You Now Here »

Video Curhat Wanita Yang Digerebek Andre Dihilangkan, Andre Mau Hilangkan Bukti?  (Read 80 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
hahahaha sepertinya panggilan anggota Dewan " Yang terhormat " sangat TIDAK LAYAK BUAT LOE ndre.
proses Aja anggota DPR licik ini !

Alex R.:
Anggota Dewan Yang Tercabul!

Sniper of Siantar:
Keblinger nih si botan..

ronin_indo:
Emang, jago OTB (operasi tangkap bodi) PSK

AK-47:
Nah, sekarang giliran Andre harus bisa membuktikan kepada publik terutama warga Sumbar bahwa dia dan pria yg terkena OTT mesum itu tidak saling mengenal satu sama lain sebelum kejadian itu.
Ayooo buktikan Ndreeee...... kamu bisaaaaa......!

Ari:
Ingin mencari dukungan dengan cara-cara yang sungguh tidak manusiawi, menjebak gitu...kalau mau mencalonkan diri buatlah ide-ide program yang mengajak wanita2 tersebut bisa keluar dari persoalan yang seperti itu...skenarionya harusnya gini pesan lewat media sosial...kemudian di samarkan wajahnya di wawancarai di ajak untuk meninggalkan dunia PSK ditawarkan di rekrut dalam pelatihan kerja..terus diajak satu persatu terkumpul berikan pelatihan dengan di gaji...sampai terkumpul banyak buat pabrik apalah...manufaktur kah...berikan gaji yang layak...contohnya udah ada yang dari surabaya...kenapa ga bisa berpikir untuk kebaikan aggota dewan yang katanya terhormat ini sudah di gaji gede...malah jebak PSK demi pencintraan receh 800ribuan...otaknya cuma nafsu ingin berkuasa..

Opini Tadeus:
Ironinya... MiChat beriklan di sini...hahaha... ????

bodoh diantara orang bodoh:

(click to show)

Bener banget nih? ???

FruitNinja:
politikus rendahan

At Heist:
politikus selangkangan

yuviandi purbodewanto:
Aparat hukum/intel apa nggak tersinggung tuhh? Alih² andre ngarep jadi pahlawan jadinya malah memalukann .. orang ini merendahkan perempuan, cetek pertimbangan.

iam hêylêl:
Hina sekali, masa cuma untuk Tenar butuh PSK, ahaha

No Fear:
BotakLaknat penuh siasat ,
Kelakuan Parte paraBangsat

Jesse Sihombing:
Andre bilang gak ada hubungan badan, karena kondom masih utuh ??? ??? ??? ???.
Si Mbak NN bilang,,,"kok di iniin dulu,,baru di grebek".
Nah lo siapa yg benar nih, Ayo Andre jangan bohong, kan di pake dulu baru grebek, biar ada barbuk.

Alex R.:
Seharusnya si Andre memdapat penghargaan karena telah bertindak nyata dalam memberantas maksiat di kota Padang. Tapi sungguh ironis malah dia kena hujat kiri kanan hanya karena pernyataan si PSK dia ‘diiniin’. Kan kata tsb. bisa multi tafsir. Bisa saja hanya ditunjuk-tunjuk sambil bilang ini-ini. Untuk menghentikan kesimpang siuran ini si Andre sudah meminta polisi melakukan visum dan dia akan menyaksikan sendiri proses visum tersebut. Jangan dikira si Andre ingin melihat ‘ini’ ya tapi murni untuk pembuktian tidak ada itu ‘diiniin’ dan supaya masalahnya bisa dianggap selesai.

Opa patompo:
Kalah sama gebrekan warga, yg bawa pasangan mesum...
Pasangan lho...
Pasangan mesumnya mana? Kalo ga da, bawa aja si andre...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Curhat Wanita Yang Digerebek Andre Dihilangkan, Andre Mau Hilangkan Bukti? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/video-curhat-wanita-yang-digerebek-andre-EYzYUHnXQu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: