You Now Here »

Curahan Hati Dari Wuhan. Cerita Lain Lagi Dari Wuhan  (Read 62 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Curahan Hati Dari Wuhan. Cerita Lain Lagi Dari Wuhan
« on: February 01, 2020, 09:08:45 AM »




harriz salim:
Tuhan menjaga dan memberkati seluruh warga indonesia dan semua yg ada di Wuhan

yuviandi purbodewanto:
Amiinn ????

Nawadi Zheng:
Amin amin ????

FAUZi:
Media memang tak kenal batas, selalu berlebihan dan suika mengexploitasi suatu situasi

Edwin Hendra Kusuma:
No news is bad news sih prinsipnya. jadi kalo perlu ya bikin2 berita.

Opini Tadeus:
Tetap mendukung dan mendoakan yang terbaik...hebat karena bisa bertahan melalui ujian...semangat ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
Sahabat di wuhan, jangan pedulikan/nggak usah bahas yg nyinyir atau merendahkan, itu bisa bikin pikiran jadi kebawa negatif. Ini situasi sdh mendunia, negara² di dunia tampak bersatu utk mengatasi n terlihat empatinya, melupakan sejenak konflik² yg tjd sebelumnya .. hal ini bikin optimis. Khusus bwt sahabat² di wuhan/Tiongkok saya harap bisa sungguh² menjaga pikiran agar tetap positif, walau situasi spt itu. Sekali lagi, SANGAT PENTING utk tetap positif, kalian bisa cari sendiri cara²nya .. salah satunya dg berkomunikasi di SEWORD ini. Salam hangat.

Christoper Sigit:
Aneh jg ada daerah mau pulangin mahasiswa daerah dia dan kirim bantuan cuma untuk mahasiswa daerah tsb. Mustinya koordinasi sama pusat dan kemenlu.
Tapi di sisi lain bisa dilihat kalo pusat juga tidak pnya prosedur yg memadai dalam penanganan WNI di luar negeri. Yah mau gmn di dalam negeri aja masih kacak kadut sistem kesehatan, boro2 mo urus LN.

Lanina:
Rasisme di negara-negara barat mulai merebak. Bisa di contoh & di plintir nih di nkri...

august ballers:
yg penting selamat dan survive, sukur2 bisa membantu yg membutuhkan.....saya di Indonesia selalu berdoa untuk anda dan semua yg disana,, semangat brooo....

Hendrik JH:
Salam hangat walau disana dingin sdr.. Smoga tman2 ttap sehat dan smoga pemerintah bsa mngambil jalan yg trbaik bwt tman2 di Wuhan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Curahan Hati Dari Wuhan. Cerita Lain Lagi Dari Wuhan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/curahan-hati-dari-wuhan-cerita-lain-lagi-dari-dLM5iGccF9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: