You Now Here »

Rocky Berkata, Pancasila Gagal! Sila Silanya Saling Bertentangan! Benarkah?  (Read 149 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
gue udah hidup cukup lama dan berkali2 pancasila dirongrong terutama di sila pertama "Ketuhanan yg maha esa" dan gue adalah saksi sejarah bahwa benar Allah mengizinkan dan meridhokan pancasila tetap exist gagah perkasa mengalahkan musuh2 pancasila yg namanya PKI, DI/TII & kelompok khilafah lainnya yg berusaha makar

FAUZi:
Pemulung miskin, bodoh dan  impoten ini kok di angkat pendapatnya ?


Kukatakan pemulung karena lihat saja bajunya, cara berbusana nya, selain murahan juga memang murah dan tak berkelas menunjukkan kemiskinannya, tata busananya juga menunjukkan kepribadian yang tak berkelas dengan otak yang kemampuan berpikirnya pas pas an

Kukatakan impoten karena dalam usianya lahir, 20 Januari 1959 = 61 tahun tak beristri, tak punya anak menunjukkan kalau mahluk ini impoten dan memiliki 'kelainan'


Dan pendapat mahluk seperti ini dibuatkan opini ? duh mengotori seword saja om

WB Tandaken:
Dgn tulisan ini kelihatan kedangkalan kl istilah dia kedunguannya si RG, Pancasila harus diartikan sebagai satu kesatuan sila2 nya yg lima itu, tdk saling dipertangkan.

xenakis2:
tx for enlightmentnya.....

Sonto Casio:
sila ke-2: kemanusiaan yg adil dan beradab... semua agama pasti ada unsur beretika (beradab), sedang si gerung ini tidak beretika (biadab)... hal ini bisa dimaklumi krn si gerung tidak beragama...
jadi... si gerung ini kan pakar halu yg cari panggung... persis spt topeng monyet keliling kampung yg sdh gak laku setelah pilpres selesai... jadi istana sudah bener gak perlu menanggapi orang yg jiwanya terganggu ini...

BritneyYang:
sederhana Aja:
Kalo mau ikut " dungu " ya PERCAYA Aja omongan si gerung.

orang satu ini patut Di kasihani!
ga punya ilmu jadi ya kontroversi terus.

jeleknya Pemerintah "diam"

Froditus D:
"Saya menjamin kebebasan berekspresi dan berbicara, tetapi saya tidak menjamin keamanan setelah bebas berekspresi dan bebas berbicara"

- idi amin -

Leo Vargaz:
Orang ini piaraan salah satu parpol, gak ada nilai positifnya buat bangsa ini. Tidak lebih dari penjilat.

John Lie Kwee:
Itu mah si rocky yg gagal paham pancasila...

Agung Sedayu:
Bagi saya itulah indahnya Indonesia.......orang seperti RG ini kurang lebih sama dengan VP , yang pandai mengolah kata kata dengan dicampur istilah istilah entah berantah ........tapi masih diberi panggung..........................................................kalau ini orde baru sudah kelar dah............salam linglung

pradana:
Harus ada protes besar2an ke Mensos Juliari dan Menkes Terawan...
Kenapa ada org gila dibiarkan bebas berkeliaran ???
Harusnya RG segera dimasukkan proses perawatan.

No Fear:
Menghina/menista Dasar negara = memberontak...,
Karungin..., Tenggelamkan !!

waterlemorange:
Ah! ??? ??? ??? ???
Saya membaca sampai titik terakhir tanpa menghela nafas , lalu kembali keatas lagi, membaca ulang lagi... ????

Kenapa tulisan ini baru ada!? Bagus banget pak Agus Kusuma, terimakasih ??? ??? ??? ??? ????

dogol-forester:
apa bedanya si Roki dengan si Rangga (sunda empire) ?????
kalau persamaannya mereka sama-sama bocor halus
walau cuma bocor halus tapi bocornya keliling

iam hêylêl:
Tanpa bawa Tuhan dan manusia, Ane yakin RG tidak akan mampu mengerti kalimat ini.. "Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu" ahaha

Edwin Hendra Kusuma:
Coba deh tanyain si RG, apakah kata kemanusiaan dalam bahasa Indonesia itu sama persis artinya dengan kata humanism sebagai ideologi?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Berkata, Pancasila Gagal! Sila Silanya Saling Bertentangan! Benarkah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-berkata-pancasila-gagal-silasilanya-gxE9ylOcf4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: