You Now Here »

Video Nada Fedulla Memang Usik Simpati, Tapi Kepulangan Eks ISIS Harus Tetap Ditolak!  (Read 155 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
3 alasan menolak masuknya eks wni isis ke indonesia :
1.  secara hukum, mereka bukan lagi wni maka pemerintah tidak lagi punya tanggungjawab atas mereka, jika masih memaksakan, itu artinya pemerintah melanggar hukum undang2. artinya pemerintah telah gagal.
2.  secara ideology, paham khilafah radikal isis tidak akan hilang dari pikiran dan hati mereka, deradikalisasi tidak akan mengubah mereka justru mereka yg akan meradikalisasi ustad (yg seharusnya mederadikalisasi) dan orang2 sekitar mereka.
teroris yg ada skrg adalah mayoritas eks taliban yg kembali ke indonesia, awalnya dikira akan tobat ternyata malahan efek taliban bikin mereka jadi teroris. eks taliban menjadi teroris maka eks isis (isis lebih berbahaya dan brutal daripada taliban) akan jadi  lebih teroris dari teroris
3.  secara psikology-ideology, mereka (eks wni isis) menjadi supremacy kebanggaan bagi para kadrun teroris di dalam negeri. dengan masuknya mereka (eks wni isis) ke dalam negeri maka kepercayaan diri dan semangat para teroris di dalam negeri makin bertambah, merasa yakin bisa menghancurkan pemerintah karena sudah berhasil menekan pemerintah utk pemulangan eks wni isis

Roni Tentua:
Berbuat kesalahan itu sifat manusia, memilih yang salah itu adalah ketololan, suruh dia makan aja tuh ketoloannya

pengen komen:
sebenarnya wakil rakyat sudah mau kesana...tapi paspor sudah di bakar,,, trus mereka rakyatnya siapa??

Simpatisan ISIS:
ngungsi aj ke turki! kan kebanyakan dr kalian fans esdoger!
pernah ad yg nulis di youtube! esdoger please be my president dan it org indonesia

Simpatisan ISIS:
daftar jd warga negara iraq aj ato suriah kali aj ad lowongan

ninoy78:
setuju, harus dibedakan antara keadilan (hukum) dengan kasih kemanusiaan/grace. Pemerintah adalah "alat" negara untuk menegakkan keadilan hukum dan sosial. Jadi pemerintah harus berani tegas sesuai peraturan yg berlaku masalah eks ISIS ini: menolak mereka kembali karena mereka sudah menolak negara. Tetapi, bisa mungkin menggerakkan/memfasilitasi badan2 kemanusiaan untuk membantu kehidupan orang2 ini di Suriah. Simalakama memang, tapi keadilan itu tidak berarti 50:50 menurutku. Dan untuk setiap pilihan dalam hidup ada konsekuensinya (bagi eks2 ISIS tsb)

Anonymous:
Gw duga ada unsur jebakan buat Pak Dhe di sini. Keliatan banget ada kaitan sama pilpres 2024 (mungkin). Ni bukan konspirasi tapi dari berbagai berita bisa di simpulkan soalnya pihak terkait yg dukung pemulangan kadrun isis mainnya jorok, suka main kasar jadi kita2 yg bego politik juga ngerti.

John Lie Kwee:
Tentu saja yg ex WNI yg menjadi bagian dari ISIS bisa kembali ke Indonesia, tapi.. harus menghadapi proses Naturalisasi eh Normalisasi eh... whatever deh. Sama seperti WNA yang mau jadi WNI.

ninoy78:
hehe...artinya dengan duit sendiri juga ya sob

Maanaa Taahaan:
pokoke eks isis harus wajib kudu makan saksang sebelum dibolehkan masuk indonesia

Simpatisan ISIS:
sekalian dgng anjing jg

Mr.BIG:
Saksang plus BPK (Bakwan Pake Kecap)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Nada Fedulla Memang Usik Simpati, Tapi Kepulangan Eks ISIS Harus Tetap Ditolak! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/video-nada-fedulla-memang-usik-simpati-tapi-YyrgxGTbvv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: