You Now Here »

Ngaco! Anies Keluarkan IMB Untuk RTH Sebesar 24 Hingga 60 Juta Per Meter!  (Read 85 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Maap Mba Niha, komen saya terhadap si anis ini sudah habis.
Saya ndak bisa berkata apa-apa lagi. Saya hanya setuju bagian ini :

Semoga Anies Baswedan segera diberi kesudahan.

Zero:
Heheheee...

Di:
??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Maksudnya, kesudahan jabatan atau dunia nih???... ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Dua-duanya? ??? ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
"Saya beri 1 permintaan....."
Oke....
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Di:
??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Lama tak muncul mas browww... ??? ??? ??? ???

Di:
Nganu Om, sibuk di dunia nyata
??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Sukses mas broww...✌️✌️✌️

Di:
Mencontek jawaban penulis dibawah, Kedua-duanya...
??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Baguslah... Untung tidak mencontek dibawah penulis...
??? ??? ??? ???

Di:
??? ??? ??? ??? ????
Inget, dibawah penulis masih ada penulis, jadi, ayo nulis

Udy Ngudianta:
aku kok suka sekali

Zero:
Benar2 gubernur puting beliung, Memporak porandakan yg sudah baik sj bisanya....
Waspadai, teropong dan viralkan terus gerak gerik onta penjajah satu ini mbak....

nihayatur rohmah:
Nah kepikiran julukan baru jadinya. Anies Beliung, Topan Baswedan ????

Zero:
Ini kan sdah lama pernah kita bicarakan dulu tuhh...

nihayatur rohmah:
Kapan seh... salah org kali? ???

Zero:
Haiyyahh..., dulu yg nulis artikel Anis Memporak Porandakan Jkt siapa ya?? ???? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Hmmm sob zero lebih hapal artikel yg sy tulis ketimbang sy sendiri..

Salutt? ???

No Fear:
Kata ronggowarsito ; ".... Yamané Yaman'Édan , ora bin 'Édan ora kedum a'n..... "
Jitu banget ramalan-nya ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

No Fear:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

FAUZi:
Ha ha akhirnya penulis sepakat, hanya kalau aku lebih tegas, segera di almarhum kan .......... Presiden bentuk team kecil saja.. 2-3 orang... ambil, bawa... hilang... selesai

San Tuy Wele Wele:
lagi lagi kebeRPihakan !

GabenerEdan:
nih org maunya ap si
katanya
"RESAPKAN ke tanah"
lah skrg lahan resapannya dia gunduli sndr diganti beton buat bisnis

MONAS yg udh ad pohonnya sukses digunduli!
jd maunya apa si ! gw ga ngerti sumpah

Iman Sukarno:
Gw yg gemes itu NGAPAIN aja kerja KPK, BPK, Kejaksaan...."""" Gemes gw liat kelakuan Iblis .... bikin rusak..........

Tony Sigit:
luar biasanya AB , RTH jkt masih kurang sekarang malah d jual ckckckckckck ..... super!!!!!!

B-Over:
Walikotanya harus 'ditampol' habis-habisan, maksudnya itu dikuliti sedemikian rupa sampai tidak bisa berkata-kata dan cuma ngumpet. Untuk si badut yaman, saya sih no comment, yang tersisa cuma kata-kata kasar saja saat ini.

nihayatur rohmah:
Lebih kasar ketimbang kata2 binatang? ???

B-Over:
Hahahaha.. Benar sekali, mbak

iam hêylêl:
Udah ane blg, otak anes itu usus dlm size mini, isinya "kotoran uang" mknya kl bicara tetap ngaco (bau) biar org kabur.. Ahaha

nihayatur rohmah:
Itu yg waras... klo yg gila malah nyembah2 di bawah omongannya? ???

Bayu Aji Nugroho:
Kalau perlu ludahnya AB dijilat biar ketularan ahli menata kata....
??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Ludahnya lebih berbahaya ketimbang corona? ???

Bayu Aji Nugroho:
Ini lebih berbahaya....
(click to show)

??? ??? ??? ???

Zero:
??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Hush? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngaco! Anies Keluarkan IMB Untuk RTH Sebesar 24 Hingga 60 Juta Per Meter! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngaco-anies-keluarkan-imb-untuk-rth-sebesar-24-QJnlIusnFy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: