You Now Here »

Alasan Natuna Jadi Tempat Karantina, Bukan Jakarta  (Read 1049 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alasan Natuna Jadi Tempat Karantina, Bukan Jakarta
« on: February 03, 2020, 01:41:30 PM »




Donny Rahardian:
Pemilihan Natuna mempunya banyak keuntungan antara lain waktu penerbangan yg singkat dari Wuhan, Letaknya di tengah laut jauh dari Populasi padat dan memudahan mobilisasi TNI dengan sangat cepat tanpa terganggu dan mengganggu aktifitas publik atau komersial, dan bila membutuhkan bantuan dunia International bisa diraih lebih mudah dan cepat.



Secara Geopolitik menegaskan di mata dunia kalau Natuna adalah Indonesia, di mana saat ini WHO / PBB pun memantau atau bahkan berada di Natuna yang tentu saja tidak luput dari publisitas media international.


Kita lihat berita beberapa hari ke depan kapal2 TNI Patroli di sekitar Natuna dengan bebas nya tanpa memicu ketegangan politik dengan negara lain.


Tindaan seperti ini mungkin bukan momen yg tepat, tetapi tidak salah 100%, yg Terpenting WNI yg di Isolasi di Natuna sudah di screening sangat ketat dan dijamin mereka sehat.

Rheza Rivana:
Biasalah. Tukang kompor.
Saya cek di gugel map owalah. Jauh bangat bandara ama pemukiman. Gak dekat-dekat amat.

Heri:
padahal kalo di jkt bisa dipake utk melawan virus kampretus erectus

bayu:
susahnya jadi orang Indonesia sekarang ini

Alex R.:
Pemerintah punya pertimbangan lain karena kalau dikarantina di Jakarta nanti pak gub ikut-ikutan menengok pakai ‘hazmat suit’ sambil menepuk dada berjasa menyelamatkan WNI dari Wuhan.

John Lie Kwee:
Maksud kaum kadrun, sebaiknya para WNI yg baru balik dari Wuhan dikarantina di Palmerah aja, deket markas FPI tuh...

Oen:
Di Natuna disiapkan psikiater/psikolog , dr jiwa dan rohaniwan , apakah ustad TZ  dan bpk FZ mau menjadi relawan pertama ke Natuna ?????

asem kecut:
Paling mlipir alon alon ????

John Lie Kwee:
Bekal rohani apa yg bisa dibawa oleh si TZ atawa FZ? Malah ditulari virus Ontanicum Kampretus tuh..

Oen:
Virus Wiro Sableng melawan virus Corona klo menang ntar virus Wiro sableng diexport ke Cina daripada export Ganja wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Ustadz tz dan bpk fz sudah diracuni virus Hasibuan. Kok dikirim ke Natuna? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Natuna Jadi Tempat Karantina, Bukan Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alasan-natuna-jadi-tempat-karantina-bukan-jakarta-DRrR28a5Fi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: