You Now Here »

Miris! WNI Kena Virus ISIS Wajib Diterima. WNI Belum Pasti Kena Virus Corona Malah Ditolak  (Read 94 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Dari sudut pandang saya, bukan seperti ini ciri masyarakat kita. Jika dicermati dari peristiwa yang terjadi akhir2 ini, dugaan saya demo Natuna sepertinya dikondisikan.
Dari tiba2 muncul kerajaan dadakan yang saling susul sampai hari ini. Kasus IMB gereja Kepri, yang awalnya nampak seperti gerakan intoleran sepihak. Tapi begitu disusul perusakan Masjid di Sulut, yang sepertinya seolah2 bentuk serangan balasan. Kita wajib waspada, ini semua ada sutradaranya. Dan peristiwa2 tsb terjadi setelah pemerintah memproses kasus korupsi Jiwasraya dan Asabri.
Sepertinya ada yang merasa terancam dengan kasus mega korupsi ini. Apalagi jika mencermati keterangan menko polhukam, situasi ini sangat mungkin dilatar belakangi kasus tsb. Karena sepertinya pemerintah menolak seluruh opsi, kecuali dengan memproses melalui jalur hukum. Usulan pansus melalui banyak corong ditolak, akibatnya pemerintah dibuat sibuk dengan segala kegaduhan yg terjadi. Ini sepertinya adalah pesan untuk pemerintah dari yang maha koruptor.

herky:
Bisa jadi ..

Fsasosi:
Bila isis inindi anggap virus berarti 600 pesakitan ini mesti nya
(click to show)

di bumihanguskan !

Lanina:
Jgn kuatir, mrk sdh biasa bom bundir

Oen:
Virus Corona Wuhan China akan menghajar semua orang tanpa membedakan apa dan siapa , tapi virus ex Esis dapat membedakan dan menghajar yang tidak setujuan saja hehehe

Feriady Dayak:
Berat......ternyata menteri hanya ngurusin agama tertentu saja, agama lain, liwat olehnya.

herky:
Mohon pemakluman masih banyak diantara saudara saudara kita yang masih mengedepankan urusan perut kebawah sementara urusan perut keatas .... ah entahlah

Prisca:
Saya curiga demo menolak itu, hanya mau bikin gaduh negri ini... Numpang lewat sekalian dg menunggangi masyarakat Indonesia yg plg dari negri tiongkok krn merebaknya virus corona,  siapa tau bikin gaduhnya bisa sukses kayak demo2 togel

Agus W.:
Mengaku doank Ci, Tuhannya blm tentu kenal sama yg ngaku2 umatnya tsb...

iam hêylêl:
Bangun gereja tidak diterima, tapi terima simpatisan teroris ISIS siap.. Ahaha

Arif Soetanto:
600 org ex wni yg pindah ke isis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! WNI Kena Virus ISIS Wajib Diterima. WNI Belum Pasti Kena Virus Corona Malah Ditolak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-wni-kena-virus-isis-wajib-diterima-wni-OO6Bhcp3bg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: