You Now Here »

Faith In Humanity Restored, Real Life Heroes, Andakah Salah Satunya?  (Read 83 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kurniawan:
Kondisi saat ini bagi minoritas untuk berbuat baik serba salah dan susah, karena selalu timbul kecurigaan dan dicurigai, benarpun menjadi salah dan salahpun menjadi pembenaran, jadi saat ini berbuat baik yang dilakukan oleh minoritas terlebih yg double minoritas agak susah.
Memberi kepengemis baik itu anak kecil maupun yg uzur selalu dikelola oleh sindikat. ( coba perhatikan bila tiap hari lewat diarea tertentu, orang2nya itu2 juga ).
Kalau saya lebih baik membeli sesuatu yg dijajakan penjual asongan di traffic light walau itu sebenarnya tidak saya butuhkan tapi bisa saya serahkannke yang memerlukannya.
Atau langsung kesasarannya yang memerlukan. Memberi boleh tapi jangan membabi buta yg bisa dimanfaatkan orang itupun tidak adil.
Adil dan sama rata 2 hal yang berbeda bagi saya. Sama seperti bung Tadeus uraikan. Jadi lihat2 kondisinya juga.

Opini Tadeus:
Lagian kok bisa nyantolnya ke minoritas lagi ya? hahaha..pdhal ga ngarah ke sana maksudnya....

Kurniawan:
Hahaha iya ya sob... bener juga.. tapi ya itulah kenyataannya saat ini sob. Terlebih di DKI 58% yg sudah Edan? ??? ????. Telur aja dibalikin lagi

Opini Tadeus:
Saya malah triple minoritas mas...hahaha...serius ini...
Lanjutken berbuat baik...

Kurniawan:
Siap laksanakan, Kumendan. ??? ?????

Zero:
Super Sekali...
Ada Golden Rule...
Penulisnya juga the Golden Boy...
Hny bisa komen.. WOWWW...

Opini Tadeus:
Weits..mas Zero.... ??? ?????

Btw.. golden boy.... komik? ????

Zero:
Setelah photonya tak keker pake sedotan lecek, sampeyan mirip Oscar De La Horsa.

Opini Tadeus:
O
W
A
L
A
H
...jok gawe sedotan mas..go green....

Zero:
Yo wis.., pake sedotan lecek warna buto ijo yg lbh hijau dari kacang ijo.
Ayyy..., baru mendarat @kastil nihhh. Teyeyy berat sob... ??? ??? ??? ???

asem kecut:
Nayamul seperti dawuh Gus Mus
(click to show)


Opini Tadeus:
saya tersenggol

asem kecut:
Gak sampe jatuh kan bangbro ✌

Opini Tadeus:
Cuma ambruk cagak e mas

asem kecut:
Ohh syukurlah aku dah ketar ketir dilempar hengpong lo

Opini Tadeus:
hengpon cuma sebijik...man eman kalo dibuat lempar-lemparan...

asem kecut:
Ho oe  ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Faith In Humanity Restored, Real Life Heroes, Andakah Salah Satunya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/faith-in-humanity-restored-real-life-heroes-NUBAvAXAjH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: