You Now Here »

Mau Alasan Apapun, Cuma Kaum Pengacau Yang Setuju WNI Eks ISIS Dipulangkan Ke Indonesia  (Read 153 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Pengkhianat negara harus mati! Tiada kata ampun!
Mrk yg membela pengkhianat sama hinanya & mukanya layak dilempar eek doggie

Zero:
"Tolong menolong lah dgn sesama mu......", sesama TERORIS.

Arif Soetanto:
Sesama teroris pasti saling dukung

Kampret212:
kenapa gak nyari suaka aja di timur tengah sana?

Luman Cung:
apakah ini ada kaitannya dg cuitan rocky sigerung akhir2 ini?

Alex R.:
Jangan salah mereka bukan WNI eks ISIS tapi EKS WNI anggota ISIS jadi buat apa diurusin? Di jaman ORBA mahasiswa yang dikirim tugas belajar oleh negara ke sejumlah negara Blok Timur (Komunis) tidak bisa pulang dan menjadi stateless karena pemerintah ORBA khawatir mereka pulang akan menyebarkan paham komunis. Ini yang pergi sendiri dan terang-terangan membakar paspor RI dan menjadi pengikut militan ISIS malah mau dipulangkan. Emangnya mereka yang banyak bacot bilang masalah kemanusiaan mau bertanggung jawab kalau eks WNI anggota ISIS melakukan aksi teror disini??? Jadi curiga bahwa ada skenario permufakatan jahat dibalik dalih kemanusiaan oleh kelompok elit yang ingin menjatuhkan Jokowi sebelum 2024.

Kampret212:
mana mungkin, lha bom di surabaya aja dianggap sebagai pengalihan isu. Bangsat gak mereka itu? Nti klu udah kacau, Pakde disalahkan karena mengijinkan pemindahan isis eks wni

Opa patompo:
Mbok kalo kasihan, yo sono nyusul, ikut mereka saja, lepas juga status WNI...
Percuma ngebacot, tp pemerintah yg disuruh ngurus...
Lgpl, pemerintah NKRI ga keberatan kok melepas status WNI kalo ada yg mau nyusul kesana dan bergabung dengan ex WNI...

John Lie Kwee:
Lah, yg 600 ex WNI itu juga belon tentu mau pulang ke Indonesia, yg di Indonesia yg kerepotan... kalo pun dapet status pengungsi, yakin ane mereka bakal milih ke negara eropa, amrik atau kanada.

august ballers:
jujur saya gagal paham nih,, emg mereka ini masih WNI ya?

Yuliana Ria Legowo:
logikanya sih sdh bukan WNI krn ID mrk sdh di bakar....?

si memble:
Yup, si bungsu yg ini udah pergi tanpa pamit trus gabung terorist pula, mending ga usah balik!

Harangan Toras:
kalo saya jdndralnya...pulangkan... saya akn bina dengan menyebar mereka ke 600 penjuru angin indonesia...dengan alasan ecek2 memutus hubungan antar eks wni. persiapkan sapras buat mereka. saat tiba waktunya saya tinggal pencet tombol....duaaarr4rrr...600 titik lenyap dr bumi nkri? ??? ??? ??? ??? ???

Stefanus Untung Chandra II:
Paham radikalisme dinegeri ini sudah merambah hampir di seluruh lini kehidupan masyarakat dan pemerintahan. Indonesia sudah dalam keadaan darurat  paham radikalisme.  Beberapa waktu yang lalu, mantan Menhan Jend (Purn) Ryamizard Ryacudu pernah menyatakan bahwa 3% anggota TNI telah terpapar paham radikalisme. Bahkan ada survei yang dilakukan Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang menyatakan bahwa 63% Guru di Indonesia telah terpapar paham radikalisme. Dengan demikian, siapa yang menggebu-gebu menginginkan WNI eks ISIS pulang adalah pendukung ISIS dan pendukung paham radikalisme.

Julius DS:
Gambaran sederhana, amunisi dan perbekalan ISIS masih lengkap diIndonesia saat ini dan hanya tinggal menunggu kesempatan aksi setiap saat.....
Yang jelas mau membantah atau tidak, mereka menggunakan ayat2 suci.....

BritneyYang:
bagaimana kalau ber andai2
( yg jelas saya GA setuju mantan wni yg Isis itu balik ke NKRI )
yg setuju n ngotot Kan medeni Sera, Menteri yg katanya segala agama, Dan zonk. suruh Aja mereka tampung tuh 600 orang

Dawn Sumirat:
mbak, saya sangat tidak setuju anda menyebutkan WNI eks ISIS, karena mereka sudah bukan WNI lagi ketika sudah bergabung dengan ISIS sesuai dengan UU kewarganegaraan... tolong semua juga jangan menyebut mereka WNI lagi karena ini yang dimau para pendukung khalifah ini agar mereka seakan akan masih warga negara indonesia jadi menunjukan simpati ke WN isis ini......

lebih baik disebut ISIS eks WNI , frase ini lebih baik dan menjelaskan mereka itu warga negara ISIS...

BritneyYang:
sekarang malah ga punya warga Negara.
biar Aja kemauan sendiri.

Simpatisan ISIS:
Imam pisang tegang keras betul: ISIS adl saudara kita

San Tuy Wele Wele:
600 itu dua kali 300 (kok nyasar ke film sparta)
600 bisa menggulingkan kekuasaan kalau fokusnya bener2 nyerang istana dgn alasan jihad bom bunuh diri pula..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Alasan Apapun, Cuma Kaum Pengacau Yang Setuju WNI Eks ISIS Dipulangkan Ke Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mau-alasan-apapun-cuma-kaum-pengacau-yang-setuju-iAgrP4DaGI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: