You Now Here »

Bedakan Eks WNI Dengan Eks ISIS, Agar Tepat Memutuskan  (Read 62 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bedakan Eks WNI Dengan Eks ISIS, Agar Tepat Memutuskan
« on: February 06, 2020, 10:00:16 AM »




Alex R.:
Mereka ingin ‘datang’ karena ISIS babak belur bukan karena cinta NKRI disini poinnya. Kalau saja seandainya ISIS berjaya mereka sudah pasti tidak ada sedikitpun kerinduan akan Indonesia. Ini kan namanya mau enaknya sendiri. Sudah membakar paspor Indonesia ya tamatlah statusnya sebagai WNI sehingga pemerintah sudah tidak punya kewajiban apapun terhadap mereka.

Andy Wijaya:
Satu kata utk mrk : NO

Tariu kidz:
Biiiig NOOO. Boleh pulang, tpi dlam kontainer dn dicemplungkan ke laut. Pulang ke pelukan 72 bidadari/ra. Wkaka.

Arif Soetanto:
Mesti ikut proses naturalisasi.
Kalau pesepak bola, mereka berprestasi
Yg ini? Apa kelebihan mereka yg berguna bagi bangsa Indonesia?

Bocah Kantor:
Mau diprotesin juga perchuma. Wong menagnya kadrun. Ngotot sampai berbusa dan terkelepar di pinggir jalan ya sia-sia. Selama menagnya nggak diganti ya tetap aja. Berikutnya bisa jadi si menag mau bawa pulang si jijik dari Arab dan bayarin dendanya karena sudah berjasa bagi negara (nggak tau juga negara mana yang dimaksud, mungkin neverland). Nggak tau juga kenapa Pak Dhe yo pilih menag kadrun jadi anak buahnya. Biasanya karena transaksi politik. Hapuskan aja menag. Ganti dengan Menteri Urusan Agama Islam. Gitu masih mendingan.

Mas B:
Betul .. Menteri Urusan Agama Islam itu lebih tepat.

Jack Seno:
Menag nambah2in kerjaan aja nih.. Intoleransi msh byk di Indonesia. Beresin dulu tuh pak, klo gk sanggup lbh baik lambaikan tangan sj sebelum dipecat

Tariu kidz:
Jelas mereka BUKAN WNI yng pantas utk pulang ke NKRI tercinta. Apalagi dibiayai oleh NEGARA, gile lu Ndro. Ini menteri agama udh kendor mungkin baut2 di otaknya, atau kebnyakan minum pipis onta. Sadaaaar Pak menteri, anda it bekas jendral, anda pasti tau persis susahny menghilangkan doktrin, lgian jga Pak Jokowi udh say NO ngapain lgi ini menteri edan masih jg ngomongin itu ndak itu terus. Ingat NKRI Pak Menag, jgn smpai jdi Suriah ke 2.

Fsasosi:
Busyet ! photo yg di atas
(click to show)

Liat sekilas ta kirain kantong plastik sampah... ternyata orang toch ??? ?????

Nawadi Zheng:
Harkat, martabat dan derajat sebagai 'mantan' dipertaruhkan loh Pakde!

Edwin Hendra Kusuma:
Bukannya Jokowi udah menyatakan nggak setuju dengan pemulangan mantan WNI ISIS ini? Kita lihat aja ntar apa masih ada yang nekat mau menerima kemablinya mereka.

Odank Sagala:
waktu zaman N Muhammad SAW para penghianat yang laki laki dipancung, perempuan sama anak anak diusir..... mau ngeles kemana lagi euy..

John Lie Kwee:
Kenapa mesti dipikirin?? Ex WNI maupun Ex ISIS adalah BUKAN WNI koq....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bedakan Eks WNI Dengan Eks ISIS, Agar Tepat Memutuskan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bedakan-eks-wni-dengan-eks-isis-agar-tepat-pq7YZQCM3E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: