You Now Here »

Naliya Safitry Azhary Penghina Tri Rismaharini, Ahok, KH. Ma’ruf Amin Dan Presiden Jokowi  (Read 314 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Nanti gitu selesai s2, pulang, langsung cabut paspornya, cekal, termasuk jangan kasih ijin ptaktek sesuai bidangnya.

Leo Vargaz:
Mencermati tata bahasa dan setiap ucapan dalam unggahan di FB, sangat bertolak belakang dengan latar belakang intelektualnya.
Sepertinya ini kategori akun palsu atau meretasa milik orang lain.
Sangat meyakinkan, operator akun ini laki2 dan sepertinya bangsa Kadrun.

Roni Tentua:
Seram amat yak, belajar sdh sampai jenjang S2, punya otak dan mental dangkal n dongok begini, ayo kita minta bonek wani untuk menindak lanjutinya ke Ibu Risma spy segera lapor polisi

Andy Boss:
BRAVO Bang Nafys....


Ayo POLRI...TANGKAP orang orang gak punya OTAK macam Naliya Safitry Azhari.....
Ini ciri orang BODOH dan KEJAM.....


Hey...Naliya SA, Coba seandainya foto ortu loe di edit seperti itu...apa reaksi loe???
Kalo loe sudah gak suka dengan Pemimpin NKRI mending loe gak usah balik Indo dech...Kawin ma Onta aja disana.....

Oen:
Aku teman Naliya kuliah di Toronto Canada  di Timur Tengah dekat gurun pasir , mahasiswa dosennya kadrun semua bukan kapir supaya kalian tahu saja wkwkwk

asem kecut:
Nyesel daku waktu sekolah dulu sering mbolos jadi gak pinter ky om Nafys ????

herky:
Untuk mengejar ketertinggalan saya menyarankan anda untuk belajar sama bani kadrun saya jamin seratus persen akan bertambah dungunya _/|\_

asem kecut:
Haiyaaa .. kirain mo ngasih jampi jampi ????

herky:
Ikut dorong dari belakang bung Nafys biar tambah laju larinya

Jesse Sihombing:
Mantap kali bung Nafys,
Ayo pak Polisi disegerakan dulu ini, kalau ini harus benar2 busuk di penjara. Sudah kuliah tinggi2 dan calon dokter lagi, mau buat apa nanti dia ke pasiennya.

Oen:
Dokter spesialis mata khusus buat yang seaiman tidak untuk pasien kapir haram.....

Ruslan Keren:
" Stress Girl..... Lemot Iman......!!!?? "

B-Over:
Sepertinya, ini lebih seru ending-nya...
Heran saya, kalau memang kuliah udah sampe segitunya, masih aja ngga bisa mikir kalau mau sok jago jangan cuma di medsos. Bikin vlog sekalian..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Naliya Safitry Azhary Penghina Tri Rismaharini, Ahok, KH. Ma’ruf Amin Dan Presiden Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/naliya-safitry-azhary-penghina-tri-rismaharini-ak0wvry7FR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: