You Now Here »

Pesan Andre Untuk Indonesia: Penjahat Seksual Selalu Perempuan!  (Read 198 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pesan Andre Untuk Indonesia: Penjahat Seksual Selalu Perempuan!
« on: February 05, 2020, 10:11:31 PM »




Denny Luckyman:
Andre lupa ibunya juga seorang perempuan?

Mempermalukan seorang perempuan itu pasti bukan laki2...loe Gay / Homo / Bencong ?
Cara2 menjijikan seperti ini kok masih dipakai..liat aja loe pasti akan dipermalukan berlipat2 kali dr perbuatan loe sekarang...semoga segera terwujud. Amien.

Kurniawan:
Masih mending bencong masih punya keberanian dirinya daripada si Andre Rosiade, pengecut yang ga punya harga diri yg berlindung dibalik keanggotaan DPR yang menjebak seorang wanita walau itu psk.
Si andre mau icip icip malu malu mau, dia sob.

Opo Aeseh:
survey membuktikan bhw homo mayoritas di sumbar lohh

Juan:
Sumbar dan Bogor... persiapan kalau nanti jadi ikut ISIS ke Timteng. tapi begitu pulang dari sana, kambing yg disikat.

John Lie Kwee:
Soalnya ame kuda atau sapi, takut disepak.... sob

Kurniawan:
Kalau gitu sama bebek aja.. sob

herky:
Dia muncul dari batu yang terbelah tidak melewati prosesi kelahiran om

pengen komen:
Doa itu yang baik....jangan mendoakan hal2 buruk pada orang lain...
Nambahin aja : kalo bisa yang cepat ya Alloh....Aamiin..

Tony Gede:
PERDANAX...

Kurniawan:
Wanita PSK tersebut jauh lebih terhormat dari pada si Andre Rosiade, dia mencari nafkah buat anak2nya ( walau dengan cara yang salah ). Sedangkan  si Andre Rosiade mencari nafkah dengan menjual harga diri dan kehormatannya sebagai anggota DPR fraksi Grindra yang menjebak wanita PSK tersebut untuk menaikan citranya seorang anggota DPR.
4 dosa sekaligus Andre Rosiade gadaikan.
1. Memesan hotel via telp
2. Memakai nama ajudannya sebagai yg 
     tercantum daftar tamu hotel.
3. Menyuruh pihak lain yang melakukan hubungan s3x.
4. Melayangkan surat protes ke pihak Hotel dengan menyangkal kalau dia yg menelpon ( polisi bisa crosscek didata rekam telpon, suara siapa yang sesungguhnya, pasti suara si Andre ????). Padahal si Andre Rosiade juga mau icip icip tapi takut dosa... eh... dosanya 3 orang itu juga dia embat.
Apa si Andre ga mikir kalau ibunya juga seorang wanita....

Abdul muis:
Dalam peristiwa pengerebekan ini , jgn hanya PSK yg ditahan, si andre ini jg harus ikut ditahan dan diadili, bukankan orang yg memfasilitasi atau menyediakan/menyiapkan tempat bagi terjadinya peristiwa esek2 ini jg merupakan pihak yg paling bertanggung jawab, nah si andre ini yg pesan kamar terjadinya kegiatan prostitusi tersebut, selain itu polisi jg harus mencari laki2 yg telah memakai si PSK, karena kegiatan transaksi prostitusi tdk bisa hanya dilakukan si wanita, karena pria yg paling berperan, itupun kalau polisi mau berlaku adil, 3 manusia ini ( PSK, pria tukang jebak, dan andre yg memfasilitasi) semuanya diseret kepengadilan

sumsumMerahPutih:
alasan menjebak tidak dapat dibenarkan karena terjadi kasus prostitusi ["dipakai">, artinya bukan lagi menjebak tetapi memfasilitasi... malah seakan jadi germo-nya..
hati-hati bung AR klo mau menjebak. karena itu tadi, mleset sedikit bukan lagi menjebak tetapi memfasilitasi... smoga si wanita mendapat keadilan.

jika mengaku menjebak dlm kapasistas anggota dewan, dibuktikan dengan apa ?
masalahnya kasus ini terlihat anda memfasilitasi bung...

BritneyYang:
anggota DPR yg SANGAT TIDAK HORMAT.
jahat, keji, penuh intrik khas GERINDRA

Valhalla:
??? ????? dasar Andre...malu ya dikatain siburung pìpit

FAUZi:
Melihat foto kedua mahluk itu, mau tak mau tersenyum, yang satu cuma semenit lebih dikit terus bikin nenek nenek "tersedak", yang satu balas dendam atas "kemungilan" miliknya

Deni Sangkala:
Di cuekin aja sob, toh kita semua itu hoax aja.

Opo Aeseh:
scr tdk langsung ngatain mak sm bojone.. haddewhh atau gara2 mantan dia ada yg pernah ngatain dia gara2 urusan ranjang ya.. dia bkn pejantan tangguh.. alamak.. mbuka borok dirinya sendiri.. wkwkwkwk

Chrissanty:
Baru baca judul artikel saja, saya sudah naik darah. Bisa2nya mengucap seperti itu. Mudah2an ada kesempatan bagi yang terhormat Andre Rosiade untuk melihat hasil dari ucapan kurang ajarnya itu.. emosi benar saya..

Kurniawan:
Lemparin pakai BH ibunya andre, Sist.

herky:
Bocor alus dia

John Lie Kwee:
memangnya PSK identik dengan wanita?? Gimana dengan gigolo dong?? Inget definisi PSK itu Pekerja Seks Komersial, bukan Perempuan Seks Komersial....

si memble:
Se7 ini framingnya 'salawa' semua salahnya kaum hawa, yg dilupakan adalah dalam transaksi apapun, it always takes two to tango, karena kalo sendirian itu namanya 'self service' yg pake sabun colek pun jadi.

Zero:
Jika melihat photo mesra berduaan di gbr plng atas..., hemmm... Pantesannn ??? ?????

Oen:
Andre akui dan sengaja menjebak PSK dan sengaja dibuat viral , jadi ntar  klo ketahuan main sama PSK tinggal berkilah bahwa ane sedang menjebak PSK  wuahahaaaaaaa

Kurniawan:
Ehhhh malah lendirnya si andre yg ketinggalan.

Tariu kidz:
Alkisah, ada seekor gundul jelek yng wktu masih remaja ditolak 1000 kali, lalu dia bersumph akan membalas dendam demi memulihkan harga dirinya. Tpi apa daya, malah makin diinjak harga dirinya, kemungkinan karena tititny kurng dri standar SNI. Wkakaka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Andre Untuk Indonesia: Penjahat Seksual Selalu Perempuan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pesan-andre-untuk-indonesia-penjahat-seksual-CGoFuOtvuM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: