You Now Here »

Pemulangan Eks Kombatan ISIS Bisa Jadi Adalah Proyek? Ingat! Menag & BNPT Bukan Nabi  (Read 90 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,654
  • Poin: 22.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yuda:
padahal seharusnya dibiarkan saja mereka disana toh sudah bukan orang indonesia lagi, bukan nya katanya mereka dulu kepengen pergi ke surga. eh sekarang ko malah dipulangin/minta pulang. apakah indonesia masih lebih indah dibandingkan di surga.

Agung Nugroho:
Jkw gak usah nunggu lama2, COPOT MENAG!!!
Nalarnya menag ini sdh oon betul. Gak ngerti orang macam gini kok dipilih jd pejabat.
Emang betul2 geblek, teroris kok dibawa masuk. Males bayar pajak jadinya, uangnya buat ngurusin calon2 temanten bom bnh diri.

Fsasosi:
Katanya Menag mau ngajak ormas membina 600 kadals ini... bisa-bisa nanti malah terbalik lagi.. 600 ini yg membina ormas jd spt mereka ????

Albert Adlyn:
eks isis ini punya pengalaman bertempur, jika di rekrut oknum untuk membuat kerusuhan bisa berbahaya.
mereka yg kembali dengan tangan kosong alias sudah tak punya apa2, mudah dirayu pake rupiah hahaha

asem kecut:
Wow gombal mukiyo lak an klo bener bener mau nggelar lapak

herky:
Wahai bapak Menteri buka mata dan hati anda 
makin nyata laten virus intolerasinya loooo

pengen komen:
kalo sealiran itu bukan virus om...tapi sodara...

herky:
Woww iya juga ya ... anda memang ??? ??? ??? ???

Oen:
Virus ini hanya khusus menyerang kapir klo virus Corona menyerang semuanya jadi lebih takut virus Corona wkwkwkwk

herky:
Klo ada pembiaran atau menganggap sepele hal kecil semacam virus kadrun ini lama lama bisa mewabah lo
Gak tapir aja  yang gak sepaham pun bagi merekapun masuk golongan tapir jga ...
memang bajigur koq

Jesse Sihombing:
Itulah Menteri Agama kita, masih banyak yg harus bapak urus di dalam negeri, lihat pak toleransi di Indonesia ini, sampai kapan pak yg disebut minoritas ini tertindas, yg sudah ada IMB gereja aja bisa dicabut.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemulangan Eks Kombatan ISIS Bisa Jadi Adalah Proyek? Ingat! Menag & BNPT Bukan Nabi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemulangan-eks-kombatan-isis-bisa-jadi-adalah-So1ebVaXp4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: