You Now Here »

Potensi Korupsi Di Revitalisasi Dan Mengapa Anies Bungkam?  (Read 58 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,132
  • Poin: 22.209
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Potensi Korupsi Di Revitalisasi Dan Mengapa Anies Bungkam?
« on: February 07, 2020, 02:17:47 AM »




Teddy rukmantara:
Kita sih moved on saja biarpun anis menjadi gubernur dengan jual isu sara, tapi itu loh...janji2 kampanye gak dilaksanakan dan banyak proyek2 yg cenderung koruptif masa didiamkan aja ?

BritneyYang:
entah sudah berapa Kali dibahas Di seword Dari beberapa penulis Semua bilang:
abas melanggar UU, peraturan DLL
termasuk melanggar pemerintah pusat
soal revitalisasi monas Dan normalisasi sungai.
Pertanyaan nya kenapa Semua pada DIAM?
Yg rame cuma Di medsos, dprd ngancam,
Ada dprd lapor ke KPK
tetap aja Semua DIAM termasuk abas.

Ada apa NKRI.

orang kecil yg melanggar lampu merah Aja
LANGSUNG TILANG!

apa abas kebal hukum
atau Semua Takut Sama abas/ pemprov

Atau segan Sama jk???

pertanyaan2 yg saya GA tahu siapa yg bisa jawab.

Kalo jawaban nya biarkan JKT hancur
itu lebih jahat Dari novel Corona virus

Mblandyang:
sy pribadi jg mulai bosan dg isi tulisan yg itu itu aja Tanpa ada yang bisa mengkritisi scr nyata n mudah dicerna knp wan toa gak ada yg nyolek,.
krn jk pembaca di suapi hal" yg seperti itu itu aja . . mlh tambah esmoni ja ngliat klakuan wan aibon ini .. terlebih mlh ujung"nya beberapa dr kita nyalahin Pemerintah Pusat ..

sy tak Buta Pikiran utk selalu membela junjungan yang pernah sy pilih dan sy "Berani Bodoh" utk mencela (kritik) juga jg Pemerintah Pusat malah diam sajah

dogol-forester:
aku jg sdh sejak awal mengatakan muak membaca ttg tulisan wan abud, tapi tidak ada tindakan apapun !
sebaiknya gak usah dibahas biarkan saja wan abud bebrbuat sesuka hatinya.
dengan pemberitaan / tulisan ttg kengawuran abud dan tdk ada tindakan apapun oleh yg berwenang, justru dpt melemahkan jokowi sebab ternyata wan abud tetap saja eksis.

Yakobus:
Siapa pun yang mau jadi pemimpin semua pasti janji janji yg tdk kesampaian, contoh saja pak jokowi, terlalu byk janji yg tdk kesampaian, bahkan bertolak belakang sendiri dgn janji janjinya itu sendiri, misalnya dlm debat katanya memperkuat kpk..? Eh malah kpk ditelanjangi sampai2 merevisi uu kpk dan ada pula istilah konyol pakai pengawas...ya kalau pakai pengawas mending sekalian hapus kpk...gara2 itu harun masiku disimpan pdip, kalau pendukung pdip membaca ini, malunya minta ampun

si memble:
Sudah...sudah, ga usah diperpanjang soal pohon2 mahoni yg hilang, toh selama ini pohon2 itu jg numpang hidup dimonas dan bukan milik siapa2 krn tdk masuk dalam inventaris aset pemda. Mau dijual atau dibakar bukan urusan pemda lagi, karena dgn apbd trilliunan bisa nanem lebih banyak pohon lagi, dan kalo masih ada yg protes, pohon2nya bisa dibuang lagi untuk diganti yg baru sesuai selera.
Begitu jg dgn revitalisasi monas, kalo ga sreg bisa bongkar dan diganti sesuai selera, krn ongkosnya cuma recehan dibandingkan apbd, seandainya masih kurang bisa diambilkan anggaran banjir, karena skrg sudah dipasang toa, jadi airnya pasti akan dipandu untuk antri masuk ketanah, kalo antriannya masih panjang bisa diarahkan ke underpass untuk digenangi.

Mungkin kira2 gitu narasi gabener terbodoh nantinya. ????

Kadal Gurun:
hanya KPK yg bs menjerat tp kan ad sodaranya di situ

Kampret212:
penedekar mata satu itu harus disingkirkan dulu.

Bocah Kantor:
Para pendukung si aibon pada diam semua kecuali buzzer dan kroco yang terima duit dari aibon. Si pekok, jk, wowo, ok ngoceh, beye, dan lain-lainnya pada ngilang semua.

Edwin Hendra Kusuma:
Ah, masih banyak kok stock kambing hitamnya si onta Yaman ini, jadi dia masih aman2 aja....

Dewa Rengkong:
halah.. bahas si Bapak Anis Baswedan (BAB) bikin eneg aja.. apalagi kaum kadrun Ve Kock pendukungnya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Potensi Korupsi Di Revitalisasi Dan Mengapa Anies Bungkam? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/potensi-korupsi-di-revitalisasi-dan-mengapa-anies-obBplR0Q0o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: