You Now Here »

Walikota Bengkulu Yang Aneh, Sekolah Negeri Kok Mau Dijadikan Unggulan Berbasis Islamiah?  (Read 244 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GabenerEdan:
gw jd sebel yg ad jenggot sekepal di dagu tp kumisnya plontos
sorry ye! rada2 miring semua

asem kecut:
Salah satunya
(click to show)


Opini Tadeus:
Waduh...ane termasuk juga dong...padahal ane kapir dan aseng asong...cilaka ??? ??? ??? ???

GabenerEdan:
ga tau cuy
maksa bgt gt numbuhin jenggot
tetanggaku ad yg maksa jenggot 3 helai dipiara
kesannya malah jd bulu jembud yg ditempel di dagu!

pdhl kl emg ga ad jenggot nya napa maksa si!

Opini Tadeus:
Haha..untung aku punya lebih dari 3... 5 tepatnya ????

Martabak Sweet:
Walikota ini sangat islamiah, yaitu membuka borok dan keburukan islam:

1. secara langsung berkata kalau tidak ada sekolah berbasis islam yang berprestasi
2. menunjukkan kebodohan yang berkonlusi cacat, guru islamiah yang digaji super, berarti otomatis muridnya berprestasi? Sepertinya cuma ajang penghamburan uang pajak terselubung deh. Islamiah banget.

Jesse Sihombing:
Mantap walikota bengkulu, semua aja dibuat islami. Ini yg usulkan utk mengatasi macet di Jkt, agar diperbanyak jumlah mesjid.
Kasihan negaraku indonesia ini, masih berkutat dengan yg berhubungan salah satu agama. Agama sangat perlu tapi gak gitu caranya. Mari saudaraku, negara lain sudah sampai ke bulan, kapan kita bisa nyusul.

iam hêylêl:
Maka ditahun ajaran baru 2020 ini nanti siswa-siswa baru yang sekolah di SMPN 13 harus hafal 30 hadits.

respond:
Yang terjadi harus afal " 30 keping uang perak"  utk disetor, ahaha

Zero:
Ide yg luar biasa tuk mencetak generasi robot.

Andy Gunawan:
helmi hasan itu salah satu adik zulhas yg terlibat korupsi, 2 adiknya yg lain juga pejabat sdh jd narapidana korupsi alias koruptor busuk (kl tdk salah), sedang yg si helmi itu kabarnya terbebas (moga sementara ya...). Si helmi itu jg yg usulin ke gabener aibon agar perbanyak mesjid utk mengurangi kemacetan di jkt... benar2 pemimpin daerah yg bosok, agama dikadali utk kepentingan mrk krn kemampuan mrk emang minus

Alex R.:
Menteri Pendidikan dan Mendagri wajib membatalkan ide yang kebablasan ini.

Ari:
Kalau ingin islamiah mbok ya masukin pesantren saja...Sekolah negeri itu harusnya di peruntukkan untuk seluruh umat beragama....mentri pendidikannya belum tau neh yah ??

Opa patompo:
Mister nadiem kmn ya?

asem kecut:
Terobosan yang keblinger nger nger

Opini Tadeus:
Salah satu pe er ex ceo go jek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Walikota Bengkulu Yang Aneh, Sekolah Negeri Kok Mau Dijadikan Unggulan Berbasis Islamiah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/walikota-bengkulu-yang-aneh-sekolah-negeri-kok-tmvqFxn0pR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: