You Now Here »

Modyar! Mau Menghajar PKS Lewat PSK, Andre Rosiade Kena Batunya  (Read 68 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Modyar! Mau Menghajar PKS Lewat PSK, Andre Rosiade Kena Batunya
« on: February 06, 2020, 11:05:33 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Ia ngeles bajaj bahwa puluhan orang yang hadir di penggerebekan itu menyaksikan barang bukti berupa kondom yang masih utuh.



Yang udah dipake dikantongin, mau buat bahan baku bikin permen karet.

Edwin Hendra Kusuma:
Sudah dipakai oleh pria hidung belang yang patut diduga merupakan orang
suruhan Andre, uang Rp 750 untuk bayar jasanya tersebut disita polisi
sebagai barang bukti.



Rp 750? Murah amat?

Prisca:
Gimana ya. Dg 2 partai tersebut saya udah ngeh, pinginnya 2 partai itu menjadi partai gurem..., partai bikin gaduh, satunya 11/12 dg HTI. Semoga masyarakat semakin cerdas kedepannya.

BigPapa:
kondom masih utuh, maksudnya kalo tinggal separuh berarti sudah dipakai gitu ... hahahaha

Johan Loa:
Kok opini dr penulis2 weword skrg pd dangkal2 y..bykan cm attikel hsil copas sana sini d jadiin satu bukan murmi hsil pemikiran sndri

Budi Armansyah:
Iya ya.. dangkal ya.. cuman nyeritain kamvret yang lagi nyerang sarang kadrun. Hahaha

San Tuy Wele Wele:
biasalah.. dia buzzer lagi bunyi lagi rajin gerilya di sini..

Agung Nugroho:
Sapa mo dibodohin dan jadi bodoh beneran kecuali Kadrun ,,, ya sekaumnya jg.

Fsasosi:
Kampret serang kadrun dgn senjata apem....

San Tuy Wele Wele:
pks yg mencoba halalkan ganja yg mudharat2 eh tambah diserang dgn prostitusi yg maksiat2 oleh gerindra..
"kapan lagi ada kesempatan?" haha aha aha

Keiko Palsu Kitagawa:
haaalllaaaahh... gerindra, pks sama aje busuk 2 2nye, partay dakwa apaan? korup di lembaga keagamaan, waku pemilihan gub lalu aje ngelarang org tampang cina ama baju kotak2 buat coblos, skrg lu pd teriak2 curang, kancut la, mo pdi,demokrat, nasdem, golkar, psi dkk.. tokayyy semua, cuma wadah para grup pencuri untuk akses kekayaan negara, selama partay pake mahar2 dan masi dibiayai negara, jari tengah gw buat tu semua partay

Jesse Sihombing:
Mau tanya, sudah tau belum yg pake dulu. Kan katanya dipake dulu, baru di gerebek, kok cuman si perempuan yg ditahan.

firman proindo:
Yg pria lincah langsung kabur memanfaatkan kerumunan orang. Hanya andre dan bimo yg tau siapa pria yg sudah wik wik dgn psk tsb. Soalnya polisi rada segan mengusut siapa sebenarnya pria yg disuruh oleh andre..
Kalo dari pengakuan sang psk sih bukan bimo yg telah wik wik sama dia.
 berarti orang suruhan andre bukan bimo

San Tuy Wele Wele:
yg prianya kabur pakai kolor ijo... haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Mau Menghajar PKS Lewat PSK, Andre Rosiade Kena Batunya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-mau-menghajar-pks-lewat-psk-andre-rosiade-aqqXGGrvuw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: