You Now Here »

Aksi KLITHIH Kian Meresahkan, Warga Jogja Mengadu Ke Polda DIY Dan Siap Kerja Sama!  (Read 161 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Ini kalau tidak salah artikel ke 2 Mas Wid yang membahas mengenai aksi klithih sejah 22 hari yang lalu.
Selagi aparat tidak tegas, aksi ini akan terus berlanjut. Ormas2 setempat juga perlu dilibatkan dalam menangani aksi ini.
Hanya terkadang akan menimbulkan bentrok dengan para pelaku, biarkan saja massa yang menghakimi....siapa tahu dapat menimbulkan efek jera....
??? ??? ??? ??? ????

Edwin Hendra Kusuma:
Di artikel sebelumnya pernah saya komentari kalau motor yang digunakan untuk aksi klithih adalah kebanggaan dan simbol kejantanan para pelaku. Jadi kalau tertangkap ya sebaiknya motornya diremuk di depan mereka, dan setelah menjalani masa hukuman mereka harus diboikot seumur hidup dari kepemilikan dan penggunaan motor. Kurang lebih sama dengan hacker yang setelah menjalani masa hukuman masih dilarang menggunakan komputer.

Widodo SP:
Setuju sekali bung @disqus_fKzVwnvcFb:disqus ... tapi ntar Mbah Seto Mulyadi... koar-koar lagi...atas nama hak anak.. #hadeh

Edwin Hendra Kusuma:
Gampang, suruh aja mbah Seto naik motor tengah malam sendirian di ringroad utara Yogya, tiap malam, biar di-klithih.

Widodo SP:
Widiiih ... ngajak Mbah Amien Rais sisan ... biar tahu suasana jogja malam hari...

Bayu Aji Nugroho:
Setuju bung Edwin... ??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Tajam ingatanmu mas @disqus_mQiTnLl5Hk:disqus ... bener ini sengaja tak tulis lagi untuk menggaungkan darurat klithih yang belum teratasi sampai hari ini. #thanks

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan sampai masyarakat semakin geram, lalu melakukan aksi main hakim
sendiri, yang dapat berakibat maksimal pada "rampung"-nya kehidupan dari
 para remaja tanggung tersebut, jika sampai tertangkap dan dihakimi
massa. #jangansampaideh



Sudah ada beberapa kelompok independen dari masyarakat yang mulai "berpatroli" di area yang ditengarai sering jadi lokasi aksi klithih ini. Mungkin kata patroli kurang tepat, karena tujuannya memancing untuk jadi sasaran klithih, sementara beberapa rekannya berjaga dari jarak yang tidak terlalu jauh di belakangnya (untuk memburu) dan di depannya (untuk mencegat). Sayang belum ada hasilnya. Mungkin karena dasarnya pelaku klithih ini pengecut, dan hanya berani beraksi waktu sepi dan target benar2 terisolir.

FAUZi:
Sama seperti situasi saat GALI (Gabungan Anak Liar) menguasai Yogya ya ?


Obatnya hanya satu

"PETRUS" kan, dulu juga resah sekali, setelah satu demi satu tiba tiba ditemukan di kuburan dengan tangan terikat dan jidat berlubang, lenyap yang namanya GALI, dan tindakan serupa dilakukan di lakukan di banyak kota besar ... aman tenteram loh jinawi (era 1978-1983/4)

Edwin Hendra Kusuma:
Oya, sekedar info aja, Polresta Yogyakarta membuka aduan online via WhatsApp nomor 08988835689. Masyarakat yang membutuhkan informasi atau ingin menyampaikan informasi tentang klithih bisa melalui nomor itu.

Widodo SP:
Wah tengkiuw bang Edwin ..

Harangan Toras:
tembak ditempat

iam hêylêl:
Kalo ketemu, Pateni sisan pak.. Eh ojo.. Kasihan cah cilik.. Ahaha

Edwin Hendra Kusuma:
Bunuh motornya. Biar impoten.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aksi KLITHIH Kian Meresahkan, Warga Jogja Mengadu Ke Polda DIY Dan Siap Kerja Sama! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aksi-klithih-kian-meresahkan-warga-jogja-mengadu-JcJtgGpxCQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: