe ORBA menjadi hotel dan tempat bisnis, sehingga terpaksa membuka ruang baru diHambalang dan mangkrak gagal menjadi warisan era SBY...
Dan sekarang, bagaimanapun juga Monas akan menjadi kenangan buruk diera Jokowi-II, meskipun pelakunya siJoker DKI....

San Tuy Wele Wele:
batman aja digelari the dark knight (gelar negatif alias penjahat) padahal semua gara2 joker yg jebak batman

Aryk:
pidananya udah nyolot banget......KPK kemana saja nech....,sebaiknya Novel keluar dari KPK ,komplik kepentingannya nyolot banget.

C Jon:
Satu lagi kebodohan wan badut Yaman, ditipu birokrat bawahan.
Tapi si badut diam aja krn bancakan dia lebih besar dari bancakan bawahannya.
Sayembara? Ah hanya formalitas aja, hanya bahan utk bongkar bangkir area Monas.

HolyGanZ:
Tebang 50, kurang banyak M3 nya, tebang 100 kurang juga, mumpung harga naik.....ya rayahan.

John Lie Kwee:
Ga lama lagi keputusan pemenang sayembara revitalisasi Monas untuk Bung Deddy Wahyudi bisa bisa bakal dicabut tuh..

pengen komen:
karena pakai tanda tangan cap ya....

mbladus ah:
Itu kan hanya sayembara. namanya saja Sayembara jadi pemenangnya belum tentu diterapkan.
Bisa jadi patokan bisa jadi tidak.
hehehehehe......

Robin:
Bisa jadi ??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Anies bas Edan benernya bukam bodoh, tapi ya edan. Wong edan kuwi opo² yho ra iso salah.

HolyGanZ:
Wong jenenge edan, salah ya mesam mesem saja.,... ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
??? ?????

Budi P.:
Wong edan iku bebas......
Wong edan iku bebas....

Kadal Gurun:
jgn turun dl lah! seru pdhl liat tingkah lucunya

Lanina:
Piazza x, bukan plaza

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemenang Sayembara Ungkap Kejanggalan Revitalisasi Monas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemenang-sayembara-ungkap-kejanggalan-revitalisasi-GOqU6Mj3Pd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: