You Now Here »

Pak Jokowi! Ketika Kami Ditindas, Kenapa Anda Diam?  (Read 165 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Jokowi! Ketika Kami Ditindas, Kenapa Anda Diam?
« on: February 05, 2020, 10:05:01 AM »




FAUZi:
Judulnya :


*Pak Jokowi! Ketika Kami Ditindas, Kenapa Anda Diam?*


Jawabnya karena TAKUT, TAKLUK dan Terkapar tak berdaya menghadapi para kadal gurun dan gerombolan berjubah serta kecoak septik tank itu

GabenerEdan:
ketakutan! dan system kita dah tdk memungkinkan melakukan hal tegas lagi krn virus kadrun sdh sgt merasuk

FAUZi:
Masih bisa kalau Pak Jokowi berani om...

Hans:
Mgknkah beliau bkn ksatria yg dlm ramalan itu ?
Mgkn beliau hanya pembuka jln bagi nya, jd kita hrs mencari lg.

FAUZi:
Pasti bukan, dan tak ada waktu mencari lagi, setelah habis 2024, Indonesia jadi khilafah sangat terbuka kemungkinannya kalau tidak sejak sekarang di hbasmi tuntas


Negara Darurat Ideologi sekarang ini

GabenerEdan:
kl NKRI berubah jd khilafah mungkin it saatnya kita klr semua
biarin kadrun bantai2an kek di suriah!

Kampret212:
"pembubaran HTI" itu hanya strategi untuk memuaskan minoritas spy memilih beliau. Dan strategi itu sukses. Sekarang, gak peduli lagi, toh sudah gak mungkin mencalonkan diri. Benar-benar gak ada beban, bahkan ketika banyak kasus intoleransi terjadi di depan mata, beliau (dan pembantu-pembantunya) gak berbuat apa-apa kecuali ngomong yang gak menyelesaikan masalah.

R Firman:
susahlah...jokowi juga manusia, punya rasa takut, punya rasa cari selamet sendiri...harusnya emang dari dulu gw tetep golput dah...

GabenerEdan:
tidak ad pemimpin yg tegaskah thp para kadrun? apa musti gw yg turun tangan?

kl saya jd presiden ini program 100 hari kerja

1. memperkuat cyber densus! team ini diberikan wewenang utk memantau di setiap medsos barangsiapa yg menyebarkan berita hoax kebencian sara akan segera ditangkap dr kroco maupun petinggi!
2. menghabisi lawan politik
terdengar seram tp it buat saya plg efektif drpd diributin demo
3.  membuat undang undang baru khusus berita palsu!
barangsiapa dgn sengaja memberitakan berita palsu menyangkut sara maka akan dipidana POTONG LIDAH sampai mati
4. memperkuat undang2 kebebasan beragama! dan bagi penolak dan pelanggarnya akan dihukum maximal dibakar hidup2 minimal digantung
5. membentuk team kepolisian khusus
team ini berfungsi patroli di jalanan malam2 utk menyatroni para begal dan sampah masyarakat, diberikan wewenang menangkap dan mengeksekusi langsung dgn cara extreme brutal utk membuat efek jera misal mencincang hidup2 kawanan begal dgn disaksikan anggota begal lainnya!

????

Aan Widjaya:
Kalau saya ya, sumber dananya disikat habis, lama lama padam sendiri.

Yeska Haganta:
Well sob. Setelah semua nya ini, memang kiranya harus bisa patut bersyukur, setidaknya memilih yang terbaik daripada terburuk saja sudah cukup.
Kalaupun kita ditindas sebagai minoritas, anggap saja pertanda bahwa ya nubuat itu bener sob. Tapi ingat satu hal, TUHAN itu setia, adil, dan tidak pernah meninggalkan umatNYA.

Promosi Hotel:
*Pak Jokowi! Ketika Kami Ditindas, Kenapa Anda Diam?*
Sepertinya masih mengamankan posisi anak dan mantu yg akan bertarung di pilkada. Bahaya jika hrs mendukung minoritas

Roedy Siswanto:
maaf Lae ..kalau ada yg mengusulkan pencabutan SKB 3 Mentri , saya orang pertama yg akan menentang .Tapi kalau ada yg menuntut aparat terurama didaerah untuk melaksanakan sesuai SKB 3 mentri ,saya akan menjadi pendukang pertama .Nenurut saya SKB 3 mentri adalah konsep win win bagi semua pemeluk agama di Indonesia .Masalahnya , aparat yg sering tidak tegas apalagi kalau menghadapi tekanan mayoritas .

Kampret212:
Menentang? apa urgensinya mempertahankan SKB 3 Menteri? Sebenarnya SKB tiga menteri ini tidak penting sama sekali. Keberadaannya justru merupakan bukti bahwa toleransi umat beragama itu rendah (terutama terhadap mayoritas) dan aturan/hukum pendirian bangunan termasuk tempat ibadat tidak dijalankan dengan baik dan benar. di wilayah yang islam mayoritas (sebagian besar wilayah Indonesia) pembangunan tempat ibadah islam seperti jamur tanpa pernah ada IMB, sementara umat lain yang mengurus IMB dan diijinkan masih dipersulit oleh makhluk-makhluk intoleran dengan alasan menjaga akidah atau pemurtadan dll.

firman proindo:
Pemulangan Kombatan isis asal Indonesia apakah itu visi presiden atau visi menag?

faqih udin:
bhineka tunggal ika, intoleran kenapa di Indonesia ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi! Ketika Kami Ditindas, Kenapa Anda Diam? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-jokowi-ketika-kami-ditindas-kenapa-anda-diam-ryMJuTt8cX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: