You Now Here »

Pertahanan Jokowi Makin Rapuh  (Read 99 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pertahanan Jokowi Makin Rapuh
« on: February 04, 2020, 11:20:19 AM »




FAUZi:
Dan keresahan ini juga menjalar di lingkunag dunia usaha, untuk yang memiliki kemampuan mulai berpikir relokasi ke negara lain (khususnya Vietnam), untuk memiliki uang mulai bertahap menabung di LN atau investasi dalam segala bentuk (di LN), karena mereka menyadari virus dan ulah kadrun akan merusak semua tatanan yang ada saat mereka berhasil masuk pemerintahan



Hampir dapat dipastikan setelah 2024 Indonesia akan masuk masa tersuram dalam sejarah, tak menutup cita cita kadrun menghadirkan ke khilafah an akan terwujud.


Waktu masih +/- 4 tahun lagi, kalau tak bertindak maka sulit Indonesia diselamatkan



Seharusnya Presiden menetapkan negara dalam keadaan darurat ideologi


Terbitkan Perppu Subversif
Hidupkan lembaga monitoring (Laksus/Litsus dan sejenisnya dalam segala tingkatan)
Angkat dan hilangkan pentolan pentolan yang membuat resah karena intoleransi
"Petrus" kan coro coro tingkat bawah yang meresahkan



Hanya dan hanya dengan tindakan represif seperti itu Indonesia akan terselamatkan

benaya agung:
setuju sekali

Joshua Tjong:
Analisa yg jitu,,,setuju banget...

Rosita:
Setuju ats setuju!

Roni Tentua:
Yang tepat adalah para pendukung beliau dulu yang tanpa beban dan bebas bermanuver sesuka hati untuk menyelamatkan diri masing2, karena ini adalah penghujung periode pak jokowi

Suwanto wanto:
Analisa yang masuk akal. Pak Jokowi tersandera oleh kebijakan yg tidak sesuai janji kampanye

Albert Adlyn:
kekuasaan bisa membutakan hati nurani manusia, kelamaan berkuasa jadi lupa diri

Iman Sukarno:
Kita yang ber-Akal dan ber Akhlaq jangan pernah putus asa atau pesimis, beban yg dipundak Pak Jokowi sangatlah berat, ia bukanlah diktator seperti soeharto yg melibas semua pihak yg tak suka dengannya, ia juga bukan sby yg cuma mengeruk materi untuknya dan sekutu...mantan tentara tapi lebay... Membersihkan Indonesia dari sejuta masalah yg tumbuh subur pd rezim sebelumnya bukanlah mudah ..... Mafia Migas... Mafia Tanah... serta Virus Kadrun yg mempereteli KeUtuhan Bangsa ini kudu dicarikan solusi yg tepat... bisa jd Menag kudu di Reshufle..mentri Edy Prabowo kudu di gentos dll sebagainya... tapi Jangan Tinggalkan Pak De dan bergabung dgn kaum kadrun.....

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya kira semua orang tahu betapa dunia politik itu adalah kawasan abu-abu (grey area) yang tidak dapat diprediksi atau diterka skenario yang sedang berjalan maupun skenario yang akan terjadi mendatang. Begitu pula dalam dunia politik itu tidak mengenal kawan dan lawan yang abadi, yang abadi adalah kepentingan bersama walaupun itu mungkin hanya untuk sesaat saja (temporer). Jabatan Presiden dan Wakil Presiden itu merupakan jabatan politik yang tentu saja semua skenario politik dapat terjadi sewaktu-waktu. Saya sependapat dengan penulis, tetapi sepertinya saat periode kedua ini cenderung menunjukkan pemicu kerapuhan pertahanan seorang Jokowi adalah adanya pembusukan dari dalam (internal decay). Sudah saatnya memang Pemerintah melalui Presiden baik sebagai Kepala Negara ataupun Kepala Pemerintahan untuk mengembalikan kewibawaan Negara demi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan sosial.

Alex R.:
Kue politik sudah dibagi-bagi sementara masa jabatan pasti berakhir di tahun 2024. Tidak ada keuntungan lagi mendukung Jokowi buat apa repot-repot, mending celingak-celinguk dan menyiapkan ancang-ancang kemana menemplok supaya bisa kebagian rejeki politik dari presiden baru nanti.

Oen:
Sudah tidak ada beban maksudnya sudah pasti kembali keprabon jadi ya kaga cari masalah ntar demo bersilit sulit lagi

Opa patompo:
Ah, percaturan politik berat...
Tidak bisa ditebak...
Mencoba menerka atau memprediksi, tidak kan selesai mudah...
Apakah sengaja melemahkan pertahanan? Apakah ingin supaya lawan merasa kuat?
Ataukah memang ingin merobohkan tempat yg bobrok dan mengganti dengan yg baru?

Kasus ahok, rame, selesai
Kasus papua, rame, selesai
Kasus RUU KPK, rame, selesai

Binun cara maestro maen.

FAUZi:
Kasus Kadrun tak kan pernah selesai ...

HolyGanZ:
Ini yang harusnya diperhatikan dengan serius. "Bekas" bangsa Indonesia yg sudah teracuni ideologinya malah mau dipersilahkan mudik.

hoetomo:
Sulit buat pak Jokowi  karena revolusi mental gagal , Sebenarnya kita tahu permasalahannya tetapi apa daya ..............yaa  sudahlah.

Udy Ngudianta:
ngomong opo kowe lee ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pertahanan Jokowi Makin Rapuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pertahanan-jokowi-makin-rapuh-W3fNCZxm3a

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: