You Now Here »

Ferdinand Balas Telak Statement HNW Dari PKS Soal Larangan Pendatang Asal China  (Read 174 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
HNW ente nanti kena karma china.. Sakit. Dan berobat sampe China..  Ahaha

Fsasosi:
Kalo terjadi dlm waktu dekat langsung aja di bawa terbang berobat ke rumah sakit wuhan.. and never to return again....

Sniper of Siantar:
Pengobatan kelas super premium..kavling sorga tersedia yang bung. ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Masalah penyakit bisa dihubung-hubungkan dengan sara oleh para kadrun, terutama oleh sang pemimpin kadrun si hnw. Entah karena parno atau lebay, mereka anggap virus Corona ini identik dengan China dan orang-orangnya. Wilayah lain selain Wuhan ada yang tidak terkena virus Corona tapi dianggap mereka sami mawon. Jangan sampai warga keturunan China khususnya yang tinggal di Indonesia, mereka curigai membawa virus Corona.
Semoga virus parno atau lebay atau bahkan sara tidak 'mewabah' lebih dulu di Indonesia daripada virus Corona sebenarnya. Karena virus tersebut lebih berbahaya bagi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

San Ken:
Kaum kadrun sudah bertranformasi menjadi Tuhan. Perhatikan saja, ketika Aceh kena tsunami, mereka bilang itu cobaan. Ketika virus Corona mewabah mereka bilang azab. Seolah mereka nampak berdiri di atas langit dan menunjuki satu persatu tempat yang terkena bencana seraya berucap,"Negara yang itu kena azab. Yang sana tuh cobaan. Nah yang di situ tuh azab juga. Yang jauh itu tuh ujian". Udah kayak Tuhan kan?

asem kecut:
Mau ditaruh dimana muka yang kena tampol selugas itu (itupun kalo masih merasa punya muka lo)

doodleramen:
Buat China sih gak masalah turisnya ditolak masuk. Yg menderita itu para pelaku bisnis hospitality dalam negri kita sendiri. hehehe

Sniper of Siantar:
Ngga sampai ke sana jangkauan otak mereka bung Doodle..cuma sampai di area selang-kangen.

afarinah:
Seperti bisa kadrun = talk more do less.

Sniper of Siantar:
Efek virus colorna (merah)..agak waras dikit nih si lae..hehehe..

HolyGanZ:
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand Balas Telak Statement HNW Dari PKS Soal Larangan Pendatang Asal China yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinand-balas-telak-statement-hnw-dari-pks-soal-tYDNVpvyED

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: