You Now Here »

Arti Nama Anthony Sinisuka Ginting: Kreativitas Berpadu Kearifan Lokal  (Read 83 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




waterlemorange:
Ginting ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Apapun arti namanya Anthony Sinisuka Ginting, kuselalu di sanasinisukasayangselaluselamanyasama GINTING, on court and off court ????


Lumayan lah usahanya Coach @WidodoSP:disqus , cemburuque terkikis tipis... ????

Bayu Aji Nugroho:
Itu ungkapan yang bisa menjadi sebuah cerita.....
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
Nah ini ratunya bulu tangkis udah keluar dan komentar..tenang..tak banyakin artikelnya dari tepok bulu besok2 ??? ?????

harriz salim:
Satu kampung dg Bang Jaya Surbakti

Widodo SP:
iyes..

Bayu Aji Nugroho:
Hahaha.. Bisa saja Mas Wid mencari tema.. Kalau dari nama seharusnya jadi pendeta si ASG...
??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Ide mendadak ini mas @disqus_mQiTnLl5Hk:disqus .. ga sengaja baca berita, ya udah diangkat saja utk berbagi info ... hahaha...tapi bener juga, dari arti namanya cocok jadi pendeta tuh ASG

Mblandyang:
ini bukan artikel retjeh pak,. .
justru mlh artikel keren .. yg gak monoton mbahas politik yg gak jelas klakuannya

byk inpoh n wawasan baru yg nmbh pengetahuan ttg per Olah Tubuhan

kapan" kita ngopi lah .. tp aku bayari yoo . .

Widodo SP:
Thanks apresiasnya, my sob ... maksud saya retjeh itu ringan, sederhana, dan tidak mumet bacanya...ngopi? Bolehlah ... cuma ngopi kan ... kalau saya yg bayarin berarti kopi sachetan aja ya.. wkwkwkw

Mblandyang:
malah kayak sampo,.  sachetan . .hahaii

Widodo SP:
Lha kan saiki banyak kopi dan kopi susu sachetan masbro..

Mblandyang:
iyooo reti dab,. ngono ae mok jelasno hahaha ..
ojo terlalu spaneng tho,.. ngko ndak warase ilang

Widodo SP:
Hahaha..oke boosss

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arti Nama Anthony Sinisuka Ginting: Kreativitas Berpadu Kearifan Lokal yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/arti-nama-anthony-sinisuka-ginting-kreativitas-eygduwnmR8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: