You Now Here »

Netizen Sebut Andre Rosiade Spesialis OTT PSK, Nyinyirin Ahok: Komut Rasa Dirut  (Read 203 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
Melenceng jauh dari tupoksi nya...
jangan" ada komisi khusus selang******
Atau akal akalan si piktor aj ????

iam hêylêl:
Baru tahu dipadang PSK "gampang di akses".. nyoba ah.. ahaha

si memble:
Menatap 'sinar bulan' yg menerangi seantero nusantara, kalo dibandingkan dgn dirinya yg cuma bisa menerangi lorong remang2, tentulah si kunang2 ngedumel.
????

Nawadi Zheng:
Prestasinya cuma 'gituan' tokh ??

ronin_indo:
Ya gitu dah, haha

Tony Gede:
Julukan barunya apa?

Pemburu Lonte?

Btw klo sampe tau nomor telepon segala, pasti tadinya si Andre ini pelanggan setia ya.

Giliran udah kenyang, lantas pura2 alim ikut operasi memburu lonte segala.

Apakah ini kisah balas dendam pelanggan yg sakit hati?  Jangan2 pas abis main, si Andre saking pelit ga mau bayar sesuai tarif. Abis itu kena deh dikatain burungnya kecil sama si lonte? ??? ??? ?????

bpd jambuluwuk:
tolong hargailah jerih payah beliau. saya kira utk bisa OTT ini pasti sudah berminggu - minggu beliau mengamati, memeriksa, dsb. Berpikirlah positif, setidaknya ada prestasi anggota dewan meskipun tidak ada manfaatnya.

Tony Gede:
Bukan cuma meriksa.  Bahkan menyamar dulu sebagai pelanggan setia selama berbulan2.  Buat "mengumpulkan bukti" ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha mantap anggota DPR RI ikut operasi tangkap badan PSK di Padang. Punya no hp PSKnya,,waduh gimana nih anggota DPR RI punya nomor hp PSK.

Oen:
Bagi yang mau suei suei sama PSK dihotel lapor dan minta izin sama beliau pasti aman tenteram bebas dari sweeping , emangnya germoooo hehehe

Lanina:
Anggota dpr rasa satpol, bilang aja mau nonton b0k3p live gratisan

Tony Gede:
Loh. Dia bisa tahu waktunya ngegerebek jg kan hasil ngintip, memata2i, sama menyamar sbg pelanggan selama berbulan2 buat mengumpulkan bukti.

Pur Wanto:
Ya keberhasilan andre dapat psk

firman proindo:
Ngakak gw bacanya ??? ?????

vango 77:
Keren loh pekerjaannya. Operasi tangkap body wkwkwk..sekalian menyaksikan live pornografinya plus nama jadi tenar. Ide yang bagus. Ayo lanjutkan. Kapan kapan ke Tubagus Angke grebek tempat esek esek disini..

Mike©-®BEYER:
Aahhh gak mungkinlah dia kesana ,kan dia sebagai ketua dewan pembina wilayah sana...

ronin_indo:
Nah itu dia sembari bawa smartpone, kan licik modusnya. Biar gak kentara, rame2, hadeuh

vango 77:
Ya

FAUZi:
Jadi inget 'pendulum' yang sering dipakai profesor calculus dalam serial tin tin, bedanya si botak ini pendulumnya di selangakan*an .................



Maklum lah, kelas nya hanya disitu

Donny Rahardian:
Senator of the spotted Nose

Zero:
Ada Komisi DPR bagian per umbelan ternyata ????

Opa patompo:
Lihai juga bapak dr dpr soal ginian...
Kek-nya keliru kalo duduk di DPR, harusnya di mobil Satpol PP...
Maju coyyy...
Saya tunggu OTB banci yakkk

GabenerEdan:
Padang coy

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Sebut Andre Rosiade Spesialis OTT PSK, Nyinyirin Ahok: Komut Rasa Dirut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/netizen-sebut-andre-rosiade-spesialis-ott-psk-8dOSe7k1fX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: