You Now Here »

Geliat Pansos Andre Rosiade Yang Blunder, Antara Ahok Dan Grebek PSK!  (Read 226 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
Hehehe muak dengan cara si Anj*y membuktikan prostitusi online seperti ini.
Pansos dengan harapan dipuji orang karena anti prostitusi, tapi caranya gak lebih 'suci' dari seorang pelacur. Booking pakai nama orang lain, lalu dipakai juga (mungkin dia sendiri yang pakai?? Wallahu alam), kemudian undang wartawan dan aparat gerebek.
Hebat mencoba prostitusi tapi dengan kedok memberantas prostitusi. Kalau mungkin sang 'korban' bisa menuntut karena merasa dijebak, saya akan dukung.

FruitNinja:
Nggak heran. Emang cuma segitu kualitasnya. Apa hasilnya menjebak PSK, dimana2 juga ada.

Opa patompo:
Nah, seru tuh...
Kalo menjebak, knp "dipake"?
Korbannya bisa tuh, ganti nuntut balik yg "pake".

firman proindo:
Kronologi:
 andre menyuruh tmnnya memesan psk lewat aplikasi medsos.
Andre memesan kamar hotel atas namanya.
Psk datang lalu wik wik dgn tmnnya andre di hotel sesuai dgn kesepakatan.
Psk digrebek polisi dan andre.

Tmnnya andre menang bnyk karena sudah dapat berzinah dgn psk dan Dosanya tmnnya andre bisa ditebus sendiri sedikit demi sedikit dgn amal ibadah dan zikir.

Sedangkan psk menjadi calon penghuni neraka karena profesinya dan jg karena wanita didlm Islam adalah mayoritas penghuni neraka.

Sedangkan andre (walaupun dia menyuruh tmnnya berzinah) berjasa buat alloh dan andre dapat pahala karena sosoknya yg anti maksiat. ????

Opa patompo:
Deuh, amit2 dehh

Anang Pratama W:
Rakus dan tidak mau rugi ! Banyak tipikal seperti ini dihabitat mereka.

Paijo:
Ondeh mandeh

Jesse Sihombing:
Ayo "kenapa dipake dulu, baru di grebek" . Ngaku siapa yg pake dulu. Tolong kepada pak Polisi, dicari tau donk, siapa yg pake tuh, tega amat sih, habis dipake, langsung digrebek. Ini juga perlu di cari tau ya.

Alex R.:
Begini ya ‘pemakaian‘ tersebut nerupakan bagian integral dari proses penggrebekan. Jadi kalau nanti si Andre diminta keterangan sebagai saksi dia akan mampu menjelaskan secara detail proses ‘pemakaian’ tersebut. Jadi sama sekali tidak ada niatan berbuat mesum ya, apalagi sebagai anggota DPR tidak mungkinlah dia melakukan perbuatan sesat.


Agung Nugroho:
Kualitas "KW"....
Kapan Indonesia bisa maju, klu kalah ama negeri lain kafirun lagi yg disalahin ama om Naen. 
Kebanyakan Kadrun di negeri ini.

Lanina:
Low life.... si andre

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Geliat Pansos Andre Rosiade Yang Blunder, Antara Ahok Dan Grebek PSK! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/geliatpansos-andre-rosiade-yang-blunder-antara-NDkALnYAN3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: