You Now Here »

Giliran Ombudsman Garap Andre Rosiade Penggerebek PSK, Kejanggalan Pun Terbongkar!  (Read 102 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,654
  • Poin: 22.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Aku pikir Gerindra emang sedang berusaha jadi partai pemenang di 2024. Tapi sayang, caranya tidak kreatif dan malah mengorbankan orang lain.

Leo Vargaz:
Pantas saja waktu pilpres ada Hoax Ratna Sarumpaet digebuki. Ternyata untuk berkuasa, mereka gunakan segala cara. Tidak perduli caranya bertentangan dengan hukum sekalipun.
Orang2 ini akan sangat berbahaya jika berkuasa.

yuviandi purbodewanto:
Pake cara menghinakan kek gitu, andre akan dpt hasil yg mengerikan.

Opa patompo:
Amin

BritneyYang:
anggota DPR ga ngerti hukum, sok suci dia anggep kebal hukum kalee.
laporkan aja ke Dewan kehormatan DPR.
gilee loe ndre

Opa patompo:
Lha kalo mo nangkep mucikari, ya tangkep si andre... dia yg nawarin temennya ke PSK... dia yg pesen kamar...
Pusing dah...

JOSR:
ibunya si Andre pasti bukan wanita. Bangga bener tampangnya saat mempermalukan dan menghina wanita.

Abdul Kahar:
. ??? ????? bisa jadi si andre ini lahir keluar dari anus

iam hêylêl:
andre, Jangan Lupa ucapkan terimakasih kepada Mba PSK, karena dia ente tenar ahaha

Kadal Gurun:
kena u jing hahahahaha tp gpp lah biarin gerindra pks berantem saling membunuh

Opa patompo:
Apakah lebih seru dr acara TV?

FruitNinja:
Di Sumbar sudah terbukti ada PSK.

Parlindungan Panggabean:
Kalau dilihat dari gundulnya, si andre ini bukan hanya bejat, tetapi juga licik dan kejam. Ditunggu komen dari koleganya si Zonk.

Jesse Sihombing:
Ayo pak Polisi di sumbar, sape tuh yg dagang manusia, berarti yg pesan donk. Pak Polisi, kan ada yg bayar rp.800 rb, eh diskon rp.50 rb, ya itu aja yg ditangkap, kasihan donk Mbak NN itu, dia kan jadi korban.

Andy Boss:
Duit yang buat menjebak khan dari si AR nah berarti si AR ini lah OTAK PROSTITUSI nya.... hehehehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giliran Ombudsman Garap Andre Rosiade Penggerebek PSK, Kejanggalan Pun Terbongkar! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/giliran-ombudsman-garap-andre-rosiade-VcYcQFxD7x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: