You Now Here »

Tolak Parade Budaya Lintas Agama, Apakah Pemkot Bandung Akan Kalah Oleh Ormas ?  (Read 83 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leo Vargaz:
Jangan coba menggerus budaya tanah Priangan yang cinta damai, kami cinta luhurnya budaya dan tatar Sunda. Kalian lupa atau tidak tahu dengan sejarah Bandung Lautan Api? Itulah cermin bagi masyarakat Priangan sesungguhnya, bumi hangus penjajahan budaya asing. Tidak perlu berlindung dibalik agama, kami muslim yang tetap menjunjung tinggi budaya leluhur. Karena kami lahir, makan dan minum dari bumi kami. Kalian tidak suka, pergi dari tanah air kami atau kami usir. Kang Emil harus bertindak, kejar oknum2 intoleran seperti ini. Bobotoh sangat cinta budaya Sunda.

firman proindo:
Rk politiknya berdiri diatas 2 kaki, dulu beliau waktu jd walikota ikutan sprt kadrun, melarang agar rumah makan jgn buka sewaktu puasa

iam hêylêl:
Hedonism berhijab ahaha

Anonymous:
Berani jamin kalo pemda bakal kalah. Ga lupa gw pelarangan kkr di sabuga. Kalo pemda yg menang acara lanjut gw dukung walkot sekarang jadi menteri agama.

FAUZi:
Pasti kalah lah pemerintah dengan gerombolan kadal gurun dan kecok kecoak septik tank itu, seperti kita ketahui Pak Jokowi saja takut setengah mati dan takluk kok terhadap gerombolan berjubah itu

Christoper Sigit:
Percuma dibahas jg. Ga bakal digubris sama pemerintahan skrg (baik daerah maupun pusat). Terima nasib aja udh warga minoritas.

FAUZi:
Ha ha ... betul... Presidennya saja takut kepada gerombolan berjubah itu

Kurniawan:
Yang sabar sob dan semangat.

Harangan Toras:
saya kira yg demo lg jualan kue selangkangan lapis legit

Kurniawan:
Maklumlah mereka pendemo bayaran, kelas rendahan yang gampang  dihasut dan ga punya harkat martabat yang selalu berlindung dibalik agama dan jilbab. Mending buka aja tuh jilbab. Kelakuan dan pakaian yg dipakai tidak mencerminkan agama yg dianutnya.

Nicky Mad:

(click to show)


Cepet banget ya responnya pak Pol

huehuehuehue

si memble:
Kalo dikatakan pluralisme
berbahaya, mungkin yg ngomong lupa kalo NKRI berdiri diatas pluralisme dgn semboyan bhinneka tunggal ika nya.

Alex R.:
Begini ya demi menjaga kesejukan dalam masyarakat cukup parade agama Islam saja karena keberagaman itu sangat mengganggu kenyamanan umat (non toleran). Pokoknya parade tersebut harus sesuai dengan budaya Timur Tengah dan jangan sekali-sekali menampilkan budaya Nusantara yang terlampau beragam pusing melihatnya apa lagi yang menonjolkan aurat sebaiknya dilarang. Dari pada harus pindah ke Timur Tengah seperti pendukung dan simpatisan ISIS lebih baik ideologi ISIS yang dibawa kesini. Langkah pemerintah memulangkan pengikut ISIS perlu disambut gembira karena mereka akan jadi barisan inti untuk menciptakan keseragaman disini. Baru sesudah tercipta keseragaman maka Indonesia bisa makmur dan sejahtera seperti di jaman Nabi. Kemajuan jaman hanya merusak akhlak maka sebaiknya waktu diputar kembali ke jaman saat umat patuh kepada agama.

FAUZi:
Memang ada jaman saat umat patuh pada agama ?

Opa patompo:
Kalo masih ada valentines day di bandung, bpk penulis bikin video nih...
Masa tolak toleransi antar agama, tp ada valentines day?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolak Parade Budaya Lintas Agama, Apakah Pemkot Bandung Akan Kalah Oleh Ormas ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tolak-parade-budaya-lintas-agama-apakah-pemkot-oMhm28Nhse

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: