You Now Here »

Misteri Hilangnya Mahoni Dan Kawan Kawan  (Read 25 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Misteri Hilangnya Mahoni Dan Kawan Kawan
« on: February 07, 2020, 03:05:02 PM »




violet lavender:
gemesnya gak cuman sama pejabat pemprov DKI, tapi juga sama LSM yg katanya peduli pohon, hutan kota, lingkungan hidup, gogreen dll. kemana suara mereka? giliran satu pohon yg menghalangi pintu masuk ditebang, suara mereka2 dan pejabat kenceng banget.
ini kan pengrusakan tanaman/pohon yg ada di kawasan yg dilindungi, kok gak dilapor ke polisi? belum lagi penghilangan/pencurian batang pohon. itu DUIT... D U I T.. DUIT ..... asli gemezzzzzziiiink
Anggota DPRD udah bangun belum sih? ???

yuviandi purbodewanto:
Hehehh betul, betul, .. ketauankan gimana para pejabat dkiihhh, lsm nya, dprd nya, terutama gabener nyaahhhh

ivanhoo:
yg pasti nyali dprd dki sdh rontok, gimana psi dki selidiki donk......?

andre:
kl liat tv1 kmrn slide yg ditampilkan relawan Anies bentuk plaza skg sdh mengikuti perpres no 95 itu (kl gk salah), malah yg salah adlah lapangan parkirnya.. coba penulis cari deh perbandingan itu biar opini lain.. krn argumen yg di tulisan ini sdh spt yg seblmnya tayang jg.. hehe tq

Robin:
Wah masukan yg bagus buat penulis nih, biar ada sudut pandang dari sisi lainnya

San Tuy Wele Wele:
mungkin diculik tim bunga2 lalu di-sukabumi-ken..

PT. Karunia Mitra Sukses:
Permasalahannya sekarang, tergantung keinginan warga DKI yang diwakilkan kepada para anggota dewan. Apakah akan membongkarnya, termasuk melaporkan kepada pihak kepolisian untuk diselidiki?  ====) jawabannya TIDAK !!

budiman:
soal pohon yang ditebang kayaknya sudah tidak dipersoalkan pusat ya.
revitalisasinya sudah diberikan ijin buat lanjutkan.

yuviandi purbodewanto:
Iyaa bwt pusat sih receh aja itu sob .. cuman kite penasaran aja misteri hilangnya mahoni dkk nya itu secara pejabat pemda dkiihhh termasuk gabenernya pada blingsatan ditanya kemana tuh pohon² yg ditebang? Hal yg sangat mudah dijawab jadi muter² nggak karuan. Kalo ada anggota dprd PSI baca ini, saya usul nihh: PSI adakan sayembara berhadiah bagi siapa saja yg bisa menemukan para pohon itu, peserta nggak terbatas dari jkt.

Parlindungan Panggabean:
Sudah lapor pihak imigrasi belum.? Mencegah mahoni cs kabur keluar negeri.

Edwin Hendra Kusuma:
Yang sibuk melacak kok cuma awak media ya? Mana itu anggota DPRD yang katanya prihatin dengan kejadian ini? Sempat nggak ikut2 melacak keberadaan pohon, atau cuma nanya2 aja dan setelah dijawab ngawur pun nggak coba ngecek?

andre:
emg awak media ada yg melacak?? britanya udah trll byk akrobat politiknya.. semoga penulis seword ad bahan lain.. krn sy gk iklas kl gara2 seword ngangkat soal ini trus, malah pamor anies naik trus apalg nyambung DKI-1 periode 2.

cari topik lain dong.. pliisss

Edwin Hendra Kusuma:
Komen itu berdasarkan tulisan di artikel ini, yang menyatakan awak media melacak ke beberapa tempat yang disebutkan. Di link yang ditautkan (dari CNN) juga disebutkan kru CNN mencoba melacak.

Setuju soal berita ini udah terlalu banyak diekspos. Mestinya gak usah banyak2 diekspos dan langsung ditindak oleh DPRD DKI atau siapapun yang berwenang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Misteri Hilangnya Mahoni Dan Kawan Kawan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/misteri-hilangnya-mahoni-dan-kawankawan-CSWckTihvu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: