You Now Here »

Modyar! Pihak Hotel Siap Buka Data Lawan Andre Rosiade! Andre Ciut Batalkan Somasi!  (Read 94 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joni Agus Suparta:
baguslah pihak hotel punya bukti yang kuat, maunya cari simpati seolah dia adalah pahlawan yang akan memberantas kemaksiatan, seperti dikatakan berkali kali bahwa dia putra minang yang lahir disana dan tak rela wilayahnya jadi sarang kemaksiatan, sembari berkali kali menyebut nama tuhan,pertanggungjawabannya di akherat kelak, smoga aibmu terbongkar karena ulahmu sendiri wahak pak botack bulet bunder

budiman:
walaupun ga jadi somasi, pihak hotel perlu buka-bukaan soal reservasi dan cctv nya diupload di utube. :D

Adiva Afsheen Hidayat:
Harusnya dibeberkan saja semuanya ke khalayak umum olh pihak hotel,  nama htl sdh tercemar skalian aja dibeberkan semua... ke utube,  biar masyarakat yg menjadi hakim dan menilai kasus tsb.

sumsumMerahPutih:
"1 1 di/malukan"

San Tuy Wele Wele:
iya.. setelah dia pakai pemahaman neneknya, akhirnya satu persatu dipermalukan

lyanna mormont:
Ndre...ndre.. Kalo mau jahat itu jg butuh pake otak jg, hotel bintang 5 pasti ada cctv administrasi recordnya jg rapi. Elu kira bintang 5 sama kayak hotel jam2an bayar cash kelar.

Eli Amba:
kiranya pihak hotel membuka semua rekaman cctv biar si botak gundul ini... ketahuan belangnya...

Denny Luckyman:
Bila kita berusaha dengan niat yang baik pasti Tuhan akan membantu, namun sebaliknya bila ada usaha dengan niat keji, jahat dan busuk seperti si Andre lakukan ini, Tuhan pasti akan memberi balasan yang jauh lebih berat berlipat-lipat pada si TOLOL ini.

Ayo PHRI Sumbar lakukan penuntutan ke si TOLOL ini dengan pasal pencemaran nama baik sekaligus minta ganti rugi immaterial & materialnya minimal 1T, si TOLOL udah nggak berani lakukan SOMASI, jadi waktunya PHRI Sumbar lakukan serangan balik...attack pas di gundulnya biar otaknya agak enceran dikit.

Bayu Aji Nugroho:
Orang yang sok bersih dan suci, tanpa dia sadari sebenarnya sedang menutupi sesuatu yang busuk....

San Tuy Wele Wele:
ya boleh dong jelek2kan politikus garondrong dong.. kan dianya udah jelek2in diri sendiri tuh, jadi kita netizen cuma amplifier aja..

Sniper of Siantar:
Dan junjungannya pun DIAM seperti saat menghadapi kapal Costguard RRC "berdansa" di Natuna.

Bapake Maria:
modyar koen dri

august ballers:
pengecut gaya2an sok jadi penegak hukum,, modal jabatan doang

Simpatisan ISIS:
buka aj jinggggg siapa yg mesen hotel siapa yg make mampus kau dre

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Pihak Hotel Siap Buka Data Lawan Andre Rosiade! Andre Ciut Batalkan Somasi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-pihak-hotel-siap-buka-data-lawan-andre-2Ci6tOK87t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: