You Now Here »

Borok Revitalisasi Monas Makin Terbongkar, Desain Asli Tak Perlu Tebang Pohon!  (Read 74 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Maka lengkaplah sudah "Revitalisasi Monas Gate". Sekarang kalau sudah begitu, mau ngapain lagi. Ya kata Gubernur dan jajarannya,,lanjutkan.

Lanina:
Itu puncak nya tugu Monas, ga skalian di ganti obor, Pak Gub?

B-Over:
Biar bisa difoto lagi masuk instagram si badut yaman cium obor?

Honorius Kumala:
Eng Ing Eng.... Teng teng teng.... Semoga kita diberi umur panjang untuk menyaksikan sampai tuntas sinetron "Monas Gate" ini ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Opa patompo:
Desain kagak tebang pohon...
Eksekusi malah tebang pohon...

Udah 80% kok borok...
Udah gitu, ngeles kanan kiri, ga jelas...
Ntu mah udah busuk dan belatungan...
Diobati sdh susah, amputasi aja...

Bisro:
Kepres No 25 th 1995,sdh jelas Komisi Pengarah yg terdiri 7 org yaitu 6 kementrian dan 1 Gub.(sebagai sekretaris) Satu hal sebagai sekretaris dlm Komisi Pengarah Taman Monas seharusnya sdh tahu aturan perizinan / tapi pura pura tidak tahu sehingga sdh membabi buta kebablasan tanpa menghormati dan dgn angkuhnya melangkahi  6 kementrian yg duduk bersama sama di Komisi Pengarah Taman Monas dimana Taman Monas  sebagai Cagar Budaya dan Asset Bersejarah Nasional  NKRI.
Dan perlu di ingat Komisi Pengarah ini bertanggung Jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia.
Ini artinya Kepres saja yg kedudukan hirarkinya 4  tingkat dibawah UUD45 sdh tdk dianggap .Bagaimana seorang pemimpin yg berpendidikan  dgn ceroboh dan seenaknya menabrak aturan  sebagai  produk Hukum Negara Republik Indonesia dan ini contoh buruk bagi  sebuah Bangsa besar Indonesia dan bukan contoh yg baik di mata masyarakat Indonesia . Apakah ini demi sebuah ambisi .yg tdk terkontrol .! Bukankah ini carut marut kepemimpinan Administrasi dlm Pemerintahan Provinsi. Apalagi jawaban jawaban yg disampaikan anak buah Gubrekner akibat banyaknya pertanyaan oleh banyak kalangan,atas proses  berlangsungnya revitalisasi area Taman Monas semakin tidak karuan ,semrawut dan menandakan  sebuah kepanikan .
Dengan demikian  harus ada yg bertanggung jawab ,dan tentu konsekwensi Hukumnya juga harus ada ...!!

Alex R.:
Barangkali tidak sengaja pohon-pohonnya terpotong karena kontraktornya kurang teliti dalam melihat gambar desainnya. Sebagai manusia bisa saja khilaf yang penting sudah dimaafkan oleh pak gubernur. Jadi dari pihak gubernur menghendaki proyek tersebut yang sudah mencapai 88% itu segera dilanjutkan dan diselesaikan mengingat jadwal penyelenggaraan lomba Formula E yang makin mefet. Sebaiknya Setneg segera berhenti menghalang-halangi penyelesaian proyek ini demi menjaga kehormatan gubernur Anies, apalagi cuma masalah administratif yang begitu mudah diatasi.

Soekojono Goen:
Serahkanlah satu provinsi (DKI) kepada yang bukan ahlinya dan tunggulah kehancurannya.

hUmmuspoll:
hi manusia sang penulis... doakanlah org yg kamu benci...? agar kamu di sanggupkan Yang Maha Kuasa utk mengampuni segalanya....
(click to show)


Arif Soetanto:
Kadrun?

si memble:
Komen yg aneh?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Borok Revitalisasi Monas Makin Terbongkar, Desain Asli Tak Perlu Tebang Pohon! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/borok-revitalisasi-monas-makin-terbongkar-desain-6xdZRJP1Yz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: