You Now Here »

Jokowi Ogah Terima WNI Eks ISIS  (Read 76 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Ogah Terima WNI Eks ISIS
« on: February 07, 2020, 02:02:42 PM »




Bersih bersih:
Memangnya betulan nih para Jenderal tidak bisa paham kehidupan mereka di medan perang?
Yang laki2, kalau masih hidup berarti sudah pernah berhasil membunuh musuhnya jadi masih hidup, dan biarpun hidup bisa jadi jg sdh cacat.
Yang perempuan, masih lumayan kalau hanya jadi budak kerja harian, masak, cuci, merawat yg terluka, kan banyak yg bilang jg pd akhirnya jg jadi budak seks.
Anak2nya, entah yg kecil dari sini atau lahir di sana, setiap hari melihat kekerasan, bom yg meledak, orang terluka dan mati.
Semua yg begini masih mau direhabilitasi? Jangan mimpi dah, di Amerika saja contoh paling jelas veteran perang Vietnam (kalah perang!) spt apa nasibnya, itu negara maju yg sdh jelas anggarannya utk kaum veteran, tetap saja rehabilitasi mereka gagal krn lingkungan yg tidak terima.
Apa jadinya mereka kalau diterima kembali, eh akhirnya tetangga tau bahwa mereka eks teroris ISIS, lalu dipersekusi, lalu ada korban, nah yg masuk penjara akhirnya para tetangganya ini. Kalau mereka msh inget caranya bikin bom, lha apa bukan rumah tetangga yg bakal porak poranda berikut manusia di dalamnya.
Enak aja Menteri Agama ngomong rehabilitasi - suruh aja bikin kampung baru utk menampung mereka dan si ombes ini jadi kepala kampungnya, mau nggak, sanggup nggak?
Ga perlu debat masalah kemanusiaan dan legalitas WNI segala macem, bayangin praktisnya aja spt di atas. Apa iya masih bisa membaur di tengah masyarakat biasa tanpa benturan??

Budi P.:
Kok menag lama-lama kelihatan kalau pro khilafah & radikalisme. Bukan menag untuk semua Agama.
Tolok pak JKW segera dicukupkan ini orang.

Bersih bersih:
Sepakat!!

Bayu Aji Nugroho:
Dipulangkan jika WNI....memangnya mereka masih WNI?

Fsasosi:
WNI... Warga Negara Isis....

Jack Seno:
Manusianya mmg asli Indonesia, tp utk kewarganegaraan, mereka sdh tidak patut disebut WNI.
Paspor gk ada, KTP jg mungkin gk ada...

Sita W:
Untuk pengkhianat bangsa dan negara, tidak perlu ada alasan, argumen, pembahasan dan apapun bentuknya!! Ini konsekuensi logis yang harus mereka jalani atas pilihan menjadi pengkhianat yang secara sadar mereka lakukan!! Warga negara Indonesia rasa ISIS saja masih banyak stoknya dan sampe detik ini masih memberikan masalah.....mati satu tumbuh seribu, apa masih kurang? Yang perlu dibahas dan diatasi sekarang ini ya kaum intoleran yang tumbuh bagaikan jamur di musim hujan!

Maanaa Taahaan:
jokowi punya keinginan menolak pemulangan eks wni anggota isis tapi jokowi harus melawan paras opportunist yg memanfaatkam issue ini sbg komoditas politik.
adanya wacana pemulangan eks wni isis ini adalah bukti keberadaan opportunist politik dan kuatnya pengaruh kadrun khilafah

Edwin Hendra Kusuma:
"Kalau bertanya pada saya, ini belum ratas lo ya, kalau bertanya pada
saya, saya akan bilang 'tidak'. Tapi masih dirataskan. Kita ini pastikan
 harus semuanya lewat perhitungan kalkulasi plus minusnya semuanya
dihitung secara detail dan keputusan itu pasti kita ambil di dalam ratas
 setelah mendengarkan dari kementerian-kementerian dalam menyampaikan.
Hitung-hitungannya," kata Jokowi di Istana Negara



Apapun yang dibicarakan dalam ratas, kita harapkan Jokowi tetap tegas menolak, seperti Don Vito Corleone yang tetap menolak proposal Solozzo untuk terlibat dalam perdagangan obat bius walaupun sebelumnya setuju untuk membicarakan dulu dengan orang2 terdekatnya.

Didi MJ:
Bagusnya memang mereka harus dipulangkan...
Maksud ane mereka kudu dipulangkan ke Rahmatullah....

bams:
setuju nganggo banget

Alexander Arif C S:
IMHO
Logikanya kemana sih nih aparat pemerintah yang pro pemulangan eks ISIS....
600 org eks ISIS mau dipulangkan ke Indonesia dengan alasan gak masuk akal klu mereka itu masih WNI....
Tapi berjudi dengan nyawa dari lebih 250 juta yang jelas2 WNI......
Giliran nanti lebih banyak lagi bom bunuh diri atau penyerangan ke kantor polisi paling bungkam....
Asal bukan kerabat mereka yg pro itu yg jadi korban....

TUgiyo:
Tolong dech...dibenarkan itu tulisannya.
Masa dibilang WNI eks ISIS, yg bener mereka itu eks WNI anggota ISIS.
1. Passport sdh dibakar secara sadar.
2. Sudah sumpah setia pada ISIS.

NightRouge:
Simpelnya itu lu (negara) diputusin ama pacar lu (eks-isis), nah statusnya Udh mantan + (maaf) bekas orang lain dalam arti ideologinya, nah terus ada orang kasih saran supaya lu balikan Ama mantan dengan dalih dulu pernah berhubungan.. ya jelas NO..!! Lah.

Kampret212:
"Sadar dong kita, beda banget tentunya virus yang harus dideteksi antara WNI dari Wuhan dan WNI eks-ISIS." Gak salah ya, Mpok? WNI eks ISIS atau ISIS eks WNI? Mrk sudah membuang semua identitas keindonesian mereka dan bersumpah menjadi warga negara ISIS. Klu mereka menderita itu sudah keputusan mereka dan mereka bukan warga negara indonesia lagi.

Albert Adlyn:
cari muka n popularitas aja nih menag

Joshua Tjong:
Jokowi sbg Presiden ingin membawa issue tsb ke ratas dulu. Jokowi sebagai pribadi ga setuju..binun..nih. Harusnya Pak De tegas, dia pemimpin tertinggi, tdk perlu plin plan. kalau ga setuju ya langsung instruksi kan pembantu2x presiden utk distop. Jkw harus berani mengambil sikap tegas sbg Presiden karena ini  urusan keamanan negara. Kalau bukan Jkw sbg pemimpin tertinggi di negeri ini siapa lagi ?

Agung Nugroho:
Demi kemanusiaan pantaslah mrk(600ekor) dipulangkan dan dibina di NGRUKI, nantinya bisa dijadikan sbg komoditi(temanten bom) exsport; tergantung pasar yg membutuhkan. Gmn om z.naen setuju..?

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha Mpok Desy, bisa ajjaa, suruh org mampir ke neraka. Nyuruh sape nih,, gw gak ikut ah. Hayo sape yg mau mampir ke neraka, biar bisa bukti in,,,wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Ogah Terima WNI Eks ISIS yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-ogah-terima-wni-eks-isis-n5ktlaXeXh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: