You Now Here »

Politisi Tukang Cari Sensasi, Heran Kenapa Evakuasi WNI Dari Wuhan Pakai Batik Air  (Read 96 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,214
  • Poin: 22.291
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
anggep Aja tuh orang terlalu bodoh tapi Dari partai sok suci yg mau ekspor ganja

asem kecut:
Kalo si Tifa membilang itu hanya
slip of the tongue (kesleo lidah) kalo ane(mbatin) yg kesleo otaknya

No Fear:
".....Partai sok suci tapi munafik...."

Pasti Parte Kadrun Sapi , Kan ???

AK-47:
Sebagian warga +62 emang begitu, gak awam gak pejabat bisa terkena virus sok tau. Demen banget mempermasalahkan hal yg gak perlu-perlu hanya biar terlihat keren, padahal zonk.

Iman Sukarno:
Dibongkar saja siapa politikus Kampret itu biar di virralkan sekalian

Kampret212:
mestinya para Menteri jawab gini: "udah gak usah digubris omongan orang itu. dia itu gak tahu apa-apa, kecuali nyocot"

herky:
Lagi lagi orang pekaes ... apa pada mulai kram otaknya ya

Fsasosi:
Ya kalo gitu buat aja maskapai tandingan yaitu hijab air....

Barkah Adi:
Kalau hatinya busuk ya pikiran, tingkahlaku, dan pernyataannya superdungu.

asem kecut:
Nama yang diembannya gak sebanding dengan yang empunya nama  .. cuk nan

John Lie Kwee:
Kalo ane WNI yg diungsikan dari Wuhan pake Sriwijaya air, mending ane tetep tinggal di Wuhan deh. Gimana tuh kabarnya perseteruan Sriwijaya air yg ampir bangkrut dgn Garuda??

Edwin Hendra Kusuma:
Politisi ini, tak perlu penulis sebutkan orangnya



Ya sebut aja Si Pesek, gitu....

asem kecut:
Sumprit .. bukan saya lo om ✌

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politisi Tukang Cari Sensasi, Heran Kenapa Evakuasi WNI Dari Wuhan Pakai Batik Air yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politisi-tukang-cari-sensasi-heran-kenapa-XsXZWNlzCQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: