You Now Here »

Perlukah Sosok Seberani Benny Moerdani Untuk Membasmi Kaum Radikal?  (Read 108 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,132
  • Poin: 22.209
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Perlu sih tp bekingnya paten gak? Si Jendral ini walau minoritas tapi bekingnya Pak harto .Berasa jadi Rambo kl di bekingin Pak harto.. Ahaha

waterlemorange:
Opung Tua itu nah sok sok berasa "dibeking" Pak Jokowi ????

Bayu Aji Nugroho:
Kalau itu Jenderal Bisnis....
??? ??? ??? ???

Zero:
Thx.., sdah mewakili komen gw sob  ??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Ini artikel yang mantabbbb.....
Sosok yang saya kagumi....
Lahir dibulan yang sama...
Sosok yang tidak pernah tersenyum
"Saya seorang jenderal, bukan pelawak"
??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
Guess what... Same birthday with me ??? ?????

Err, brb Ko...
Sinau mbah gugel dulu. Hiii

Bayu Aji Nugroho:
Beliau wafat, mungkin mbak e belum lahir...
??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Kata Wikipedia 2004 wafatnya...
Sudah kelas 5 SD koq. Heuu njebak bangeti sengaja masBay ????

Jadi itu Jendral Benny sebetulnya atas perintah Soeharto yah? Tapi kenapa Soeharto di akhirnya musuhi beliau?

Bayu Aji Nugroho:
Karena pesan pak Benny saat  pak Harto akan maju di pemilu tahun 1988 sebagai Presiden, mereka berdua main bilyard dikediaman Pak Harto, Pak Benny mengingatkan Pak Harto, bahwa anak2nya jangan terlalu jauh mencampuri urusan bisnis militer..
Tiba tiba Pak Harto pergi meninggalkan Pak Benny.
Tapi akhirnya Pak Harto saat Pak Benny dirumah sakit sebelum beliau meninggal, Pak Harto menyampaikan penyesalannya karena sudah mengabaikan peringatan Pak Benny. Pak Harto sadar seandainya dia mengikuti nasehat Pak Benny, beliau tidak akan jatuh....
Begitulah sedikit sejarahnya...
Semoga bermanfaat..
Jika mau sejarah Maria Ozawa tunggu episode berikutnya...
??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
I see ??? ?????

Yang isu pak Benny bernafsu berpolitik dan mengkudeta Soeharto itu benar gak masBay?

Maafken saya banyak tanya. Huhu ??? ?????

Sejarah Ozawa kalo gak salah masuk ke silabus Tadeus Empire...

Bayu Aji Nugroho:
Memang saat itu posisi beliau bisa dibilang orang nomor 2 yang memiliki pengaruh di negeri ini, setelah Pak Harto dengan jabatan sebagai Panglima ABRI. Memang saat Pak Harto tentara dibawa masuk kedalam lingkaran politik, untuk mengamankan posisinya.
Kalau secara nalar tidak mungkin, soalnya selain MINORITAS memang banyak musuh beliau dikalangan petinggi militer saat itu termasuk Prabowo Subianto kalau tidak salah masih berpangkat Letkol...
Pak Benny menyatakan ketidaksukaan terhdap PS..

Kadal Gurun:
ITU PROPAGANDA KADRUN

Bayu Aji Nugroho:
Yah sama dong...
Saya kelas VI waktu itu..
??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Bhaiiiik... ??? ??? ??? ???

Wes reti masBay ra cetho wele wele koq yoh tak jawab seriyes ae. Hahahh

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Opini Tadeus:
jok sinau tok...pisan2 dulin o sing uwadoh

waterlemorange:
Banyak tokoh penting yang saya kurang tau... Okelah Maria Ozawa tau ????

Bayu Aji Nugroho:
Yang penting itu tau mbak...
Kerena beliau salah satu pendukung setia timnas Indonesia saat bertanding Sea Games lalu...
??? ??? ??? ???

waterlemorange:
????Terus fokus satu titik
Hanya itu, titik itu
Tetap fokus kita kejar
Dan raih Ozawa ????

Bayu Aji Nugroho:
Hhhahaa..
Itu artikel kolaborasi dengan cak Tadeus..
Bagaimana???

waterlemorange:
Kejarlah Ozawa (?)

Bring it on kuy lah! ????

Bayu Aji Nugroho:
Yahhh......
Mengapa jadi ke Ozawa..
Itu masa lalu, sekarang kan ada kamu, iya kamu....
??? ??? ??? ??? ????
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Mulai podo nekat kihhh.. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Terpancing suasana.... ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Tuhh kamu @disqus_3sDma3hRJP:disqus disambati

Zero:
Orangnya yg ini bukan???
(click to show)


Bayu Aji Nugroho:
Sepertinya itu Maria O Zahwa. Soalnya pakai hijab... ??? ?????
Kan ada ngarab2 sikit lah..!!

waterlemorange:
Alhamdulillah yah ????

Opini Tadeus:
sudah ku bedek

waterlemorange:
Heuu... Efek lompat2 kelas, mapel sejarah jadi korban kealfaan, hiks. Thanks yah Koko, aku jadi belajar sejarah lagi ??? ?????
Memang perlu banget koq diingatkan gini (khususnya saya) dengan sejarah yang ada, agar bisa diambil contoh dan pelajaran baiknya ??? ?????

Btw pak Menag itu rekomen sapose?

Opini Tadeus:
Makasih atas urun rembug e Mas....apalagi untuk soal memilih antara Maria Ozawa atau Mia Khalifa...

Bayu Aji Nugroho:
Kalau Maria Ozawa lupa wajahnya, ingat rasanya....
??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Hahahahaha....

Zero:
Uasemmm..., kirain gw PERDANAX. Tiwas loading smbl ngekek2 ????‍♂️? ??? ??? ?????.
Bacanya entar aja dahhh.. ??? ?????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Bayu Aji Nugroho:
Sorry mas browww...
Anda layak menjadi yang kedua..
??? ?????Jadikan aku yang kedua... Buatlah dirimu bahagia... ??? ?????
??? ??? ??? ???

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???

Opini Tadeus:
Kuwapok

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

waterlemorange:
Mesti dibawahku lagi yeee

Opini Tadeus:
Aku yo gelem lo ngisormu...

Zero:
Uenak bgt tuhhh.., tinggal njejek nggo sepatu ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Keno heels sepatuku. Nyesssh nancep nang ati...

????

Zero:
Pastinya lahhh ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Pasti loro ????

Zero:
Loro = dua ??? ?????

waterlemorange:
Duaaaa......apay yaaa...
Bae'lah saya mati gaya lagi macet gak isa reload ????
Duaan aja deh biar gak mati gaya mah... ????

Zero:
Weihhh ... ???? ???? ????
Aku lom baca artikelnya, menikmati mutung sikkk.. ??? ?????

waterlemorange:
Mutung? Kamu bisa mutung? Sinih tak kasih cepek ????

Zero:
Hahhh..., cepek pa cipok?? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Gopek deh gopek... Ceban juga bisa, tapi oe bantuin saya ngepel dulu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perlukah Sosok Seberani Benny Moerdani Untuk Membasmi Kaum Radikal? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perlukah-sosok-seberani-benny-moerdani-untuk-QlJv60FgP3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: