You Now Here »

Jangan Apriori, Ganja Sudah Mulai Legal Di Banyak Negara Maju  (Read 56 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Apriori, Ganja Sudah Mulai Legal Di Banyak Negara Maju
« on: February 04, 2020, 09:07:00 PM »




B-Over:
Jujur, saya berhenti konsumsi ganja di usia 37an tahun dan alasan saya mengkonsumsi ganja bukan karena alasan medis. Hal yang saya cari dari mengkonsumsi ganja dalam jumlah yang tepat menurut takaran saya adalah menstimulus imajinasi terhadap satu system yang sedang saya design dan saya tetap merasa lapar. Dan semua kegiatan itu saya lakukan sendiri di rumah di ruang kerja, tidak pernah diluar rumah atau bersama-sama dengan orang lain atau teman kecuali dulu saat masih sekolah/ kuliah.

Jika tidak sedang konsumsi ganja, imajinasi kurang berkembang jauh dan saya jadi lupa makan, lebih banyak menghabiskan kopi dan rokok.

Indri Giber:
Itulah pentingnya sosialisasi bagaimana penggunaan yg benar, dosis, larangan mengendarai kendaraan, mengoperasikan alat berat dll. Bukan malah di 'rabunkan'. Akhirnya anak2 muda (atau berjiwa muda) memakai dgn tidak benar dan sembunyi-sembunyi. Belum lagi suburnya mafia yg berbahaya.

B-Over:
Tapi mungkin kalau di indonesia, tantangannya pada pengawasan pembelian dan dosis pakainya mbak. Walaupun sepanjang pengetahuan saya dan pengalaman pribadi, dipakai banyak2 juga efeknya bisa muntah2, tubuh lemas hampir malas bergerak, imajinasi bisa over tergantung imajinasi kita saat sebelum konsumsi.

Dulu, di lingkungan saya remaja, hampir tidak ada yang konsumsi miras tetapi hanya ganja. Anehnya, lingkungan saya tidak pernah terjadi perkelahian antar remaja. Justru lingkungan lain yang mengkonsumsi miras dan narkoba jenis lainnya yang sering terjadi perkelahian, penodongan sampai pencurian

Indri Giber:
Setuju, infrastruktur buat pengawasannya memang sulit krn kondisi geografi dan tingkat pendidikan kita. Memang menjadi buah simalakama, dilarang salah dan dilegalkan sulit implementasinya. Tapi saya setuju dengan mbak penulis bahwa kita jangan apriori dan prejudice. Everybody has their own story, it's not our place to judge.

cenos:
Di dunia ini ada hal yg blh dan tdk blh dilakukan ,klo inginnya smua gk ditabukan ato dirabunkan ya kalian lakukan sj,.Bkn hanya ganja ,bersenggama lwt anus itu trlarang,bersetubuh dgn ibu sendiri,sodara sendiri ato ank sendiri itu terlarang,klo kalian memaksa gk blh ditabukan ya lakukanlah ,dan tunggu aja episode berikutnya

cenos:
Giginya yg maju

Indri Giber:
Di UK dibanyak dijual bebas di toko2 kesehatan dan farmasi  ekstrak CBD (THC adalah compound yg menyebabkan 'fly').

Zeffanya N Zeevanka:
Unda undi y Mba'e dikarang aja marak apalagi legal? ???
Saya pernah nyoba ketika ambil jaringan rahim ditidurkan sbntr enak sih rasany melayang tapi beda bgt ketika hbs Cesar efekny sakau hbs kapok maning!

Rheza Rivana:
Bob Marley pasti bahagia kalau ganja dilegalkan.

Di:
Yo man...

No Woman No Cry

asem kecut:
Maning maning PKS ... Pada Kesurupan Setan ya ????

Di:
Ndak heran lah...
Dari dulu sampai sekarang, ya gitu, pekaes... ????

asem kecut:
Tambah agresif mereka nampaknya

Di:
Makanya, harus sering diberitakan segala kebodohannya, kekonyolannya dan keburukannya. Biar yang belum tahu jadi tahu.
Yang sudah tahu, makin menggerutu ( mawas )

asem kecut:
Siap sendiko dawuh ????

Di:
Njih... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Apriori, Ganja Sudah Mulai Legal Di Banyak Negara Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-apriori-ganja-sudah-mulai-legal-di-banyak-yrQjpiiVSx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: